hari ini hari libur. mingyu dan wonwoo sepakat untuk membeli peralatan pentas seni & bazar.
sekaligus kencan juga kata mingyu. itung-itung jalan berdua sama wonwoo, ditambah lagi beli perlengkapan kayak gitu pasti lama. jadi ada waktu lebih lama lagi buat mingyu sama wonwoo.
MINGYU POV.
matahari pagi sudah terbit di tempatnya, aku juga sudah siap untuk pergi menjemput princess ku.hari ini style ku biasa saja. hanya memakai kaos berwarna putih, celana pendek ripped jeans, dan topi.
aku masih menunggu kabar dari wonwoo. dia bilang tadi dia baru bangun dan ingin mandi. aku yakin perempuan bersiap-siap pasti lama.
Line!
you have a new message.Jeon Wonu
minggo, aku sudah
siap. aku tunggu
di depan ya.ada pesan dari wonwoo. aku segera meng-slide lockscreen hp ku dan membalas pesan tersebut.
KimGyu
tunggu aku kalau
begitu. aku berangkat.aku segera menyambar kunci mobil yang ada di atas nakas tempat tidur ku.
ku lajukan mobil ku dengan kecepatan maksimal. agar tidak terlambat sampai ke rumah wonwoo.
;;;;
another chap of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!
RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
-tzuyu twc
- doyeon weki meki
- etc; cerita murni karangan dari author.
——————————————————
wonwoo mengerucutkan bibirnya, ditambah dia menyilangkan tangan nya di dada, menambah kesan imut dari jeon wonwoo"
"aishh minggo lama sekali . dia pikir aku wanita yang bersiap-siap lama? yang menggunakan dandanan seperti ondel-ondel? huh!"
wonwoo hanya berjalan keluar masuk ruangan tamu dan teras rumahnya. dia bingung harus berbuat apa, mingyu -nya datang lama sekali.
terdengar suara mobil yang berhenti di depan pagar. wonwoo yakin itu pasti mingyu. wonwoo segera berlari keluar
dan...
yaa..
itu mingyu.
wonwoo segera membuka pintu bagian depan, setelah itu duduk.
dia kembali mengerucutkan bibirnya, dan menyilangkan tangan nya di dada.
"minggo! kenapa lama sekali heum?! wonu capek nunggunya!"
mingyu yang di suguhkan oleh pemandangan tadi hanya bisa menganga. bayangkan saja, sejak kapan jeon wonwoo menjadi manja seperti ini?
ditambah lagi style wonwoo hari ini.
wonwoo menggunakan jumpsuit berwarna biru muda berbahan jeans, dengan kaus putih di dalamnya, dan dia di kuncir kepang satu.
oh nikmat mana lagi yang kau dustakan Kim Mingyu?
wonwoo semakin heran dengan kekasih nya yang daritadi hanya bengong menatap dirinya.
"minggo-yaaa! kamu denger aku gak sihh?!"
"e-e eh? iya sayang. denger. maaf ya kalau lama, jangan ngambek dong." mingyu mengusap rambut wonwoo sambil mengulas senyum simpul nya.
"minggo, nanti kalau udah sampe makan dulu ya? aku belum makan dari semalam" wonwoo memegang perutnya dengan muka memelas.
"loh kok gak makan? siapa yg suruh hm?" mingyu berusaha berbicara lembut, takut wonwoo ngambek sama dia.
"males minggo"
"jangan malas makan ya wonu, nanti kalau sakit minggo sedih"
"iya minggo, makanya ayok nanti makan dulu ya?"
"iya-iya. wonu mau makan apa nanti minggo beliin"
"beneran??" kata wonwoo dengan mata berbinar
"iya sayang,"
"oh iya, udah di data belum apa aja yang mau di beli?"
"udah kok. wonu udah tulis, kita beli yang ringan-ringan dulu aja ya minggo? sisahnya nanti kita belanja berempat aja, gimana?"
"boleh sayang."
tbc dulu.
makasih udah mau baca ya ><
jangan lupa vote + comment
makasih makasih💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Another chapter of my life began since i met you
Fanfic(END) awal dari perjalanan mingyu, yang mencintai seseorang dengan setulus hatinya, ⚠SOME CH ARE PRIVATE ! - started ; 130817 - kmg x jww (gs) - © kkangjinaeul