Misteri Sekolah Herdian School yg ke 2
Part 17
" Karena aku adalah Hantu yg di bunuh oleh kakak mu dan Aku mantan pacar kakakmu." Jawab Hantu membuat semuanya terkejut terutama Levin..
" Kamu Gk lg bohong kan?" Tanya Levin tak percaya.
" buat apa sih bohong dan Aku bernama Liana Ferdiansyah biasa di panggil Liana." Jawab Liana membuat Levin semakin terkejut pasalnya kakak nya dia pernah menceritakan Jika Liana adalah mantan pacar terindah kakaknya...
" Apa jadi kamu yg biasa di panggil Lia oleh kakakku?" Tanya Levin kurang yakin...
" Yap dan tepat sekali aku meninggal waktu kejadian beberapa tahun yg silam." Jelas Hantu sambil tersenyum..
" Kamu tau darimana Liana?" Curiga Adela sambil menatap ke arah Levin..
" Ya karena kakakku pernah cerita kepadaku.." Ujar Levin sambil tersenyum...
" Silahkan Kalian pergi dari sini sebelum kalian Mati di tempat sini." Perintah Hantu ..
" Tidak bisa karena kita tidak dapet kabur dari rumah ini karena kita mesti dapet kamus terlebih dahulu." Ujar Adela mewakili semuanya..
" Jangan salahkan aku jika dari salah satu kalian akan mati di tangan Hantu yg lain." Pesan Hantu tersebut...
" Kenapa kamu tidak melawannya?" Tanya Hantu tiba tiba dan ini lebih seram dan Mukanya sangat hancur..
" Maaf tadi aku ingin melawannya tapi lg bingung karena mereka banyak yg ada aku bisa mati duluan." Bohong Hantu yg bernama Liana..
" DASAR BODOH! Lawan mereka atau gk kamu yg akan saya keluarkan dari rumah ini." Ancam Hantu sambil menatap tajam ke arah Liana...
Liana pun menatap mereka dengan tatapan 'maaf' setelah itu ia langsung melawan mereka..
<<< Percepat>>>
Liana pun rela jika ia yg akan mati daripada melukai orang lain apalagi orang itu adalah manusia...
Dan di tambah ada mantan Calon adek Ipar sebenarnya waktu dulu Dia dan Kakaknya Levin hampir menikah tapi naas sebelum waktunya menikah tidak tau kenapa kakaknya Levin membunuh dirinya?? Gk biasanya yg suka bersikap baik kepada dirinya..
" Aku yg akan kalah tapi hanya satu permintaanku kalian harus bisa mengalahkan arwah hantu di sini dan hancurkanlah rumah ini tersebut, satu lg pecahkanlah misteri gudang yg berada di sekolah kalian." Pesan Liana..
Hantu yg melihat Liana begitu marah dan ia pun berantem dengan Liana tapi sayangnya kekuatan Liana begitu rendah dibandingkan kekuatan hantu tesebut yg begitu kuat....
Dan pada akhirnya Adela pun membantu Liana dalam melawan hantu tersebut dengan di bantu oleh Angelina, Vindela dan Delavin..
Setelah mereka bertanding akhirnya Liana pun menang dalam pertandingan tersebut dan hantu itulah yg sedikit demi sedikit akan hilang..
" Makasih ya sudah membantuku.." ujar Liana sambil tersenyum..
" sama sama." Ujar Adela mewakili semuanya.
" sebagai atas ucapan terima kasihku akan aku tunjukkan keberadaan kamus tersebut dan Pas sekali kamus itu berada di gudang yg aku jaga.." jelas Liana sambil berjalan terlebih dahulu dan di ikuti oleh semuanya..
Selama beberapa jam akhirnya kamus yg mereka cari sudah ketemu yg di berikan dari Liana..
" Makasih ya." Seru Angelina..
Liana pun hanya mengangguk kepala sambil tersenyum..
Mereka membuka kamus tersebut dan terdapat kata kata kunci yg di tulis seperti zaman kuno hanya orang pintarlah yg bisa membacanya..
" Wah Ini mah aku sudah belajar dari paman.." seru Angelina sambil melihat isi kamus tersebut...
" Emang ini di bacanya apa?" Tanya Jesyln dengan rasa penasaran..
" yg pertama kan kaya gini:
Το πρώτο βήμα θα πρέπει να είστε σε θέση να πολεμήσετε όλα τα φαντάσματα που βρίσκονται σε αυτό το σπίτιArtinya langkah pertama kalian harus bisa melawan semua hantu yang berada di rumah ini.
Yg kedua kan :
Το δεύτερο βήμα θα πρέπει να αναζητήσετε τα συστατικά που βρίσκονται μέσα σε ένα δωμάτιοArtinya langkah kedua kalian harus mencari ramuan yang berada di dalam suatu ruangan..
Nah sekarang kita lakuin dulu langkah pertama dan kedua terus nanti kita mesti lakuin beberapa langkah lg yg berada di dalam kamus ini." Jawab Angelina sambil memegang buku kamus..
" Hati hati terhadap semua hantu ini karena semua hantu ini sangatlah jahat karena mereka sangat membenci yg namanya manusia satu lg kekuatan mereka lebih hebat dibandingkan kalian." Pesan Liana sebelum mereka benar benar menghilang di balik pintu..
Mereka pun mengangguk dan tersenyum..
Setelah itu mereka langsung keluar dari gudang yg di jaga Oleh Liana...
" Kita mesti melawan semua hantu yg masalahnya di sini kan ada yg gk indigo terus mereka gimana dong?" Tanya Angelina penasaran..
" eh iya, gini ajah kita buka mata batin mereka terus biar mereka bisa membantu kita gimana?" Saran Adela
" jangan karena jika kita membuka mata batin mereka itu mesti butuh beberapa hari dan Kemungkinan butuh 1 atau 2 hari." Jelas Vindela
Adela pun hanya bisa mengangguk dan mau tak mau mereka yg para indigo harus melawan hantu tersebut dengan sekuat tenaga...
Saat di perjalan tiba tiba ada sebuah.....
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Jangan lupa vote & comment yaKira kira ada sebuah apa ya??
Kalau penasaran di tunggu ajah part selanjutnyaLove you 😙
Maaf jarang lanjutin karena lg sibuk dengan tugas sekolah..
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Sekolah HERDIAN SCHOOL
HorrorBanyak yang menyebarkan berita kalau sekolah HERDIAN SCHOOL banyak mahkluk mahkluk halus Bagaimana kalau Adela Ridawati Debin dia pindahan bandung ke sekolah HERDIAN SCHOOL? apakah Adela akan takut dan keluar dari sekolah atau sebaliknya akan menca...