+ Idul Adha

3.5K 692 179
                                    

Berhubung w kayak kambing suka bikin spesial chapter gajelas so ini spesial chapter edisi lebaran haji huehuehue.




•••



"Some people want it all, but I dont want nothing at all"

"If it ain't you, baby. If I ain't got you baby"

"Cieeeee flashback gini cieeee" kata lian, nojos nojos pipinya euiwoong sambil nyanyi. Euiwoong cuman senyum doang. Satu tangan megang troli, satu tangan megang kertas belanjaan. "Santan sama bumbu opor, li" kata euiwoong, megang tangan lian.

"Kamu yang pegang ini" kata euiwoong, nyodorin kertas belanjaan ke lian. Lian ngeliatin euiwoong bingung, tapi tetep diambil. "Buat apa ini?" kata lian, euiwoong cuman senyum doang, satu tangan yang sekarang nganggur ngegenggam tangannya lian. "Buat ini, hehe" kata euiwoong cengengesan.


"Apa banget sih ih" kata lian sambil ketawa, ngeliatin tangannya yang digenggam sama euiwoong. "Udah diem nanti kamu ilang lagi" kata euiwoong, ngedorong troli nya sambil tengok kanan kiri, nyari rak santan. "Abis ini mau kemana?" kata euiwoong, lian ngangkat bahu.


"Terserah asal jangan pulang dulu" kata lian, ngelepasi genggamannya euiwoong, terus pindah ngegandeng legannya euiwoong. Bikin euiwoong langsung senyum. "Nih santen" kata euiwoong, ngambil beberapa kotak santan dari rak, terus dimasukin ke troli. "Apa lagi?" kata euiwoong nanya ke lian.

Lian langsung ngeliat ke kertas belanjaan, tapi lamaaa bangeett. Soalnya lian ngga ngerti. Padahal ini ibu yang nulis. "Abis ini...." kata lian, ngeliat ke kertasnya, euiwoong cuman senyum doang, terus nunduk dikit, ngedeketin mukanya ke telingannya lian. "Cepet yang, lapar" kata euiwoong iseng, terus nyium pipinya lian.

"Ih! Tempat umum!" kata lian nutupin pipinya, masih ngeliat ke kertas belanjaan. Euiwoong ketawa, "lagian lama banget sih" kata euiwoong. Lian langsung nunjukkin kertasnya ke depan muka euiwoong. "Bacanya apa ini sok?" kata lian, yakin euiwoong juga gak ngerti.


"Bumbu opor. terus ikan" kata euiwoong sante, lian langsung ngeliatin euiwoong gak percaya. "Apaan kok bisa bacanya?" kata lian, penasaran. Euiwoong ketawa Kecil. "Bisa lah. Ayok cepet abis ini kita makan" kata euiwoong.






•••





"Iya, jadi besok lebaran haji nya di aku aja ya!!!" kata lian semangat, sambil nyomotin sayuran yang ada di piring euiwoong. Euiwoong senyum, ngangguk. "Emang boleh sama ibu?" "boleh, aku bilang papahnya kakak kerja, ngga pulang lebaran haji ini" kata lian, euiwoong ngeliat ke lian, lega.




Dikira lian bakal bilang yang sebenernya.



"Solat eid nya juga di mesjid deket rumahku yuk? Biar bareng berangkatnya" kata lian, euiwoong ngangguk. "Besok rame gak rumah? Kalo rame aku malu ah" kata euiwoong, lian geleng geleng. "Mana ada, cuman aku ayah ibu doang. Kak minhyun kan ke rumah ortunya teh aran"


Euiwoong ngangguk, balik makan. Lian diem, ngeliatin euiwoong. "Kuliah gimana nih maba" kata lian sambil ketawa, euiwoong ngeliat ke lian, ketawa. "Apaan sih udah mau jalan satu semester juga" kata euiwoong, bikin lian ketawa.


"Tapi li, butuh catatan kelas 12 ngga? Aku masih punya banyak" kata euiwoong sambil nyuapin lian. Lian ngangguk. "Butuh butuh" kata lian, nutupin mulutnya pake tangan. Euiwoong ketawa, nyodorin sendoknya buat nyuapin lian lagi. "Lagi. Aaaaa" kata euiwoong.


"Ih udah ah aku baru juga selesai makan" kata lian, euiwoong geleng geleng. "Cepet nih ih kapan lagi disuapin sama euiwoong?" kata euiwoong ke lian. Lian langsung ngeliatin euiwoong males. "Heu. Sekali lagi" kata lian, bikin euiwoong ketawa.




"Terus ibu mau masak opor buat besok, katanya kan sama sama lebaran" kata lian, euiwoong ngangguk, ngemainin hpnya. "Terus kemaren disekolah, seonho praktek nya salah, sampe si kampernya meledak. Dimarahin bu cheetah" kata lian, masih cerita. Euiwoong cuman ngangguk doang, masih fokus sama hpnya.

Lian langsung diem, manyun. Ngerasa ngga diperhatiin sama euiwoong. Euiwoong nya juga gak peka lian tiba tiba diem, masih tetep main hp.


"Aku pulang ah dicuekin gini" kata lian, nyenderin dagu nya ke meja. Ngeliatin euiwoong. "Hah gimana ginana?" kata euiwoong, matanya masih ke hp. Lian ngeliat ke euiwoong, kesel. "Udah lama gapernah ketemu, sekalinya ketemu main hp"

Euiwoong langsung ngehela nafas, nyimpen hpnya ke saku celanannya. "Apa gimana? Tadi gimana seonho nya?" kata euiwoong, ngeliat ke lian yang udah nyender ke meja, manyun. Ambyar, euiwoong gemes liat lian.


"Ngga tau. Tau gini aku ajak bae aja" kata lian kesel. Euiwoong geleng geleng. "Ih kok gitu! Ngga lah jangan ajak jinyoung!!!" kata euiwoong, panik. Lian ngangkat bahu. "Kalo sama bae mah gapernah dicuekin kayak gini" kata lian. Euiwoong ngeliat ke lian, ekspresinya ngga kebaca.












"Tapi sayangnya cuman sama lee euiwoong kan?"





•••

euiwoonglee_ instagram update;

 ❤ haerin_kim, joohaknyeon, jihoons and 5286 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ haerin_kim, joohaknyeon, jihoons and 5286 others

euiwoonglee_ cium akunya kapan ay?

view all comments

seonhoho ay cenah

jinyoungbae cium aku udah kan ya li?

joohaknyeon deuh yang langgeng

haerin_kim awas

choi.yoojung ay cenah (2)

hwanglian_ belum halal

hwangmins_ belum halal

kangaran ^ dulu juga nyium pas belum halal

lai.guanlin halalin sama abang aja yuk^^

euiwoonglee_ yaudah halalinnya abis kamu lulus sma @hwanglian_







----------------------------------------------------------------

Astabajim ini chapter apaansiy tapi huehuehue met lebaran haji ya!!!! Apakah kalian berqurban karena ujin aja berqurban look

Astabajim ini chapter apaansiy tapi huehuehue met lebaran haji ya!!!! Apakah kalian berqurban karena ujin aja berqurban look

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan mau kalah sama ujin, ayo kita nabung buat qurban taun depan!^^ (kayak slogan pemerintah)

[1] uniform - lee euiwoongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang