"Ambilnya pocari aja li, anak anak butuh minuman kayak gitu" kata sejeong, megangin keranjang belanjaan. Lian ngangguk, langsung jalan ke kulkas ck, ngambilin pocari sekitar 22 botol, disimpenin ke keranjang yang dipegang sama sejeong.
Jadi gini, lian sekarang jadi manager di ekskul futsal. Keren ngga?
Keren dari mana anjir, cape.
Lian awalnya ngga mau ikut ikut ekskul segala macam, soalnya setelah keterima osis, lian tau bakal sibu banget, mana udah mulai praktek praktek kan, jadi lian mikir mending gausah ikutan.
Tapi edan, ternyata pas perwalian pertama bareng wali kelasnya, lian dikasih tau kalo setiap anak kelas 10 wajib punya ekskul. Kenapa? Nilai rapot. Ah gak ngerti lian juga, pokoknya kudu aja. Terus akhirnya setelah menimbang sana sini, lian milih jadi manager ekskul futsal (ini juga diajak sejeong)
Tapi astaghfirullah, inimah namanya ngurus 22 anak laki laki. Mana euiwoong ternyata ikut ekskul futsal. Untung bae ngga. Untung bae ambil ekskul basket.
"Apa lagi ya abis ini...." kata sejeong, masih diem ngeliatin kulkas. Lian ngehela nafas, cape. "Beli mak- eh kok ngambil kopi 2 li?" kata sejeong, bingung ngeliat lian ngambil 2 kaleng kopi dari kulkas, terus lian langsung jalan ke kasir.
"Aku traktir kak. Kita juga butuh energi"
---
"Anjiran, cape" kata haknyeon, langsung tiduran di pinggir lapangan. Euiwoong cuman diem doang, ngga nanggepin temennya, malah duduk di sebelah haknyeon, nyender ke tempat duduk yang biasa dipake kalo lagi ada lomba. Anak anak cewek pasti pada duduk disitu.
"Gue mau jalan ke ruang futsal juga gakuat ung. Gendong ung" kata haknyeon, ngulurin tangannya ke euiwoong, langsung ditepis sama euiwoong. "Apaan sih gue juga cape" kata euiwoong, nyisir rambutnya ke belakang. Udah cape banget.
Beneran, euiwoong udah gak nyaman gini, badan lengket keringetan, rambut lepek keringetan, muka hinyai keringetan. Yaallah kalo lian liat bisa bisa ilfeel setengah mati kayaknya.
"Lian pakabs cuy" kata haknyeon, ngebuka pembicaraan. Euiwoong ngeliat ke haknyeon. "Lian mana?" kata euiwoong, haknyeon ngehela nafas. "Ya adik lo lah anjir ngapain amat gua nanyain pacar lo" kata haknyeon males, euiwoong geleng geleng. "Terakhir ketemu kapan ya ada kali 3 minggu yang lalu" kata euiwoong.
"Gak nelfon lo?" haknyeon nanya, euiwoong geleng geleng. "Ngga. Ntar yang angkat si bangsat. Males gue" kata euiwoong. Haknyeon langsung diem, ngga mau ngomong apa apa lagi, soalnya udah nyangkut ke masalah sensitif.
Tapi, untungnya god sejeong datang. Emang ya penyelamat.
"Woy dicariin" kata sejeong, ngelempar botol pocari ke haknyeon sama euiwoong. Pas ke euiwoong sih beneran ketangkep, tapi pas ke hakyeon, malah jatoh ke perutnya. Kasian. "Anjing" kata haknyeon, langsung duduk sambil megangin perutnya. "Jahat lo" kata haknyeon, sejeong cuman nyengir doang.
"Ya maaf. Lagian disuruh langsung ke ruang futsal abis latihan malah nongkrong disini" kata sejeong, jongkok sebelah euiwoong. Euiwoong ngeliat ke sejeong. "Lo sendirian doang? Lian udah pulang?" euiwoong nanya, sejeong geleng geleng.
Iya, sejeong-haknyeon tau kok lian sama euiwoong backstreet. Dan sebagai teman yang baik, mereka hobinya nge cie cie in lian sama euiwoong. Memang, teman terbaik.
"Dia ada di ruang futsal, gue suruh bagiin" kata sejeong sante, euiwoong langsung melotot, gak percaya. "ANJIR SEJEONG LO MAH AH" kata euiwoong, langsung lari ninggalin mereka berdua.
Iyalah, lari. Gimana gak lari ngebayangin lian dikelilingin 20 laki laki buaya. Apalagi ada ketua buaya. Kim donghan.
"Masa cantik gini gak punya pacar sih?" kata donghan ke lian, lian cuman senyum doang. Ngga jawab apapun. "Udahlah kak minum mah minum aja" kata lian, nunjuk botol pocari punya donghan, donghan geleng geleng. "Gausah minum ini juga gapapa sih, udah seger liat lo ju-"
"Li, kok aku ngga dapet minum?" euiwoong nepuk pundaknya lian, motong omongannya donghan. Donghan langsung ngeliat ke euiwoong, mukanya kesel. "Ih? Belum dapet?" kata lian, langsung berdiri.
"Tunggu bentar, aku liat dulu" kata lian, ninggalin donghan sama euiwoong. Euiwoong langsung ngeliat ke donghan, donghan ngeliat ke euiwoong. "Lo mah anj ah ung!" kata donghan kesel, euiwoong geleng geleng. "Gaada ogeb dimana mana gue dulu anjir" kata euiwoong, ninggalin donghan.
Donghan langsung plenga plongo. Anjiran si euiwoong.
"Ih abis" kata lian, ngomong sendiri niatnya. "Abis apaanya?" kata euiwoong, berdiri belakang lian, terus ngintip dikit ke apa yang lian liat. "Hah? Ng-" lian langsung diem, ngga ngelanjutin omongannya.
Iya gimana ngga diem, euiwoong jarak mukanya deket banget sama lian pas lian noleh ke kanan. Mana euiwoong dalam mode bangsat, aka mamerin jidat.
"Apa li? Lanjutin dong kalo ngomong" kata euiwoong, senyum ngeliat ke lian, lian langsung ngedorong euiwoong pelan. "Apaansih ih, tunggu disini" kata lian, jalan ngejauhin euiwoong, mukanya udah merah banget, ambyar ngga jelas.
Ternyata, keturunan hwang juga bisa kalah. Hm.
--------------------------------------------------------------
Yaallah aq pusing ingin nikah (katanya kalo mau dikabulin doanya kudu tarik)
YAALLAH AKU MAU NIKAH TAPI SAMA LELAKI INI. AMIN.HEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] uniform - lee euiwoong
Fanfictioneuiwoong, calon ketua osis juga butuh asupan kasih sayang, iya ngga?