8

505 75 0
                                    

another chap of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!
RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
-tzuyu twc
-doyeon weki meki
- etc

; cerita murni karangan dari author.













setelah hari dimana mingyu mengungkapkan perasaan nya kepada  wonwoo, perlahan juga mingyu mulai menunjukan sedikit perubahan.

mingyu yang biasanya nakal sekarang jadi lebih kalem dan santai.

wonwoo senang mingyu berubah. begitu juga mingyu.



namun terkadang mingyu kesal sama wonwoo.





kesal karna wonwoo selalu berfikiran positif.




pernah sekali mingyu menggoda anak-anak perempuan, dan merangkul perempuan lain di depan wonwoo, hanya untuk melihat bagaimana wonwoo cemburu.



namun, jawaban dari wonwoo hanya

"kenapa aku harus cemburu? justru bagus kamu gak ansos gyuie, aku seneng kamu akur sama orang lain" sambil menunjukan senyum manisnya.

mingyu yang mendengar jawaban dari wonwoo hanya menghembuskan nafasnya kasar, mingyu hanya ingin sedikit di perhatikan atau di cemburuin sama wonwoo.












"kamu gamau cemburu gitu, won?"
gerutu mingyu.

"enggak sayang, baguslah kamu akur dan dekat sama semua orang, iyakan?" wonwoo tersenyum lagi

"hm terserah kamu aja deh. tapi kamu gaboleh deket sama cowok lain!"

"kenapa?"

"apa yang udah dimiliki sama Mingyu, gaboleh ada yang ambil, apalagi sentuh." jawab mingyu sambil menatap wonwoo dengan tatapan tajam.

"baik tuan mingyu-ssi" goda wonwoo sambil menautkan jarinya dengan jari hangat mingyu.














































tbc

Another chapter of my life began since i met you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang