+0.4

5.2K 940 379
                                    

"Iwung iwung"

"HentikaN KAMU OPTIMUS HWANG!!!!"

"IYA AMPUN ATUH LI JANGAN GALAK GALAK AMPUN"

"Berisik lah" kata lian, nyender ke joknya lagi. Keliatan bete. Minhyun langsung ngelirik lian, ngulurin tangannya buat replay lagu yang lagi diputer. "NgGA USAH DIULANG HEH!" kata lian, nepis tangannya minhyun. Minhyun langsung ketawa.

"Lagian pas gila wee woo tapi diganting iwung. Iwung iwung" kata minhyun, sekali lagi. Lian langsung ngeliatin minhyun bete, kesel banget pokoknya punya kakak kayak gini. Ingin tuker tambah sama jonghyun aja.




"Turun woy, mau balik lagi ke rumah?" kata minhyun, nyentil jidatnya lian. Lian sampe ngeringis kesakitan. "Ih! Bentar dulu napa!" kata lian, ngambil tasnya dari jok tengah, terus ngeluarin lipbalm punya dia. "Mau apaan lo ketua generasi panjat sosial?" kata minhyun, tapi ngga ditanggepin sama lian.

"Rapi ngga? Cantik ngga?" kata lian, noleh ke minhyun, tapi mukanya langsung diunyel unyel sama minhyun. "Kagak. Cantikkan si aran. Udah sana keluar woy mau jemput si aran nih" kata minhyun, ngusir.

Lian langsung senyum, iseng. Terus megangin mukanya minhyun, nyium pipinya minhyun. "Mampus matte mah gakan ilang ilang" kata lian. "Selamat disangka ngerdus ama teh aran" kata lian, nutup pintu mobilnya. Ninggalin minhyun yang langsung rusuh liat spion tengah, ngelap pipinya.





Bodo, mana ada lipbalm matte. Haduh hwang gallyang.














"Lian!"

Lian langsung noleh, ngeliat bae jinyoung baru turun dari motornya, ngelepas helm nya. "Bareng tungguin" kata jinyoung, nyisir rambutnya kebelakang pake tangannya. Lian ngangguk, berdiri di tempat. "Cepetan ih keburu telat" kata lian.

"Telat darimana ini masih jan 6 kurang seperempat" kata jinyoung, nyentil jidatnya lian. Lian langsung megangin jidatnya, sakit. "Ih jahat" kata lian, bikin jinyoung ketawa. "Yok ah leggo!!!!" kata jinyoung, ngerangkul lian masuk ke sekolah.

"Lets go plis cukup si haerin aja yang bilang leggo" kata aran, ngadahin kepalanya buat ngeliat ke jinyoung. Jinyoung nunduk dikit, ngeliat ke lian. "Leggo lets go terserah aku saja sayang" kata jinyoung, langsung dicubit perutnya sama lian. "Ih! Kalo orang denger bisa disangka beneran" kata lian kesel. Jinyoung cuman ketawa.


Tapi tiba tiba lian langsung berhenti jalan, terus ngelepasin rangkulannya bae jinyoung. "Duluan sana. Gue ada urusan. Naik tangga nya yang deket lab 3 sana" kata lian, ngedorong jinyoung. Jinyoung bingung, tapi karena keburu didorong lian, jinyoung cuman bisa jalan doang ninggalin lian.




Lian, langsung jalan sok sante ke tangga, soalnya lian ngeliat euiwoong lagi duduk di tangga, nunduk kayaknya ketiduran. Lian langsung sok kalem, jalan pelan pelan.


"Gausah pelan pelan. Hwang lian"


Lian langsung berhenti di tempat pas ngedenger suara euiwoong. Euiwoong langsung ngangkat kepalanya, ngeliat ke lian. "Good morning cantik" kata euiwoong, bikin lian langsung konek.

"Pagi kak" kata lian, jalan lagi. Tapi pas udah sejajar sama euiwoong, tangannya lian ditahan sama euiwoong. "Udah sarapan belum?" kata euiwoong, lian ngangguk. "Udah, kakak?" kata lian, nanya balik. Euiwoong ngangguk, senyum. "Udah, nih udah sarapan liat muka cantik kamu"


"Astaghfirullah pagi pagi" kata lian, ngelepasin pegangannya euiwoong. Euiwoong langsung ketawa, terus berdiri. "Di ruang berapa hari ini?" kata euiwoong, "25, pelajaran bahasa indonesia" kata lian. Euiwoong ngangguk, terus jalan naik tangga duluan.


[1] uniform - lee euiwoongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang