"Sorry not sorry aja sih bae, gue ga paham" kata seonho ke jinyoung. Jinyoung langsung ngehela nafas, neguk air minumnya, stres parah. Udah cerita ke seonho, seonhonya gak paham. Emang, contoh nyata generasi micin tuh yoo seonho.
"Iya ho" kata jinyoung akhirnya, lelah sama kelakuan seonho. "Lagian kenapa kudu lian sih? Kyulkyung juga cantik. Orang lo baru ngalusin dia kan?" seonho nanya, pure penasaran. Jinyoung ngangkat bahu, langsung ngehela nafas, ngeliat ke tengah lapang, ngeliatin lian lagi main basket sama anak anak kelas yang lain.
"Emang, cantikan kyulkyung" kata jinyoung, ngeliatin lian. "Lian ceroboh, anaknya juga agak bego" kata jinyoung, ketawa kecil. "Anaknya manja abis, gampang nangis" tambah jinyoung, seonho langsung ngeliatin jinyoung bingung. "Terus kenapa bisa suka young? Thats a lot of flaws" kata seonho, jinyoung langsung ketawa kecil.
"Thats why ho, dia kayak gitu yang bikin gue pengen lindungin"
"sakIT ANJIR JEON SOM!!!!!" lian teriak, langsung jongkok di tengah tengah lapangan. Somi langsung panik, lari nyamperin lian. "AIKAMU KENAPA LIAN" kata somi, ikut jongkok sama lian, lian megangin tangannya, sakit. Tapi langsung ngeliat ke somi.
"Sakit anjir bagong" kata lian, nyentil kepalanya somi, terus berdiri. "Udah tau lagi di perban, heu ah" kata lian, bikin somi ngeliatin lian bingung. "Udah gitu doang?" kata somi, lian ngangguk. "Terus apaan anjir? Gue kudu teriak aung aungan? Udah ah mau ganti baju. Bentar lagi bel" kata lian, ngegandeng chaeyoung.
Jadi iya, hubungan lian-haerin belum membaik juga. Liannya gengsi buat ngomong duluan, padahal haerin udah minta maaf minta maaf terus. Padahal, lian ke haknyeon juga b aja, ngga ngambek ngga gimana.
Gatau lah, mungkin karena haknyeon ketua koorbid 8 makanya lian takut, takht dipecat dari sekbid 8 kayaknya
"Ayok chaey ganti baju" kata lian, chaeyoung ngangguk, jalan bareng sama lian. "Hari ini futsal ya li?" kata chaeyoung. Lian ngangguk, langsung lemes. "Iya, abis ini langsung jadi manager futsal. Cape" kata lian, jalan sambir nyender ke lengannya chaeyoung.
"Lo juga cheers hari ini?" lian nanya, chaeyoung ngangguk, langsung ngehela nafas. "Kaki gue udah baret baret anjir lelah" kata chaeyoung, lian langsung ketawa. Tapi tiba tiba berhenti jalan, beneran berhenti dua duanya.
"Kenapa kak?" lian langsung berdiri tegak, ngeliat donghan berdiri depan mereka, bawa kantong kecil. "Ngga li, ini nih" kata donghan, nyodorin kantong kecilnya ke lian. Lian langsung ngeliatin donghan bingung. "Ini apaan kak?" lian nanya, donghan cuman senyum doang.
"Liptint li, gue minta anter kakak buat beli nya, cocok kayaknya di lo"
---
"Terus- iya udah liatin aja proposal nya gausah perhatiin lian" kata lian ngambek, ngeliat ke euiwoong kesel. "Bentaran ya li bentar aja" kata euiwoong, masih fokus sama proposalnya. Lian langsung manyun, nyender ke kursinya.
Jadi, sebenernya euiwoong ngajak lian makan biasa, pulang sekolah di café yang direkomendasiin sama haknyeon. Sebenernya euiwoong juga bingung, kenapa dia nurut sama haknyeon.
"Emang proposal apa sih" kata lian, penasaran. Euiwoong cuman senyum doang, ngebaca proposalnya serius. "Biasa, acara try out buat anak anak smp. Tiap taun kita bikin" kata euiwoong, lian ngangguk, nyender ke lengannya euiwoong. Euiwoong langsung senyum.
"Bentar ya bentaaarrr aja ini dikit lagi" kata euiwoong. Lian ngangguk, nyenderin dagunya di lengannya euiwoong, ngeliat ke proposal juga. "Caketos emang beda ya" kata lian, euiwoong ngangguk, tapi tiba tiba noleh ke lian.
"Lian" euiwoong manggil, bikin lian langsung ngeliat ke euiwoong. "Kenapa?" kata lian, euiwoong ngeliatin lian. Ngga, ngeliatin matanya lian sama bibirnya lian bergantian, ngerasa aneh.
"Ganti liptint atau apasih itu lipbalm ya?" kata euiwoong, lian ngangguk. "Iya, sebelum pulang ini pakenya" kata lian, duduk tegak lagi, "baru, seneng ternyata warnanya cocok sama lian" kata lian seneng, nunjuk bibirnya. Euiwoong langsung noleh ke lian, nyimpen proposalnya di meja.
"Wangi li, bentar wanginya kemanisan" kata euiwoong, megangin dagunya lian. "Iyasih, makanya lian pakenya dikit" kata lian, ngeliatin euiwoong. "Kena-" "dibeliin teh aran, li?" euiwooong nanya, lagi. Kebanyakan nanya ini euiwoong udah kayak petugas sensus.
"Ngga, dikasih" kata lian, euiwoong yang awalnya masih merhatiin bibirnya lian, langsung ngeliat ke matanya lian. "Sama siapa?" kata euiwoong, udah ngga enak feeling. "Kak donghan. Tadi ketemu di sekolah, katanya beli sama kakaknya buat lian" kata lian polos,
Euiwoong langsung ngeliatin lian gak percaya, berasa diguyur air es.
"Donghan?" kata euiwoong, narik lian pelan biar liannya ngedeket ke euiwoong. "Jangan jangan jangan dipake" kata euiwoong, ngehapus liptint di bibirnya lian pake jarinya sendiri. Beneran pake jarinya euiwoong.
"Pokoknya jangan pake lagi. Nanti aku beliin, buang aja bakar yang dari donghan" kata euiwoong, lian langsung geleng geleng, nahan tangannya euiwoong buat berhenti. "Tapi kak, kudu banget emang ngehapusnya pake jari kakak sendiri?" kata lian, ngeliat ke euiwoong. Euiwoong ngangguk.
"Harus li, masih untung pake jari. Nanti kalo dipake lagi, dihapusnya pake bibir aku. Mau?"
---------------------------------------------------------------
Hehehehe.....
Sumpah ya emang omongan aing mah tidak bisa dipegang anjir kesel juga w sama diri sendiri (lah)
Hehehe pokoknya kl ada waktu, bisa mampir mampir unyu^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] uniform - lee euiwoong
Fanfictioneuiwoong, calon ketua osis juga butuh asupan kasih sayang, iya ngga?