15.1

544 68 0
                                    

another chap of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!
RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
- tzuyu twc
- doyeon weki meki
- etc

; cerita murni karangan dari author.








































Ruangan serba putih, dan beberapa bau obat menyengat di penciuman lelaki tan yang tengah terduduk lemah sambil memainkan jari-jari tangan nya,

hatinya terus berkecamuk, tentang apa yang dia lakukan dulu dimasalalu nya bersama mantan kekasihnya,

dan juga, dia masih belum bisa menjaga apa yang seharusnya ia jaga.

sungguh, ia bingung.

pertama, dia harus menebus segala kesalahan nya itu kepada Tzuyu, biar bagaimana pun dalam kondisi seperti ini mingyu lah dalang dari segala nya.

seandainya dulu mingyu menolak ajakan tzuyu, dan lebih berfikir dewasa tak akan berdampak pada hubungan nya dengan wonwoo.

mingyu mengecewakan hati orang yang percaya padanya, lagi, lagi dan lagi.













seorang gadis gembul menepuk pundak mingyu, sambil berkata,

"hei, sudahlah. kalau kau bersedih terus tak akan selesai masalahnya"

mingyu menoleh, mendapati seungkwan dan jihoon sedang duduk di samping mingyu.

mingyu tersenyum simpul, "aku hanya berfikir bagaimana caranya agar aku tidak terus-terusan mengecwakan orang yang percaya padaku,"

"ini tahapan mu untuk berubah, mingyu. semua butuh proses, jalani semuanya dengan senang hati. jangan patah semangat, kau terlihat seperti pengemis yang tidak makan berhari-hari asal kau tahu," kata jihoon asal.

"yak!"

"bagaimana keadaan wonwoo-ku, mingyu?"tanya seungkwan.

"belum tahu. dokter masih memeriksanya tadi, ku harap dia baik-baik saja," kata mingyu sambil berusaha tersenyum.

"jangan memaksakan senyuman mu, bodoh! kau terlihat sangat menjijiakan jika berpura-pura senyum seperti itu." kata jihoon sambil memasang muka jijiknya.

"kau ini kalau bicara selalu asal ya? bagaimana hoshi bisa tahan dengan wanita seperti mu, huh?" kata mingyu tak mau kalah.

"Hei! apa-apaan kau! justru bagus! namanya dia menyagangi ku, oh ya omong-omong hoshi, kemana dia?! kau melihatnya tidak kwan?"  ujar jihoon sambil menggoyangkan tangan seungkwan.

"bersama yeri. Oh bisa kah stop untuk menggoyangkan tangan ku?" kata seungkwan dengan nada yang di buat seolah-olah dia marah.

"aish! benar-benar hoshi itu! di tinggal sedikit sudah genit pada adik kelas!" gerutu jihoon.

"jangan marah-marah disini, ini rumah sakit. Dan kekasihku sedang di dalam, kau menganggu" kata mingyu santai,

Another chapter of my life began since i met you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang