another chap of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!
RATE : T
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
- tzuyu twc
- doyeon weki meki
- etc; cerita murni karangan dari author.
Altar berwarna putih terang, yang dihiasi dengan mawar berwarna merah dan putih benar-benar menjadi saksi perjanjian suci wonwoo dan mingyu.
Hari-hari yang di tunggu oleh mingyu, wonwoo, keluarga mereka, dan juga teman-teman wonwoo. Semuanya datang, termasuk tzuyu.
Keadaan sangat baik, dan semua hampir berjalan lancar. Tinggal proses pemberkataan nya saja.
Aku sedikit grogi, berada disini hari ini. Masih tak yakin apa yang akan kuucapkan. Maaf, jika aku menghabiskan waktu lama.
Lihatlah, di kotak ini ada sebuah cicin indah untuk wanita yang berada di ujung altar sana.
Dia segalanya bagiku.
ku ingin dia menjadi satu-satunya gadis yang kucinta selama sisa hidupku, dan memberikan nya yang terbaik sampai waktu memisahkan kami nanti.
Mingyu berdiri tegap diatas altar dengan pendeta disampingnya, ia menatap kearah wonwoo yang berada di ujung altar bersama ayahnya,
wonwoo segera merangkul pergelangan tangan ayahnya, dan berjalan kearah mingyu
Wonwoo segera menaiki tangga altar, dan berdiri tepat dihadapan mingyu dan juga pendeta
Saat ia susuri lorong, dan menggandeng tangan ayahnya,
"Baik, saudara Mingyu yang terkasih, saya serahkan Jeon Wonwoo kedalam tangan mu, apakah kamu bersedia untuk menemani wonwoo, menjaga wonwoo, menjadi tempat wonwoo untuk berlindung, menjadi tempat bagi wonwoo untuk berkeluh kesah, dan selalu menjadikan wonwoo satu-satunya di dalam hidupmu?"
Aku akan menikahi putri anda tuan, dan jadikan dia ratuku.
"Saya Kim Mingyu, menerima Jeon Wonwoo sebagai istriku. dan berjanji selalu tetap mengasihi wonwoo dalam suka maupun duka, serta tidak akan pernah meninggalkan wonwoo dalam keadaan mujur ataupun malang. Saya akan memelihara wonwoo dengan penuh kasih sayang, dan bersedia menjadi rumah, dan tempat berbagi keluh kesah untuk wonwoo."
"Baik, saudari wonwoo?"
Dia akan menjadi pengantin yang paling cantik yang pernah aku lihat.
"Saya Jeon Wonwoo, memilih Kim Mingyu sebagai suami saya. Saya berjanji akan terus mengasihi engkau dalam suka maupun duka, selalu menjaga kepercayaan kami, saya berjanji akan memberikan yang terbaik untuk engkau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Another chapter of my life began since i met you
Fanfiction(END) awal dari perjalanan mingyu, yang mencintai seseorang dengan setulus hatinya, ⚠SOME CH ARE PRIVATE ! - started ; 130817 - kmg x jww (gs) - © kkangjinaeul