Mingyu mengantar wonwoo sampai didepan rumah, lalu pria tan itu segera pamit untuk pulang kerumahnya karena Jeonghan noona berpesan padanya untuk segera pulang.
Bisa dilihat senyuman dari kedua pasangan itu tak luntur, bahkan saat mereka sudah berpisah.
Mingyu baru kali ini merasakan yang namanya 'Cinta dari seseorang'
another chap of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!
RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
- tzuyu twc
-doyeon weki meki
-etc; cerita murni karangan author.
TZUYU POV.
Aku terus mengikuti baby gyu ku bersama si jalang itu. Oh sepertinya baby gyu ku ingin mengantar kekasih ah maksud ku si jalang itu.
Rumahnya cukup jauh juga ternyata dari sekolah, dan baby gyu harus memutar arah lagi untuk pergi apartemen nya? Tcih, menyusahkan sekali kau Jeon—Jalang—Wonwoo.
Aku benar-benar tak suka baby gyu ku di ambil oleh orang lain, apalagi dengan si wonwoo culun itu. Oh ayolah Kim Mingyu, apa yang kau lihat dari dia? Tentu saja aku lebih cantik, tak bisa di saingi tentunya.
Apa aku harus menyuruh nayeon untuk memata-matai gadis ini? Ok aku akan suruh nayeon eonnie.
Segera saja aku menelfon nayeon eonnie untuk meminta bantuan,
'Halo? adapa tzuyu?'
'Eonnie? aku ingin meminta tolong boleh?'
'Tolong? tolong apa? jangan yang aneh-aneh'
'Tolong mata-matai gadis bernama wonwoo, dia kekasih baby gyu ku! sungguh aku ingin menghabisinya bahkan kalau perlu membunuh ny—"
'Tzuyu? bisakah kau tak usah sangkut pautkan aku dalam urusan tak penting itu? Urus saja sendiri sana, Malas sekali aku membantu perempuan yang tak jauh juga dari kata jalang sepertimu'
Tut tut tut
Oke. Nayeon eonnie tak bisa diajak kerja sama mengingat dia tak suka ikut campur urusan orang lain, tetapi hanya dia yang bisa ambil alih dalam rencana ku ini. Aish.
Aku terus berfikir bagaimana caranya menghancurkan jalang itu. Aku harus menyusun strategi agar tak gagal.
TZUYU POV END.
—————————————————
Wonwoo sesekali menguap karna ia benar-benar ngantuk sehabis bertelefon dengan mingyu tadi.Mingyu sudah lebih dulu tertidur karna sebelum panggilan di tutup dia mengatakan akan tidur setelah sambungan ini terputus.
Tapi wonwoo teringat akan sesuatu, Tzuyu! Ah iya wanita itu! Wonwoo agak sedikit minder, karena tzuyu benar-benar cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another chapter of my life began since i met you
Fanfic(END) awal dari perjalanan mingyu, yang mencintai seseorang dengan setulus hatinya, ⚠SOME CH ARE PRIVATE ! - started ; 130817 - kmg x jww (gs) - © kkangjinaeul