Part 1

9.5K 368 7
                                    

Aothor.

Kebisingan yang terjadi di koridor SMA Harapan sama sekali tidak berpengaruh pada seorang gadis cantik bernama Alari Feronica. Dia berjalan dengan telinga tersumpal earphone sambil membaca buku tentang Psikologi di tangannya.
Sesekali dia melirik jalan agar tidak tersandung.

Banyak kaum adam yang dengan terang terangan menatap kagum Alari. Tapi mereka enggan menyapa karena sifat dingin Alari.
Semenjak kejadian buruk itu menimpanya, Alari menjadi enggan untuk berdekatan dengan yang namanya Lelaki 'bahkan Alari cenderung berjauhan dengan siswa siswi lainya, dia merasa harus waspada ketika berhadapan dengan seseorang. Tetapi bukan berarti dia tidak memiliki teman, memang sebenarnya tidak' tetapi ada satu orang gadis yang mempunyai jiwa dan mental yang kuat untuk mengahadapi sikap Alari

Jeanny yang biasa disapa jeje'gadis ceria yang selalu mengusik ketenangan hidup Alari.
"Begitu menurut Alari". Tetapi Alari akan merasa ganjal jika tidak mendengar suara temanya itu. 'Mungkin sudah terbiasa'

AAAAALLLLLLLL!!!!!!!!

Suara dahsyat itu menggelegar sepanjang koridor. Tetapi orang yang dipanggil sama sekali tidak merespon meskipun dia mendengar dengan jelas suara Jeanny yang mengalahkan volume lagu yang sedang didengarkannya.
Jeanny yang tidak mendapat respon dari temannya itu segera berlari dan menyamakan langkahnya dengan Alari.

"Kebiasaan deh gapernah nyaut kalo dipanggil, gue jadi berasa punya temen Bisu tau ngga!" Protes Jeanny

"Ngga ada yang nyuruh lo manggil gue" kata Al datar.

Meskipun mendapat balasan yang tidak mengenakan, Jeje tidak pernah marah.
Dia malah bahagia jika Al mau bicara. Karena itu adalah peristiwa langka menurut Jeje.
Entah Jeje harus Bersyukur atau tidak atas peristiwa ini.

"Jutek amat neng' pantes jomblo!" Kata Jeje yang kali ini tidak ditanggapi Alari
"Denger denger bakalan ada anak baru loh, Cowok ganteng, Pinter lagi Al." Kata Jeje dengan semangat. Yang membuat Al melirik ke arah jeje

"Terus?" Kata Al singkat

"Udah gitu aja respon lo? Yaampun Al gue udah jelasin dengan semangat yang gue punya dan lo nanggepinnya cuma gitu doang?'Ya terus' lo ngga takut gitu lo bakalan kalah saing di bidang akademik sama dia?" Kata Jeje bak Ratu Drama.

"Nggak" jawab Al datar.

Jeje yang tadinya ingin membalas perkataan Al mengurungkan niatnya karna mereka sudah tiba dikelas dan sebentar lagi pelajaran akan dimulai.

Author.

"Selamat pagi anak anak"
sapa bu ratih selaku guru fisika.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru pindahan dari SMA Bhakti. Silahkan masuk nak!" Perintah bu ratih kepada si 'Nak' tersebut.

Arjuna pov

Gue masuk ke kelas dengan tingkat percaya diri yang tinggi, banyak cewe dikelas yang senyum senyum genit ke gue. Gue sih senyum sok cool aja, udah biasa sih. Orang gue nya ganteng gini. Hehehe

"silahkan perkenalkan diri!" Perintah bu guru disamping gue yang namanya pun gue gatau,'Murid Baru Mah Bebas' -Author

"Hai semua, kenalin nama gue Arjuna Laurent bisa dipanggil Juna. pindahan dari SMA Bhakti.

"Yaoloh. Ganteng bat dahh"

"Anak siapa sih, gantengnya"

"Gue karungin bawa pulang dah entar"
"Meleleh eneng bang"

See? Baru perkenalan aja respon cewe nya udah kayak gitu.

Tapi ada yang bikin gue penasaran. Diantara semua cewe yang genitin gue. Ada satu cewe yang sama sekali ngga peduli sama gue. Apa cuma perasaan gue aja 'kalo dia bahkan ngga peduli sama sekitarnya.
Gue terlalu fokus ngeliatin dia sampe suara Bu guru ngagetin gue.

"Juna, silahkan duduk! Kamu bisa duduk disamping Alari.
Cewe yang disebut namanya itu hanya menatap datar gue dan bu guru. Kayak udah tau kalo gue bakal duduk disana, karna emang kursi kosong cuma di samping dia doang.

"Cantik" batin Arjuna







Jangan lupa
Vote & Coment Guys

@mainsterius

-Cold Girl-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang