"Haaaa? Ngga ngerti belibet amat dah bahasa" kata lian, ngeliatin jinyoung bingung. Soalnya emang bener, bahasanya jinyoung bikin lian ngga ngerti.
Jinyoung langsung geleng geleng, nepuk jidat. "Haduh cantik cantik lemot. Cape" kata jinyoung, makan makanannya lagi. Lian langsung ngangkat bahu, balik badan mau duduk lagi.
"Eeeee mau kemana kamu masa depan" kata jinyoung, megangin tangan lian pake satu tangan. Lian langsung berhenti, noleh ke jinyoung. "Sudah saya bilang. Saya belum memutuskan buat memaafkan anda" kata lian, logatnya awkward banget, keliatan ngga pernah pake bahasa baku.
Jinyoung cuman ketawa, geleng geleng. "Yaudah. Diem dulu" kata jinyoung, ngasihin piringnya ke lian. Lian ngeliatin jinyoung bingung, megangin piringnya jinyoung. "Ngapain?" kata lian, ngeliat jinyoung ngelepasin jaketnya terus dipakein ke bahunya lian.
"Boyfriend material nih, makein jaket biar si cantik ngga kedinginan"
"Sinting" kata lian, ngomong sendiri. Lian udah balik duduk di tempat awal, sendirian lagi soalnya emang kayaknya semuanya pada makan, kecuali lian.
Lian ngehela nafas, ngebenerin jaketnya jinyoung yang dia pake. Soalnya emang bener sih, lian kedinginan. Tapi lian males ngambil jaket.
"Ngga makan nih?" lian langsung noleh, ngeliat haknyeon tergeletak kekenyangan di sebelah lian. Lian aja ngga liat kapan haknyeon datang.
"Ngga, udah selesai makannya lo kak?" lian nanya, haknyeon geleng geleng. "Tar dilanjut. Istirahat bentar" kata haknyeon, lian cuman diem doang, takjub sama haknyeon.
"Btw li. Jinyoung kenapa dah tadi sama lo?" haknyeon nanya, ngelirik ke lian bentar. "Ngga apa apa, alergi udang sama keju tapi ngambil yang ada udang sama keju. Gue marahin" kata lian nyante, meluk lututnya saking kedinginannya.
Haknyeon langsung duduk, ngeliat ke kerumunan anak anak. "Euiwoong ngeliat" kata haknyeon, bikin lian langsung noleh ke haknyeon.
"Euiwoong liat. Tapi ngga bisa ngomong apa apa" kata haknyeon. Lian cuman diem doang, ngga tau harus jawab apa.
Beneran, tadi saking paniknya lian ngga inget kalo disini ada euiwoong. Yang lian pikirin pokoknya jinyoung, jinyoung.
"Li, semua juga bisa liat kalo lo sama jinyoung tuh ngga pantes sekedar teman doang" kata haknyeon tiba tiba, keingetan sama semua keluh kesah euiwoong tentang lian sama jinyoung.
"Lo kudu bisa kasih jarak sama dia li, euiwoong juga sakit hati" kata haknyeon, ngemainin rumput rumput pake kakinya. Lian cuman diem doang, kepikiran segalanya.
"Coba lo ada di posisi euiwoong li. Dia deket banget banget banget sama sejeong. Lo sakit hati ngga? Padahal euiwoong bilang cuman temen" kata haknyeon, noleh ke lian. Lian diem, ngeliatin sepatunya.
"Namanya hati manusia. Ngga ada yang tau. Cinta datang karena terbiasa. Ngga akan kerasa"
---
Lee Euiwoong:
Lapar ngga?Hwang Lian:
:(Lee Euiwoong:
Bikinin pop mie gapapa?Hwang Lian:
Sterofoam kan gaboleh?Lee Euiwoong:
Kali kali ah moal matakLee Euiwoong:
Tungguin aku di teras depan
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] uniform - lee euiwoong
Fanfictioneuiwoong, calon ketua osis juga butuh asupan kasih sayang, iya ngga?