22

505 67 2
                                    

another chap of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!

RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
- tzuyu twc
- doyeon weki meki
- etc

; cerita murni karangan dari author.




























































Hari ini adalah hari ke-enam masa terapi wonwoo, selama terapi berlangsung, kondisi wonwoo sangat baik. Amat sangat baik. Dia juga mulai bisa berinteraksi dengan banyak orang, dan besok adalah puncaknya.

Lebih tepatnya, besok dia akan datang ke acara sekolah, mingyu berdoa agar rasa takut wonwoo tidak kambuh besok.

Ah ya, apa ingat mereka akan menikah? Mereka sudah membuat undangan pernikahan mereka, sedangkan untuk lamaran, yang datang hanya keluarga saja.




































"Nah. kau sudah membaik sekarang, aku senang mendengar penuturan dari dokter Kang tadi, sekarang jangan takut, aku sudah bilang kan aku ada di dekatmu," Kata mingyu seraya mengusap-usap pipi wonwoo lembut.

Wonwoo menikmati usapan mingyu di pipinya, ia hanya mengangguk paham sebagai jawaban nya.

Mingyu pun kembali mengulas senyum manisnya.

"Won?"

"Hm?"

"Bulan depan kita sudah menikah yah. Cepat sekali waktu rasanya~" Kata mingyu ,

"Bukankah kau senang akan menikah dengan ku?" Tanya wonwoo,

"Tentu. Hanya saja aku merasa waktu terasa cepat, seperti baru kemarin bertemu denganmu, lalu bulan besok kau akan menjadi istriku," Kata mingyu sambil terkekeh pelan.

"Jangan berlebihan, Kim. Lalu sekolah ku nanti bagaimana? kita tahun depan baru masuk kelas 3 SMA" Tanya wonwoo lagi,

"Kenapa memangnya? Tak masalah kan?"

"Hm iya sih, tap—"

"Bukan saatnya berfikiran yang aneh-aneh sayang. Ayok pulang, kau harus istirahat, besok mau datang ke acara sekolah kan?"

"Tentu."

Mingyu pun membawa wonwoo kedalam gandengan tangan nya. Dengan pergerakan lembut, ia mengajak wonwoo kedalam parkiran mobil,

sesampainya di parkiran mobil, wonwoo pun dibukakan pintu oleh mingyu. Sepertinya mingyu benar-benar membuktikan akan ucapanya.

Ucapan bahwa dia pernah mengatakan, dia akan ada di sisi wonwoo.

"Mingyu, aku kan sudah bilang, kalau aku masih bisa mengerjakan sesuatu sendiri, kau tak usah repot-repot membantuku. Aku tak suka sayang." Wonwoo berbicara sambil memasang seatbealt.

Another chapter of my life began since i met you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang