Part 69

5K 146 14
                                    

Ketika sudah sampai di rumah Samudera pun berteriak

"HALO SAMUDERA YG GANTENG INI DAN TAMPAN SEDUNIA SUDAH PULANG!" Teriak Samudera

" bisa jangan berisik gk?"tanya mama sambil menatap tajam ke arah Samudera.

" bisa kok mama tapi belum janji ya." Santai Samudera.

" udah mama kesal sama kamu." Pasrah mama dan mengambil kantong plastik yg di pegang oleh Samudera

Setelah sudah mengambil Mama pun membukanya ternyata kebanyakan susu untuk ibu hamil.

" SAMUDERA KAMU GK SALAH BELI SUSU SEBANYAK INI!" Omel mama sambil menjerit melihat kelakuan anaknya.

Samudera yg di jerit oleh mamanya langsung menutup telinga dan setelah mamanya tidak berteriak ia tidak menutup telinganya.

" ye jangan salahin Samudera ma, lagian kan Samudera gk tau kalau Bianca suka rasa apa?"bela Samudera karena tidak mau di salahkan.

" seharusnya kamu bilang kek ke mama lewat telpon ataupun dari WA , Ig , Line atau BBM." Ucap mama

" rugi mama." Santai Samudera

Saking kesal dengan sikap anaknya mama pun memberikan hukuman Samudera yg begitu istimewa bagi Samudera.

" mama akan kasih kamu hadian yg istimewa sekaligus kejutan buat kamu." Ucap mama sambil tersenyum misterius.

"Emang apaan mama?" Tanya Samudera penasaran sambil berbayang bayang siapa tau ajah kejutannya beli mobil baru , hp baru atau jangan yang mahal mahal deh
Boleh juga beli jam tangan merek terbaru.

"Mama akan kasih kamu hadiah yaitu masakin makanan setiap hari ." Jawab mama tegas.

" yah katanya mau kasih hadiah, ini malah kasih hukuman." Sedih Samudera berarti harapan dia sambil menghayal hayal tidak jadi.

" kata siapa mama mau kasih kamu hadiah , yg ada mama mau kasih kamu hukuman dan satu lagi mama gk mau ada kata penolakan dari kamu."tegas mama karena ia sudah yakin anaknya pasti bakal protes.

" ya udah deh Samudera terima." Pasrah Samudera

"Dari mulai sekarang ya Samudera." Perintah mama

" mampus gua! Gua kan gk bisa masak apalagi gua gk tau yg mana garam , yg mana micin , yg mana gula. Lagian kan mama tau sendiri aku gk bisa masak , gimana bisa masak orang gua gk pernah injak ke dapur sama sekali."gumam Samudera dalam hati sambil membayangkan nantinya dia di dapur.

" gimana apakah kamu siap dari mulai sekarang?" Tanya Mama menanyakan sekali lagi.

" eh em... emang harus ya?" Tanya balik Samudera.

" bilang ajah lu takut sama dapur." Ejek Bianca karena ia lagi duduk di
sofa

" wushh kok kamu ngomongnya pake lu - gua sih kan gk baik kalau di dengar sama anak kita." Pesan Samudera

" diih masa ya gua harus pake kata sayang , cintaku , baby ku ,atau pujaan hatiku. Sorry ya gua mah ogah manggil orang kaya gitu!! Menurut gua alay." Santai Bianca sambil membaca majalah yang berkaitan dengan kehamilan.

" ya udah panggil aku yg lain ajah , yg penting jangan lu-gua." Pasrah Samudera karema ia tidak mau membuat Bianca emosi( marah) kalau marah bisa habis dia di marahin sama ibu ibu hamil lebih baik pasrah ajah.

" ya udah gua panggil lu bang Samudera ajah ya?" Tanya Bianca

"Kamu apaan sih?yg ada di kira aku ini abang tukang bakso lagi."kesal Samudera

" ya udah daripada pusing meningan kak Samudera ajah deh, kalau kamu protes aku pake lu -gua lagi." Ancam Bianca

Mau tak mau Samudera pun mengangguk kepala dan mengalah demi istri tercintanya.

Misteri Sekolah HERDIAN SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang