Part 18

8.1K 189 239
                                    

Misteri Sekolah Herdian School yg ke 2

Part 18

Tiba tiba di tengah perjalanan ada sebuah hantu tersebut tapi yg anehnya ia tidak begitu seram membuat mereka menjadi bingung sekaligus heran...

" Siapa kamu?" Tanya Adela penasaran...

" Perkenalkan aku adalah Bagas Derwano biasa di panggil Bagas, Kalian jangan takut karena aku adalah utusan tuhan untuk membantu manusia yg mengalami kesulitan.." Jawab Bagas sambil tersenyum...

" Mau apa kamu ke sini?" Bingung Angelina...

" Aku dateng ke sini hanya memberitahukan bahwa isi di dalam kamus tersebut adalah palsu , Kamus yg asli tidak akan pernah ada karena itu sangatlah langkah dan jarang di temui oleh siapapun.." jelas Bagas membuat mereka terkejut.

" Kenapa dalam isi buku kamus ini bisa palsu?" Tanya Jesyln tetapi masih dengan nada dingin...

" bisa sajah dan Asal kalian tau kalian di jebak oleh hantu hantu yg berada di sekitar sini jd kalian berhati hatilah.." pesan Bagas..

" tapi dia bilang dia mantan kekasih kakakku?" Tanya Levin penasaran...

" sebenarnya dia bukanlah kekasih kakak kamu tapi dia mengaku ngaku bahwa ia adalah mantan kekasih kamu.." jelas Bagas..

" Kami mohon ceritakan lah semuanya karena kami tidak tau apa apa di rumah ini.." mohon Angelina..

" Baiklah akan aku ceritakan.." pasrah Bagas dan menceritakan zaman dahulu...

<<<< Flasback On>>>

Memang rumah ini awalnya sangatlah sejuk dan enak di pandang apalagi nyaman membuat orang yg melewati rumah ini ingin membeli dengan senilai 34 miliar tapi mereka tidak tau siapa yg pemilik rumah ini  jd mereka sangatlah sedih tidak mempunyai rumah yg sangat bagus ini ditambah sangat mewah dan sangatlah luas..

Tapi naas kejadian saat Hantu hantu yg berkeliaran di jalanan langsung masuk ke dalam ruma ini karena yg mereka kira rumah ini tidak ada pemiliknya...

Awalnya mereka tau dari Ratu Dimensi yg memberikan pengumuman untuk mereka jika mereka boleh tinggal di rumah ini...

Semenjak rumah ini dijadikan tempat perkumpulan hantu , banyak orang yg tidak berani melewati rumah ini karena jika melewati rumah ini mereka bakal menjadi pengikut Ratu Dimensi alias MATI !!!!!

Pernah ada seseorang yg memang tidak tau tentang rumah ini ia malah melewati rumah ini dan ujung ujungnya dia mati jg di tangan hantu hantu liar...

Hantu Liar sangatlah kuat karena mereka selalu di latih oleh Ratu Dimensi tujuannya supaya bisa membunuh manusia secara satu per satu...

Kadang orang yg di bunuh oleh hantu tersebut , mayatnya tidak di kubur melainkan dagingnya di makan oleh Ratu Dimensi dan darahnya di minun oleh Ratu Dimensi kadang jika daging dan darahnya banyak mereka bisa sajah membuat pesta yg di lakukan di rumah ini.....

Dan dengan teganya mereka pun mencari manusia lg untuk menjadi santapan mereka sampai sekarang...

<<< Flasback off>>>

" Nah gitu ceritanya." Jelas Bagas sambil menceritakan tentang kejadian rumah kakek nenek Samudera yg sudah menjadi angker...

" Makasih ya Bagas udah mencerikannya.." ujar Angelina sambil tersenyum membuat Gilgeo yg melihatnya langsung cemburu..

" ingat sayang kamu itu istri aku jd jangan pernah kamu memberikan senyuman lain untuk orang lain." Bisik Gilgeo

Angelina pun hanya mengangguk kepala sambil tersenyum ke arah Gilgeo...

" Terus cara keluar dari sini gimana?" Tanya Adela penasaran karena mereka terjebak dalam rumah ini...

" bisa sajah tapi dengan satu syarat." Jawab Bagas membuat semuanya semakin bingung..

" Apalagi sih syaratnya eh lu bukan lahir di zaman kuno kan yg mesti pake syarat syaratan seharusnya to the point ajah kenapa." Kesal Vindela dan langsung telinganya di jewer oleh Bianca yg berada di sampingnya...

" adawhhh Mami sakit tau.." ringis Vindela

" lagian kamu ya seharusnya jangan kaya gitu." Kesal Bianca terhadap anaknya Adela yg memang begitu kadang suka  ceplas ceplos...

" Mom." Panggil Vindela berniat ingin meminta bantuan kepada Adela..

" sorry mom gk mau bantu lagian yg di bilang Mami Bianca benar kok." Santai Adela sambil membela Bianca membuat Vindela meminta bantuan kepada daddynya..

" daddy." Panggil Vindela berniat ingin meminta bantuan untuk melepaskan jewerannya..

" no princesss , daddy tidak bisa membantu kamu." Ujar Levin

Membuat Vindela langsung mengerucutkan bibirnya artinya ia sangat kesal dan sebal dengan orang tuanya...

" Mami sorry." Mohon Vindela dengan puppy eyesnya..

Bianca yg melihat Vindela merasa kasihan dan ia pun melepaskan jewerannya dari telinga Vindela..

" Makanya Vindela sifat lu   mesti berubah.." santai Angelina

Membuat Vindela langsung menatap tajam ke arah Angelina dan ia pun menginja kaki Angelina dengan keras membuat kaki sang empu yg di injak oleh Vindela menjerit kesakitan..

" SAKIT!" Teriak Angelina membuat semuanya langsung melihat ke arah Angelina...

" Dia duluan yg nginjak kaki aku.." ngadu Angelina membuat semuanya melihat ke arah Vindela

" hehehehe sorry." Nyengir Vindela

" udah udah malah kalian berantem.."ujar Risa melerai pertengkaran antara Vindela dan Angelina...

" cara untuk keluar dari sini gimana caranya?" Tanya Adela sekali lagi...

" caranya kalian.....

♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Hai
Jangan lupa vote & comment ya

Kira kira gimana ya caranya supaya mereka bisa keluar dari rumah kakek nenek Samudera??
Kalau penasaran di tunggu ajah part selanjutnya

Love you 😙

Misteri Sekolah HERDIAN SCHOOL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang