Lian udah bolak balik masuk keluar rumah buat ngambil barang barang yang bakal dia bawa ke makrab nanti.
Tapi ini sebenernya, barang nya lian tuh ngga banyak banyak banget cuman lian lupa lupa terus, jadi ngambil ngambil kedalem terus.
Kayak lupa bawa sisir, Terus nanti iket rambut, terus chargeran, terus headset, ah pokoknya banyak lah.
"Cepet atuh li udah mau maghrib initeh yaallah" minhyun udah ngeluh, daritadi udah siap nganterin, udah duduk di kursi supir tinggal caw aja.
"Nanti dulu atuhlah! Kalo gamau nganterin udah gausah!" kata lian kesel, lagi mikir mikir apa aja yang sekiranya belum dibawa. Minhyun cuman bisa ngehela nafas, nyender ke kaca mobil dari dalem.
"Ibu, lian ngga lupa apa apa lagi kan?" kata lian, akhirnya nanya ke ibu yang udah berdiri depan pintu dari tadi. "Ya ngga tau? Kan kamu yang nyiapin" kata ibu, ngeliatin lian bingung. "Cepet itu kasian kakak" kata ibu, nunjuk minhyun yang udah ngga sabar.
"Nanti kalo ada yang ketinggalan kan gabisa balik lagi?" kata lian, ibu geleng geleng. "Udah gak usah dipikirin cepet sana ah semangat ya kalo ada apa apa kasih tau bae aja nanti bae kasih tau ibu" kata ibu, lian ngeliatin ibu bingung, kaget.
"Kenapa harus bae?"
"Yang bisa ibu percaya buat jagain kamu cuman bae. Udah sana masuk"
---
"NGGA MAU LAH?! MALES AMAT BASKET NEBENG BIS KITA"
Iya, ini haknyeon sama daehwi yang teriak. Anak anak ekskul futsal udah pada datang, tinggal nunggu bus datang. Sampe ke bu jennie juga udah datang, ah udah lengkap lah.
Tapi masalahnya, anak ekskul basket beberapa ada yang mau nebeng ke bus nya anak futsal. Kenapa? Karena sekolah cuman ngasih fasilitas bus ke ekskul futsal doang. Ngga ngerti kenapa.
Tapi, dana bulanan ekskul basket kan lebih banyak? Kadang juga kalo diliat anak ekskul basket kalo lagi istirahat ekskul, pasti makannya yang enak enak. Beda lah sama futsal.
Uang dana bulanan ekskul futsal banyak dipake beli air minum, sama cemilan. Makanan berat jarang banget beli. Ngga ngerti.
"Terus mau gimana lagi? Masa ntar yang di mobil ada yang duduknya pangku pangkuan? Udah gapapa lah" kata bu jennie, nenangin anak anak. Tapi daehwi sama haknyeon masih keliatan menolak keras, kayak bener bener ngga mau.
"Jangan ah bu. Kita kan ngga akur. Kalo gini cara nya mah udah kita gausah ikut makrab" kata haknyeon, sambil makan marshmellow yang seharusnya jadi makanan nanti di bus. Daehwi ngangguk, setuju.
"Anak basket mah pada gitu ah. Sebal" kata daehwi kesel, bu jennie cuman geleng geleng doang, lelah sama kelakuan dua anak muridnya.
"Bu, udah siap nih ayok" kata sejeong, udah berdiri di depan pintu ruang futsal. Yang lain langsung ngeliat ke sejeong, ngangguk.
"Lian mana?" donghan nanya, bingung soalnya perasaan tadi lian sama sejeong, tapi kok balik lagi sejeong jadi sendiri?
"Oh lian mah udah duduk di b- astaghfirullah kim donghan lee euiwoong park woojin lee daehwi!" sejeong langsung ngeluh, ngeliat 4 orang cowok lari keluar pintu, nabrak nabrak sejeong.
Kalo donghan sama euiwoong mah iya jelas alasannya kenapa lari. Tapi tau ngga kenapa woojin sama daehwi lari juga?
Mereka pengen duduk di depan, soalnya kalo duduk di belakang belakang, mabuk darat. Kasian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] uniform - lee euiwoong
Fanfictioneuiwoong, calon ketua osis juga butuh asupan kasih sayang, iya ngga?