+1.3

3.1K 706 275
                                    

Bae Jinyoung:
Lianeeee

Hwang Lian:
Sudah malam, ikan bobok


Bae Jinyoung:
Aku bukan ikan

Bae Jinyoung:
Aku ultramen


Hwang Lian:
NAON SIH

Hwang Lian:
Kebanyakan nyemilin micin pake royco ya emang dasar

Bae Jinyoung:
Besok kita jalan yuk

Bae Jinyoung:
100% gue yang keluar duit


Hwang Lian:
Makan ajalah

Hwang Lian:
Kalo kuliner mah hayu


Bae Jinyoung:
Pantesan gembul

Bae Jinyoung:
Makan mulu


Hwang Lian:
Yeeee si muka kecil

Hwang Lian:
Mau gak


Bae Jinyoung:
Mau dong!!!!!


Hwang Lian:
Yeu ah

Hwang Lian:
Jemput kerumah


Bae Jinyoung:
Yaela itumah tugas rutin

Bae Jinyoung:
Sang lelaki menjemput wanita


Hwang Lian:
Dangdut

Hwang Lian:
Kayak kak sanggyun


Bae Jinyoung:
Gua bilangin kak ong nih


Hwang Lian:
DimaNA NYAMBUNGNYA ANJENG


Bae Jinyoung:
Dimana coba?

Bae Jinyoung:
Besok gue jemput jam 2

Bae Jinyoung:
Dini hari


Hwang Lian:
Terserah sia.






•••




"Assalamualaikum"

Jinyoung langsung nyapa minhyun yang lagi beres beres halaman depan, terus salim ke minhyun. "Eh young, jadi ganteng gini euy" kata minhyun, sambil ketawa. "Ah biasa bang" kata jinyoung, terus nanyain lian dimana. "Ada dikamar, masih tidur" kata minhyun.


"Masuk aja. Ibu sama ayah lagi ke nikahan" tambah minhyun, nunjuk pintu. Jinyoung ngangguk, langsung jalan ke rumah, sambil nyisirin rambutnya yang tadi agak acak acakan gara gara helm.


Dan bener aja, pas jinyoung masuk, rumah hening banget, bener bener kayak gaada kehidupan.

Jinyoung langsung buka sepatu, terus celingak celinguk sebentar, terus akhirnya jalan ke kamarnya lian.



"Li, lian" kata jinyoung, sambil ngetuk ngetuk pintu kamarnya lian, tapi ngga ada jawaban dari dalem. "Li, bae nih bae" kata jinyoung, masih ngetuk ngetuk. Tapi beneran hening, dari dalem kamarnya lian gaada suara. "Li, bae masuk nih ya" kata jinyoung akhirnya, terus ngebuka pintu kamarnya lian.


Ternyata, lian masih tidur.


"Heh!!!!!" kata jinyoung, langsung jalan ke kasurnya lian, terus ngunyel ngunyel pipinya lian. "Bangun ini udah jam 11 siang hwang lian!!!!!" kata jinyoung sambil ngunyel ngunyel. Bikin lian langsung kebangun.

"Apaansih bae! Baru jam 7!" kata lian kesel, ngelepasin tangannya jinyoung dari pipinya, terus malah ganti posisi, nyamping munggungin jinyoung.

"Woy, jam 7 darimana?" kata jinyoung ngga percaya, lian langsung ngangkat tangannya, nunjuk asal ke sembarang arah. "Tuh liat jam" kata lian nurunin tangannya lagi, terus narik selimut sampe nutupin idungnya.

Jinyoung ngeliat ke jam dinding di kamar lian, terus langsung geleng geleng. "Mati ege. Aduh makanya jangan kebanyakan nyemilin micin pake royco" kata jinyoung, lian langsung bangun, refleks. "DEMI APA MATI?" kata lian, histeris, terus langsung nyalain hp nya.


Jam 11.17 siang.



"AH SI BAE MAH BUKANNYA DARI TADI!!!" kata lian, ngedorong jinyoung terus ngacir ke kamar mandi. Jinyoung cuman geleng geleng doang, tapi malah tiduran di kasurnya lian. "Cepetan li, jangan lama lama mandinya" kata jinyoung, meluk gulingnya lian. Terus langsung senyum,







Iyalah, orang se kamar kamar wangi lian. Gimana bae jinyoung ngga seneng.











"Diurai atau diiket?" kata lian, udah duduk depan meja rias dia. Jinyoung yang lagi main gitar sambil duduk duduk di kasurnya lian, langsung ngangkat kepalanya, ngeliat ke lian.

"Iket coba" kata jinyoung, lian ngangguk, langsung ngambil iketan rambutnya, digelangin di tangannya, terus mulai ngiket rambutnya.


Tapi si bae kerdus jinyoung firmansyah malah ambyar, kayak gapernah liat cewek ngiket rambut.



"Bagus ga?" kata lian, noleh ke jinyoung. Jinyoung ngangguk, ngangkat jempolnya. "Bagus bagus. Caw sekarang lets go" kata jinyoung, langsung berdiri terus nyimpen gitarnya lian ke tempat semula. Terus berdiri depan pintu, belum dibuka, ngeliatin lian. "Apaansih liat liat?" kata lian, nyelempangin tas nya di bahu sebelah kanannya, jinyoung cuman senyum doang.





"Cantik li, kyulkyung anak analis aja kalah"

Bisaan si sodu ini. Bisaan.





•••



jinyoungbae instagram update;

jinyoungbae instagram update;

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤ choi.yoojung, kim_haerin, prkwoojin and 4517 others

jinyoungbae satu satu, bae sayang lian.

view all comments

hwanglian_ dua dua, musnah aja maneh

prkwoojin tiga tiga, teman rasa pacar

joohaknyeon satu dua tiga, coba liat ini @euiwoonglee_

zhoukyul_kyung jahat amat sama cewek begitu

hwangmins_ masih kecil gausah sok sok sayang

kim_haerin bodo amat

seonhoho bodo amat (2)

kang_mina bodo amat (3)

kimdoyeon_ lian pulang dicari justin. Eeeeeee

jinyoungbae awas lu tiang @kimdoyeon_






"Boa edan si bae" kata lian, ngomong sendiri. Terua langsung nge back instagram, baru aja mau matiin hp, tiba tiba ada line masuk.

Tapi, pas liat line nya, lian langsung pusing. Misuh.


[one new message!]

Lee Euiwoong:
Enak ya li jalan sama bae jinyoung? (1)


----------------------------------------------------------------

Wkwkwk paan sih iwung:(

[1] uniform - lee euiwoongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang