Part 10

3.5K 192 2
                                    


Arjuna Pov.

Kadang gue ngerasa hubungan gue sama Al ngga ada perkembangan apapun gitu, heran gue!

"Ceelaah.. macem udah punya hubungan aja lo curut!"- Author

"Nihh Author ngajak berantem emang"- Juna

Kata orang.. dalam hubungan, komunikasi itu penting. jadi hal pertama yang harus gue lakukan adalah 'minta Id linenya Al'. Supaya gue bisa berkomunikasi.
"Apadah bahasa gue?"  (abaikan)

Tapi gue bingung mau minta ke siapa Id line si Al..
pas lagi mikir ehh tiba tiba Jeje dateng, langsung deh samping kepala gue muncul lampu terang pertanda gue dapet ide. Hahaha (Ketawa Jahat)

"Jeje... apa kabar lo hari ini? Udah makan belum?" Tanya gue basa basi doang.

Jeje langsung berhenti jalan dan noleh ke arah gue dengan tampang aneh.

"Lo... sehat jun?" Tanya Jeje

Gue memutar bola mata malas "iyalah gue sehat, kalo sakit gue gabakal masuk sekolah hari ini" kata gue

"Bukan itu. Maksud gue! Kabar gue baik kok, dan tadi gue juga udah makan bareng lo sama Al. Gamungkin dong lo kena amnesia dadakan?" Tanya Jeje dengan tampang ngeselin.

Tapi kalo dipikir pikir bener juga sihh kata Jeje.. Ck! Bodo lah. Langsung ke intinya aja.

"Je, bagi Id linenya Al dong" kata gue

"Caelah, mau minta Id doang basa basi lo garing amat" kata Jeje sambil berdecih

"Udah sih, tinggal kasih susah amat monyet!" Kata gue kesel

"Lo berani ngatain gue monyet?" Kata Jeje sambil melotot berkacak pinggang.

"Ehh. Kagak je kagak! Hehehe, kasi gue Id line nya dong". Kata gue dengan pupy eyes andalan gue, tapi alhasil si Jeje kagak terpengaruh sedikitpun.

"Najisin tampang lo Jun! Hahaha. Pengen dosa, tapi gue takut ngatain" kata Jeje sambil cekikikan nistain gue.

"Kebalik oncom! Pengen ngatain tapi takut dosa" kata gue memperbaiki perkataan Jeje.

"Suka hati lah, wlee!" Kata Jeje sambil meletin lidah

"Dihh kebanyakan nonton upin ipin lo Je, bahasa lo 'suka hati lah' bhahahahaha" ketawa gue denger si Jeje ngomong.

"Lo ngatain gue sekali lagi, jangan harap gue mau kasi Id linenya Alari" ancam Jeje.

"Iya deh iyaa, Jeje yang Cantik secantik miss international. Kasi gue Id line Alari yaa". Kata gue.

"Nihh" kata Jeje

AlFero_ -Id line

"Sip dahh! Makasi Je" kata gue

"Makasi doang jun?" Tanya Jeje

"Iyaa iyaa, besok pas istirahat lo gue traktir makan di kantin" kata gue sambil senyam senyum.

"Asik lahh. Oke Jun! Baik amat lo emang" kata Jeje

Bersamaan dengan itu pelajaran pun dimulai, Juna kembali ke bangkunya dan duduk dengan tenang mengikuti pelajaran.

°°°°°°°°°°°°°°

Author Pov.

Bel pulang baru saja berkumandang, semua siswa berbondong bondong untuk keluar dari kelas, padahal kalo dipikir pikir rumah mereka gabakal kemana mana, apa untungnya pulang cepat cepat seperti itu. Oke! bodo amat lah yaa.

Juna baru saja akan menyalakan mesin mobilnya sampai suara cempreng temannya terdengar dari jauh.

"Junaaaaaaa, Woooyyy! Lo bilang lo bakal traktir gue besok? Besok hari minggu Woyy. Sialaann lo ya boongin gue" Teriak Jeje dari kejauhan.

"Bhahahaha. Mampos lo hahaha! Makanya jangan pamrih jadi orang, Bye Jeje" kata gue sambil melambaikan tangan ke arah Jeje dan langsung tancap gas menuju rumah.

"Sialan anak orang" umpat Jeje.

°°°°°°°°°°°°°

Malam harinya

Sip dah. Masa pendekatan akan segera dimulai.

Line.

ArjunaL :  add back Al
ArjunaL :  dosa lohh kalo gak di add back😁

"Yalord lama amat dibalesnya, jangan jangan Jeje salah kasih Idnya lagi. Hahhh sial amat nasib gue" keluh Juna.

20 menit kemudian

Drrttt... drrttt... drrtt...

Secepat kilat Juna mengambil ponselnya dan berharap itu balasan dari Alari.

"Semoga yang bales chat gue Al yaallah, amin" doa Juna

AlFero_ : knp?

ArjunaL : jutek amat neng, pantes jomblo! (Read)

Gue kan jomblo juga ya?- batin Juna

AlFero_ : g sdr dri lo jdi org!

ArjunaL : Hehehe... (read)
ArjunaL : lagi apa Al? (Read)

Alfero_ : bljr.

ArjunaL : yah, gue ganggu dong al? (Read)

AlFero_ : bgs lo nydr.

ArjunaL : keyboard lo rusak ya Al? (Read)

Alfero_ : gk!

ArjunaL : kalo engga, kok singkat singkat banget jawab chat dari gue? (Read)

Alfero_ : gue cma jwb Chat, bukan jawab Essay!

"Eh mampus, bener juga sih! Kuatin juna ngadepin cewek Es ini ya tuhan" doa Juna.

ArjunaL : yang bener belajarnya ya sayang, biar makin pinter kamunya😘 (read)




Alari- orang aneh"

Arjuna- yaampun di read doang, tolong tambahin stok sabar Juna ya allah"













Part 10 kelar, tunggu part selanjutnya ya!

Salam : mainsterius





Jika cinta adalah ikatan, sanggupkah kau hidup dalam kekang?
Jika cinta adalah ketulusan, maukah kau memberi tanpa hasrat akan balasan?
Cintaku pergi....
Pergi untuk mencari tujuan hidup
Pergi untuk mengejar cita cita
Aku tidak akan mengekang
Karena cintaku tak sedangkal omongan.

Author.



A/N
Author : penulis

-Cold Girl-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang