Setelah Samudera meletakkan makanan di meja tiba tiba Bianca dan mama Samudera merasa laper dan mengambil piring untuk mengambil nasi goreng.
Setelah mengambil nasi goreng Mama Samudera pun memasukkan nasi goreng ke dalam mulutnya dan ternyata nasi goreng yg di buat Samudera sangatlah kacau.
" SAMUDERA INI NASI GORENG ATAU APA SIH?? KOK RASANYA SANGAT KACAU." Teriak Mama sambil mengomel Samudera.
" hehehe maklumin ajah ma kan Samudera baru pertama kali buat nasi goreng." Jawab Samudera
Bianca yg ingin memakan nasi goreng ke dalam mulut langsung di cegah oleh mama
" jangan di makan Bianca, nasi goreng yg di buat Samudera sangat kacau." Ucap mama mencegah Bianca tetapi Bianca yg menghargai masakan dari suaminya ia tetap makan nasi goreng yg di buat Samudera dan ternyata memang rasanya sangat kacau.
" kok nasi gorengnya ada rasa manis manis sih?" Tanya Bianca bingung
" maaf ya karena aku gk tau yg mana garam jadi aku pake semuanya." Jawab Samudera sambil menyengir.
Nasi goreng yg merasa sangat kacau membuat Bianca menjadi tidak nafsu untuk makan
" ma aku ke kamar ajah ya." Ucap Bianca dan naik ke atas.
" Samudera kamu yg buat nasi goreng ini berarti kamu harus habisin nasi goreng ini." Ancam mama dan menyusul Bianca
" nasib nasib , tadi di suruh masak sekarang sudah masak malah masakan yg kita bikin di suruh makan sendiri! Orang udah tau gua gk bisa masak." Gumam Samudera pelan
Dan mau tak mau Samudera pun memakan nasi goreng yg di buatnya.Setelah memakan nasi goreng yg di buatnya Samudera pun menyusul Bianca dan mamanya.
Ketika Samudera membuka pintu kamar ternyata di dalam kamar ada mama dan Bianca yg tiduran di kasur.
" WOI MAMA BANGUN INI KAN KAMAR SAMUDERA DAN BIANCA." Teriak Samudera sambil menggoyangkan badan mamanya
Membuat mama sedikit terganggu dalam tidurnya, Samudera pun tak pantang menyerah ia membangunkan sekaligus menarik mamanya sampai tak sadar mama pun jatuh dari tempat kasur akibat tarikan dari Samudera.
"Adaw ! Badan gua sakit banget."ringis Mama sambil membuka matanya.
Sedangkan Samudera hanya berpikir supaya tidak mendapat omelan / amukan dari mamanya.
" siapa sih yg buat cewek yg cantik sama bohay ini jatuh?" Tanya mama yg belum sadar kalau ada Samudera di dalam kamar.
Beberapa menit mama pun tersadar kalau ada Samudera yg menatap dia dengan menyengir , mama pun sudah tebak kalau Samudera lah yg membuat dia jatuh dari kasur.
"Kamu ya yg buat mama jatuh?" Tanya mama sambil menatap tajam ke arah anaknya.
" gk kok ma."bohong Samudera
Mama pun tak percaya sampai menjewer telinga Samudera tetapi tiba tiba pintu utama berbunyi bel dan dengan terpaksa Mama pun melepaskan jeweran dan membuka pintu utama di bawah.
Setelah di buka pintunya ternyata keluarga Adela dan Levin lah yg dateng
" eh jeng ayo masuk." Ajak mama sambil tersenyum hangat.
keluarga Levin dan Adela masuk ke dalam rumah dan duduk di sofa.
" mana Samudera sama Bianca tan?" Tanya Adela bingung
"Ada di kamarnya." Jawab mama
" tante , ada permen gk?" Tanya Delavin
" ada kok sayang." Jawab mama Samudera sambil memberikan permen yuppy kepada Delavin dan Vindela
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Sekolah HERDIAN SCHOOL
HorrorBanyak yang menyebarkan berita kalau sekolah HERDIAN SCHOOL banyak mahkluk mahkluk halus Bagaimana kalau Adela Ridawati Debin dia pindahan bandung ke sekolah HERDIAN SCHOOL? apakah Adela akan takut dan keluar dari sekolah atau sebaliknya akan menca...