"Asa ngga da sih, pac mah kita butuh 1000 ml air sampel dalam gelas kimia, terus ada alatnya, pake alatnya" kata jinyoung, nerangin. Lian ngangguk ngangguk, tapi mukanya ngga fokus, keliatan ngelamun. "Terus, abis itu liat floknya yang ma- li? Oy?" jinyoung ngedadahin lian, tapi lian nya ngga nanggepin, malah ngehela nafas.
"Bae..... gue gendutan gak sih?" kata lian, tiba tiba, masih ngelamun. Jinyoung langsung merhatiin lian, ngeliat ada perubahan dari lian atau ngga. "........hehe" kata jinyoung, tiba tiba cengengesan. Lian langsung ngeliat ke jinyoung, kesel. "Ih! Bukan hehe hehe kayak kak jonghyun" kata lian bete, jinyoung langsung senyum.
"Gini juga tetep cantik. Gendutan dikit gemes" kata jinyoung, nyubit pipinya lian. Lian langsung manyun, bete. "Gara gara makan mulu ih di rumah, bae! Pengen kurus" kata lian, jinyoung ketawa. "Heh mau sekurus apa lo hah mau sekurus lidi apa udah gini juga cantik" kata jinyoung, berubah jadi ngelus pipinya lian, bukan nyubit.
"Gini gemes, kalo tembem kan enak" kata jinyoung, lian langsung nepis tangannya jinyoung, terus ngeliat ke kanan, ke chaeyoung yang lagi baca fotokopian bareng hyungseob seonho. "Chaey" kata lian, nyolek chaeyoung pake pulpen.
"Apa kenapa li" kata chaeyoung, ngadep ke lian, lian langsung serius mukanya. "Gue gendutan gak sih chaey?" Lian nanya, chaeyoung langsung diem, bingung. "Ngga juga li, cu-"
"Jangan nanya ke chaeyoung li, chaeyoung kakinya gede banget, kayak talas bogor"
Anjir yoo seonho, astaghfirullah.
----
Euiwoong jalan ke parkiran motor dengan muka sumringah, iya gimana gak seneng, jadi kan sabtu ini sekolah bakal ngadain try out akbar buat anak anak smp kelas 9 seluruh kota, dan yang ngurus pasti osis kan,
Terus, sekarang euiwoong mau beli perlengkapannya, kayak pensil yang bakal dibagiin ke peserta, terus name tag buat panitia, sama nyari tempat buat pesen snack snack nya.
Tapi, berangkatnya sama lian. Jadi mereka cuman berdua doang. Gimana gak seneng? Ini juga sebenernya bantuan haknyeon sama sejeong sih, soalnya awalnya jihoon yang pengen pengen berangkat, alesannya biar euiwoong ada temen ngobrol.
Bohong, padahal jihoon cuman males ikut rapatnya doang.
"Li, hayu atuh" kata euiwoong (ini kenapa euiwoong sunda banget) lian cuman ngangguk doang, jalan ke arah euiwoong nya juga lesu banget. "Tunggu bentar" kata lian, euiwoong ngeliatin lian bingung, udah megangin helm nya lian.
"Sakit kamu?" kata euiwoong, khawatir. Lian geleng geleng, ngambil helm nya dari euiwoong. "Aku aja yang makei-" "jangan kak. Sekolah ini sekolah. Cepet pake helm nya" kata lian, mundur dikit buat ngasih jalan. Euiwoong cuman ngangguk doang, bingung sama lian.
"Kamu beneran gak mau gulali?"
"Ngga"
"Terus apa, hwang lian mau cokelat?"
"Ngga kak"
"Te-"
"Kak, aku gamau makan" kata lian, motong omongannya euiwoong. Euiwoong ngeliatin lian, khawatir lian kenapa napa.
Soalnya, lian yang euiwoong tau tuh makannya banyak, ngga takut makan.
"Aku ngga mau makan, ngga laper" kata lian, euiwoong langsung diem, berdiri. "Tungguin, aku mau nambah pesenan" kata euiwoong, ninggalin lian di meja beserta barang barang yang udah mereka beli. Lian ngehela nafas, sebenernya udah ngga kuat lapar, dan sekarang juga mereka lagi di café tempat biasa.
Biasanya lian pesen milkshake vanilla sama red velvet, tapi sekarang ngga, diet.
"Udah" kata euiwoong, duduk di seberang lian lagi, langsung main hp, ngga ngeliat ke lian. "Udah, mesen apa?" kata lian, euiwoong cuman ngangkat bahu doang, tetep fokus sama hp nya. "Makanan?" kata lian, euiwoong cuman diem doang, ngga nanggepin.
"Ih yaudah" kata lian, nyender ke kursinya, terus manyun. Sebel sama euiwoong. Euiwoong ngelirik lian dikit, ngeliat reaksinya lian. Sebenernya euiwoong juga gak ngapa ngapain hpnya, dari tadi cuman geser geserin menu doang.
"Gaenak kan?" kata euiwoong tiba tiba, lian langsung ngeliat ke euiwoong, bingung. "Gaenak kan digituin sama orang?" kata euiwoong, lian masih ngga konek, bingung. "Apa-" omongan lian kepotong, soalnya pelayan udah bawain pesenennya euiwoong. Euiwoong langsung senyum.
Terus, ini euiwoong malah pesen red velvet sama milkshake vanilla. Lian ngga kuat.
"Makan, aku yang pesen" kata euiwoong, nyodorin piring kue nya ke lian. Lian geleng geleng, tapi sebelum didorong lagi piringnya sama lian, euiwoong nahan. "Makan li, cepet makan" kata euiwoong, mukanya serius. Lian geleng geleng, tetep kekeuh.
Euiwoong langsung ngehela nafas, ngambil garpu terus motong kue nya. "Cepetan" kata euiwoong, nyodorin garpunya. Lian geleng geleng, euiwoong ngeliatin lian. "Cepetan makan hwang lian liat tangan aku udah pegel" kata euiwoong, "makan aja sendiri, yang motong sendiri" kata lian, euiwoong langsung ngeliatin lian ngga percaya.
"Ok. Aku yang makan" kata euiwoong, makan kue yang sebenernya kudu dia suapin ke lian. Lian cuman diem doang, ngemainin hp nya yang dia simpen diatas meja, satu tangan nopang pipi nya. "Liat sini" kata euiwoong, lian langsung ngeliat ke euiwoong.
Euiwoong langsung berdiri, nunduk dikit terus maju, ngedeketin mukanya lian. "Apaan kak kena-" euiwoong gak ngomong apa apa, langsung nyium bibirnya lian, cepet emang, terus langsung duduk lagi, act like nothing happened. Euiwoong langsung ngedorong piring kue nya ke depan lian.
"Udah tuh. Bibirku juga manis kayak red velvet. Gausah diet diet. Makan"
----------------------------------------------------------------
Iya maafkan aku ya yang updatenya lama banget heuheu aku mau hiatus apdet ngga tau ampe kapan sepertinya hingga kesehatan fisik dan hatiku sembuh (apaan)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] uniform - lee euiwoong
Fanfictioneuiwoong, calon ketua osis juga butuh asupan kasih sayang, iya ngga?