"Hey!"
"Wonwoo-ah?"
"Hello?"
"YAK JEON WONWOO!"
pekik gadis tinggi yang memiliki surai panjang berwarna hitam pekat, yang sekarang berada di depan Wonwoo.
"E-e eh? kenapa yeon?" kata wonwoo sambil berusaha menetralkan wajah jeleknya karna dia barusan bengong.
"Mikirin apa? sampe bengong gitu" Doyeon, si gadis yang berteriak di depan jeon wonwoo itu memutar bola mata nya malas.
"Ah engga yeon. Aku ngerasa aneh deh, mingyu itu beneran bobrok?" Tanya wonwoo pada doyeon,
Detik setelahnya, doyeon membulatkan matanya dan membuat mulutnya menjadi bentuk "O"
"Hah? kenapa kamu nanyain dia? jangan-jangan kamu bengong gara gara dia lagi?!" Kata doyeon tak percaya.
"Eum.. iya sih. Habisnya aneh aja. Kalau dia bobrok atau dia nakal, gamungkin dia udah selesain keuangan acara dalam waktu semalam. Dan hitungan uang nya benar semua lagi" wonwoo menjelaskan sembari sesekali memberikan senyuman simpul di setiap perkataan nya.
dan doyeon ngerasa ada yang gak beres sama wonwoo. Gak biasanya dia begini,terkadang, doyeon suka bingung sama Wonwoo. Wonwoo kadang suka ngeblush tiba-tiba kalau di godain cowok. Tapi cuma blush doang, sehabis itu yaudah. Dia gak akan mikirin lagi cowok itu.
Tapi baru kali ini doyeon ngeliat wonwoo mikirin mingyu, ya walaupun mikirin nya "Emang benar yah kim mingyu itu bobrok?"
Ya tapi sama aja mikirin kan?
⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅⛅
another chap of my lifebegan since i met you. (jwwxkmg) GS!
RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
-tzuyu twc
-doyeon weki meki
-etc; cerita murni karangan dari author.
WONWOO POV
Bel istirahat sudah berbunyi sekitar 8 menit yang lalu, sekarang aku ingin pergi ke kantin untuk menemui Mingyu , Yeri dan Hoshi. Kami akan rapat, biar secepatnya selesai untuk pelaksanaan acara ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another chapter of my life began since i met you
Fanfiction(END) awal dari perjalanan mingyu, yang mencintai seseorang dengan setulus hatinya, ⚠SOME CH ARE PRIVATE ! - started ; 130817 - kmg x jww (gs) - © kkangjinaeul