Bag 2

1.5K 34 0
                                    

Tiara pov

"Dasar gadis bodoh minggir kau" kata pria tampan itu kepadaku dan langsung masuk ke dalam taxi "hei tung... tunggu" kataku setengah berteriak " HEI SIAPA NAMAMU PRIA TAMPAN" aku berteriak seperti tarzan yang tinggal di hutan sana padahal ini kan di bandara "dasar bodoh" gumamku pelan.

"Hei gadis bodoh dari mana saja kau aku lelah mencari" tegur seorang pria menyebalkan kepada yah dia sangat sangat sangat menyebalkan dia adalah kakak sepupuku ka zidane "bisa tidak jangan membuatku jantungan" kataku kesal kepadanya "hei bodoh seharusnya aku yang marah padamu kenapa jadi kau yang marah disini si" kakakku yang tampan ini kelihatan sangat kesal terhadapku dia kelihatan panik sekali saat tadi dia menegurku yah jelas saja dia panik dia yang mau di jemput malah aku yang hilang hihi "kamu itu kenapa si ra teriak kaya tarzan aja ini kan bandara bukan hutan" sepertinya dia masih kesal padaku "barusan aku ketemu sama cowok ganteng dari india" kataku seperti orang gila di pinggir jalan "orang india lagi" gumam kakakku yang tampan ini tapi masih bisa ku dengar " memangnya kenapa si ka aku itu berharap punya suami orang india nanti" kataku setengah kesal "terserah kau saja sekarang mana taxi" oh yah ampun kenapa aku jadi pikun begini, aku hanya menunjukkan cengiran konyolku pada kakak sepupuku ini " tunggu sebentar nah itu dia, taxiii" akhirnya bisa tenang juga aku membuang napasku lega.

Karan pov

Akhirnya aku sampai juga ke apartemenku dan bisa beristirahat dengan tenang.

Suami Dari IndiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang