7

506 86 0
                                    

"Semangat gyu!" wonwoo mengulas senyum terbaiknya untuk mingyu.

mingyu dari tadi hanya terdiam mendengar perkataan wonwoo,

benar kan feeling mingyu. Wonwoo bisa atasin setiap masalah dengan berfikiran positive. tanpa sekalipun gunain pikiran jahat dia.

denger kata-kata wonwoo, mingyu jadi bener-bener semangat berubah. Gimana enggak? yang semangatin princess secantik wonwoo, anak sebobrok apapun juga pasti mau.

perlahan air mata mingyu membasahi pipi si pria tiang ini.

wonwoo yang ngeliat mingyu nangis tanpa segan meluk mingyu yang ada di depan nya persis.

"nangis aja gyu. gapapa. tapi janji abis ini gak ada yang namanya nangis lagi, oke?" wonwoo mengusap punggung mingyu dengan penuh kasih sayang.

wonwoo berusaha nenangin emosi mingyu, dia berusaha biar mingyu mau buang jauh" masa lalu nya yang pait.


mingyu balas pelukan wonwoo erat. bahkan dia juga membasahi pundak si gadis manis ini dengan air matanya.

mingyu juga masih gamau lepas pelukan dia dari wonwoo, pelukan wonwoo hangat banget. dia udah lama ga di peluk dan di tenangin kayak gini.





"w-won" mingyu panggil wonwoo sambil sedikit sesegukan.

"hm?" wonwoo masih sibuk ngusap punggung mingyu, sambil sesekali juga lap air matanya.

"aku baru pertama kali cerita ini ke temen aku. ditambah lagi, kita baru kenal. aku ga yakin kamu bakal mau bareng terus sama aku" kata mingyu lagi.

"hm? aku janji gyu, aku bakalan bareng terus kok sama kamu. janji!"

"tapi aku gak yakin won. pasti kamu ga nyaman sama sikap aku yang kadang" berubah gak jelas" mingyu menundukan kepalanya, lesuh.

"apa yang bisa buktiin ke kamu kalo aku beneran gak akan tinggalin kamu, dan nyaman banget sama kamu?" kata wonwoo agak sedikit menantang.

"yaudah, kamu harus jadi pacar aku. tanggung jawab! kamu bikin aku jatuh cinta berati harus tanggung jawab sama perasaan aku!" mingyu natap wonwoo dalam.

"h-hah?"

"kenapa? gamau yah?"

"seriusan gyu?"

"iya won masa aku bercanda sih"

"gyu aku malu" wonwoo nutup mukanya dengan kedua tangan nya.

"lohh? kok di tutup, buka dong! aku suka liat pipi kamu merah gitu, lucu" mingyu berusaha menarik tangan wonwoo,

"gyu aku belum paham pacaran. aku belum pernah coba." kata wonwoo sedikit memelas

"yaudah, belajar sama aku biar paham, ok?"

"iya gyu. aku mau." jawab wonwoo tersenyum manis.

























another chapter of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!
RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
-tzuyu twc
-doyeon weki meki
-etc

; cerita murni karangan dari author.























Mingyu yang denger jawaban wonwoo langsung meluk wonwoo, tapi lebih erat.

wonwoo juga balas pelukan mingyu.





ntahlah, baik wonwoo dan juga mingyu ngerasa sama-sama nyaman. sama-sama sayang, jatuh cinta gak di ukur seberapa lama kenal kan?

asal saling percaya dalam satu hubungan.










sekarang Jeon Wonwoo milik Kim Mingyu,






dan Kim mingyu milik Jeon Wonwoo.








dan begitu seterusnya.


























mingyu berharap wonwoo jadi yang terakhir buat dia, dia janji bakalan jaga wonwoo.

































tbc

Another chapter of my life began since i met you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang