Author pov
Seorang pria tampan sedang berdiri di pinggir jalan sedang menunggu taxi lewat sudah hampir setengah jam dia menunggu taxi tapi tak kunjung lewat dari depannya.
"Kemana semua taxi aku sudah lelah menunggunya" kata pria tampan itu dengan wajah lelah dan kesal, setelah menunggu hampir 45 menit akhirnya taxi itu pun lewat.
"Taxi" panggil pria itu, setelah taxi itu berhenti di hadapaannya pria itu pun hendak masuk tapi seorang gadis cantik tiba-tiba muncul dari belakang dan masuk ke dalam taxi itu.
"Hei kenapa kau ....." tegur pria itu dengan wajah penuh emosi "jalan pak" ucap gadis itu dan dengan penuh kekesalan pria itu menarik tangan gadis itu keluar dari taxi "keluar dari dalam aku sudah lelah menunggu dari tadi dan kau seenaknya masuk ke dalam taxiku"ucap pria itu panjang lebar "aku tau tap......" gadis itu menggantungkan kata-katanya setelah melihat wajah pria yang iya rebut taxinya "heloo...." pria itu melambaikan tanganya di depan wajah gadis itu tapi gadis itu masih menatap wajahnya seperti orang bodoh " heloo ..." ucapnya lagi " dasar gadis aneh" gadis cantik itu masih saja memandangi wajahnya "HEIIII" Teriak pria itu "ha iyah ada apa, kamu orang india yah namaku Mutiara panggil aja tiara atau mutia juga boleh" ucap gadis itu sambil menyodorkan tangannya "dasar gadis bodoh minggir kau" pria itu masuk ke dalam taxi dan pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Dari India
RomanceAku fikir dulu aku hanya bisa berkhayal bisa memiliki suami orang india tapi ternyata khayalanku itu jadi kenyataan sekarang aku istri pria asal india.