Euiwoong ngga fokus, gara gara jinyoung yang emang keliatan banget sengaja manas manasin depan euiwoong.
Dasar tukang stove, euiwoong kesel.
Sekarang juga, euiwoong cuman mondar mandir keliling sekolah, ngga ngerti faedahnya dimana. Lagian, tugasnya euiwoong kayaknya udah selesai. Ruang multimedia yang bakal dipake abis ini, udah beres. Sekarang lagi jam try out, semua peserta masih didalem kelas, ngerjain soal.
Lagian, kalau pun mereka butuh euiwoong, mereka tinggal bilang lewat walkie talkie. Tapi, walkie talkie nya sama euiwoong dimatiin. Yha, sama saja bohonk itu ya caketos pendek.
Euiwoong kesel, ngga tau harus gimana. Hari ke hari euiwoong ngerasa lian makin jauh sama euiwoong, euiwoong ngerasa euiwoong gabisa ngeraih lian. Euiwoong cuman takut satu hal,
Euiwoong takut kalo lian bener bener lepas dari genggamannya euiwoong.
Apalagi sekarang, semuanya makin kacau semenjak jinyoung ngaku jadi pacarnya lian. Euiwoong ngerti, lian ngga bisa ngapa ngapain lagi. Sebenernya lian harusnya bilang makasih sama jinyoung, yang udah ngebantuin lian keluar dari masalah, walaupun ini keluar dari masalah tapi masuk ke masalah baru lagi.
Euiwoong langsung masuk kamar mandi cowok, nyalain keran wastafel nya, ngeliatin air ngalir, euiwoong kudu bisa berfikir jernih, euiwoong ngga mau lian nge distract pikiran euiwoong. Euiwoong mau buktiin, kalo ketos ataupun caketos punya pacar, itu ngga berpengaruh sama kinerjanya.
Suasana hening, cuman kedengeran suara air ngalir dari keran. Tapi euiwoong ngga tenang tenang, pikirinnya malah makin kacau, euiwoong malah makin khawatir.
Euiwoong masalahnya ngga tau, gimana perasaanya lian ke jinyoung. Soalnya bener, perasaan bisa tumbuh secara perlahan, kalo sama sama terus.
Lian celingukan, bingung nyari ruang fotokopian dimana. Iya, padahal udah beberapa bulan sekolah tapi tetep aja ngga inget, orang kadang pas moving class aja suka nyasar, untung ada temen temen yang ngingetin.
"Kak nayoung, aku mau motokopi tapi dimana ya?" lian nanya, nge berhentiin nayoung. Nayoung ngeliat ke lian, bingung. "Buat apa?" nayoung nanya, lian nunjukin kertas soal. "Kurang kak" kata lian. "Oh, yaudah sini sama gue aja. Lo di ruang mana?" nayoung ngambil kertasnya dari lian, lian langsung senyum.
"Ruang 4. Makasih ya kak, maaf ngerepotin" kata lian, nayoung ngangguk, nepuk nepuk kepalanya lian beberapa kali, terus ninggalin lian, mau motokopi soal.
Lian baru aja jalan beberapa langkah, ya ada lah kali 10-12 langkah, lian langsung ngeliat ada 2 orang. Yang keliatannya kayak orang tua murid plus anak kecil, lian langsung jalan cepet, nyamperin.
"Misi bu, ada yang bisa dibantu?" lian nanya, bikin ibu yang awalnya lagi celingukan, langsung ngeliat ke lian. Lian langsung diem, takjub sama cantiknya si ibu.
Ah, inimah gausah dipanggil ibu. Inimah teteh pantesnya.
"Osis semua ada ya dek?" si ibu nanya, lian ngangguk. "Oh....." kata si ibu, mukanya ragu mau ngelanjutin ngomongnya. Lian ngeliat ke anaknya, langsung senyum sambil ngedadahin. "Euiwoong ada gak ya kira kira?" kata si ibu, bikin lian langsung ngeliat lagi ke si ibu.
"Oh, ada bu ka-"
"Kak euiwoong! Lian mau ketemu kak euiwoong!" lian langsung noleh, ngeliat anak kecilnya langsung loncat loncat kecil. Soojung langsung senyum, masih megangin tangannya lian junior. "Iya. Nanti ketemu kakak ya" kata soojung. Lian langsung jongkok depan lian junior, ngeliatin ngga percaya.
"Adek namanya lian? Kakak juga lian" kata lian, ngeliatin lian junior. Lian junior ngangguk, ngulurin satu tangannya. "Lee lian kak. Adiknya kak iung!" kata lian junior semangat, lian langsung ketawa, ngulurin tangannya buat salaman. "Hwang lian. Adek kelasnya kak iung!" kata lian, ngikutin lian junior.
Soojung ketawa, ngga nyangka ternyata bakal ketemu sama orang yang namanya sama kayak anaknya sendiri. "Ohiya, tunggu bu bentar lian hubungin kak euiwoong dulu" kata lian, ngeluarin walkie talkie dari saku jas almamaternya. soojung ngangguk, lega ada yang mau bantuin.
"Apa ini kak?" lian junior nanya, nunjuk walkie talkie yang dipegang sama lian. "Ini? Walkie talkie. Bentar ya teteh panggilin kakak iung" kata lian, nyari channel walkie talkie nya euiwoong.
"Kak, kak euiwoong ditunggu di lorong piala" kata lian. Soojung sama lian junior ngeliatin lian, mukanya harap harap cemas. Apalagi soojung. Soojung beneran pengen cepet ketemu sama anak tiri sulung nya. Ngga sabar.
Euiwoong masih diem di kamar mandi, masih ngeliatin air ngalir. Tapi untuk beberapa alasan, euiwoong ngerasa tenang, euiwoong berusaha nenangin diri sendiri dan berhasil.
Jadi sekarang, euiwoong udah matiin kerannya, ngaca, berusaha masang ekspresi se biasa mungkin, takut anak anak yang lain mikir aneh aneh. Kalo caketos apalagi ini ketua acaranya keliatan mumet, gimana lainnya?
Euiwoong ngehela nafas, ngambil walkie talkie nya dari saku celana sekolahnya, langsung dinyalain, khawatir ada yang butuh. Bener aja, baru euiwoong nyalain, langsung ada yang ngehubungin.
"Kak euiwoong, ditunggu di lorong piala. Sekali lagi kak euiwoong ditunggu di lorong piala"
Euiwoong langsung diem, hafal jelas ini suaranya lian. Tapi euiwoong bingung. Ngapain di lorong piala? Kita ngga masang acara apapun di lorong piala. Euiwoong langsung ngedeketin walkie talkie nya ke mulutnya, siap nanya. Tapi langsung diem, ngedenger suara yang ngga asing.
"Mana kak iung nya?"
"Bentar ini kayaknya lagi dijalan li. Tungguin ya"
"Teh lian mah ah, lian mau ketemu kak iung"
Ternyata lian masih mencet walkie talkie nya. Euiwoong langsung melotot, ngga percaya. "Anjing" kata euiwoong, langsung lari keluar kamar mandi, menuju lorong piala.
Dua lian ketemu, terus ada soojung. Kacau.
----------------------------------------------------------------
Dobel apdet nic siapa yang nyariin iung nih ada iung
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] uniform - lee euiwoong
Fanfictioneuiwoong, calon ketua osis juga butuh asupan kasih sayang, iya ngga?