Don't Flirt Me part 18

5.3K 584 33
                                    

"Ayo turun" suzy mengikuti jiyeon yang turun dari mobil dengan wajah bingung, ia mengedarkan pandangan dan menatap sekeliling. Dan beberapa detik kemudian matanya kembali terarah pada jiyeon menatap gadis itu dengan pandangan bertanya.

"Hotel bintang lima.. Kenapa kau membawaku kesini?"

Jiyeon tersenyum menyeringai "Kau akan tahu setelah masuk kedalam" ucapnya sambil menggandeng tangan suzy, mengajak wanita itu untuk segera melangkahkan kaki.

"Apa ini jiyeon, kau bilang ingin mempertemukanku dengan myungsoo kenapa malah mengajakku kemari" suzy menahan tangan jiyeon sambil menatap gadis itu tajam. Sebenarnya apa yang ada di otak jiyeon hingga membawanya ketempat ini?

"Kau akan bertemu myungsoo jika kau mau masuk kedalam" ucap jiyeon sambil berdecak kesal.

Suzy semakin menyerngit bingung "Myungsoo ada disini?... Di hotel?"

Jiyeon menganggukkan kepalanya semangat "Iya"

"Tapi untuk apa?"

"Astaga.. Kau tidak akan tahu jika tetap berdiri disini? Sudahlah jangan banyak bertanya, sebaiknya kita segera masuk kedalam" tidak ingin membuang waktu lebih lama lagi jiyeon segera menarik tangan suzy dan membawanya masuk kedalam hotel berbintang itu. Mereka memasuki ruangan kusus, ruangan yang sengaja myungsoo siapkan untuk suzy.

"Pakai ini"

Suzy menatap gaun yang diberikan jiyeon dengan mata tajamnya "Apa ini?"

"Itu gaun pernikahan suzy"

"Aku tahu, tapi untuk apa kau memintaku untuk memakai gaun ini?" tanyanya sengit. Sudah cukup sedari tadi ia bersabar, gadis yang ada dihadapannya saat ini benar benar membuat kepalanya pusing.

"Tentu saja untuk pernikahanmu, memang kau pikir untuk apa lagi?" jawab jiyeon santai, seakan akan ucapannya itu tidak akan mempengaruhi gadis yang tengah berdiri dihadapannya.

Kedua mata suzy membelalak lebar "Per_pernikahanku?" jiyeon mengangguk "ya, pernikahanmu dengan myungsoo"

Suzy tertawa sumbang "Apa kau sedang bercanda?"

"Heol~~ kau pikir untuk apa aku mengajakmu kemari jika bukan untuk pernikahanmu? Myungsoo sudah mengatur semuanya, yang perlu kau lakukan hanya memakai gaun itu dan keluarlah sebagai calon pengantin"

"Myu_myungsoo yang sudah merancanakan semua ini?"

"Tentu saja"

"Aku tidak akan memakai gaun itu sebelum bicara dengannya" suzy bangkit berdiri berniat keluar dari ruangan itu, tapi sayangnya jiyeon lebih dulu menahannya membuatnya tidak bisa melakukan apa apa.

"Kau bisa bicara dengannya nanti suzy, apa kau tidak ingin menikah? Semua orang sudah menunggu, sekarang pakai gaunmu"

"Tapi____"

Cklek

"Apa ada yang bisa kita bantu?" suzy dan jiyeon mengalihkan pandangan kearah pintu, menatap kedua gadis yang berdiri disana dengan ekspresi yang berbeda.

"Soojung, jiyeong kal_kalian juga ada disini?" suzy semakin terkejut melihat kedua temannya juga ada disana.

Merka berdua berjalan mendekat sambil tersenyum manis "Tentu saja ini kan pernikahanmu, mana mungkin kami tidak datang?" ucap soojung.

"Untung saja kalian datang, bisakah kalian membantuku? tolong bantu suzy bersiap, aku akan menganti baju lebih dulu" soojung dan jiyeong mengangguk patuh. Jiyeon tersenyum lega setelah itu ia segera pergi dari sana, ia akan segera bersiap siap juga, tapi sebelum itu ia harus menemui myungsoo lebih dulu dan mengatakan kalau suzy sudah ada disini.

DON'T FLIRT ME (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang