"Hak apaan lo megang hp nya lian?" euiwoong langsung berdiri, ngadep ke jinyoung, kesel. Jinyoung cuman ketawa kecil doang, ngangkat bahu. "Hak gue? Banyak sih ya....lebih banyak dari lo" kata jinyoung, nunjuk euiwoong.
"Lagian dia udah ngga mau ngeliat muka lo lagi kak, so stop be a burden to her" kata jinyoung, euiwoong ngeliatin jinyoung, udah kesel banget.
Euiwoong sebenernya pengen ngebales omongan jinyoung, tapi ngga bisa. Sebenernya kata kata udah kepikiran sama euiwoong, tapi semua berhenti di ujung lidah.
Kenapa? Soalnya euiwoong ngerasa semua yang diomongin sama jinyoung itu bener, euiwoong ngga perlu ngasih alesan.
"Kenapa diem aja? Bukan tipikal adu mulut lo? Mau adu jotos?" kata jinyoung, ngelangkah selangkah ke euiwoong, ngeliatin euiwoong tajem. "Gue ngga habis pikir ya ung, kenapa semenjak si lian sama lo, bawaannya kena masalah mulu"
"Seumur umur gue kenal lian, dia ngga pernah tuh kena masalah ampe besar kayak gini" tambah jinyoung, ngedorong euiwoong pelan pake jari telunjuknya, bikin euiwoong mundur dikit.
"Jauh jauh dari lian. Gausah bawa sial lagi"
---
"Tapida lian mau pulang!!!!"
"Baru dua hari emang lo udah pulih?" minhyun ngeliatin lian ngga percaya, geleng geleng. "Udah lah. Lian mah bukan sakit yang kudu dirawat. Pokoknya mau pulang" kata lian kekeuh.
"Ngga. Nanti aja pulangnya kalo muka udah pulih. Dikit lagi merah merah ya paling seminggu" kata minhyun, ngeliatin lian, lian langsung noleh ke minhyun, ngga percaya.
"SEMINGGU AMAT BUSET DIKIRA HOTEL?" kata lian ngga percaya. Minhyun geleng geleng, tetep kekeuh. "Pokoknya ngga pulang ampe muka pulih. Titik" kata minhyun, ngeliatin lian serius. Lian ngehela nafas, cape.
"Assalamualaikum"
Minhyun sama lian langsung noleh ke pintu, ngeliat jinyoung masuk kamar sambil bawa kantong plastik isi eskrim. Lian langsung senyum, ngulurin tangannya.
"Waalaikum salam baeku!!!!! Eskrim ku!!!!!" kata lian, bikin jinyoung langsung senyum, nyamperin lian sama minhyun.
"Assalamualaikum kak" kata jinyoung, salim ke minhyun. "Waalaikum salam, bae sendiri?" minhyun nanya, bingung ngeliat jinyoung datang sendiri. Jinyoung geleng geleng, nunjuk pintu.
"Tadi ketemu ibu deket kantin, terus ibu ngajak makan eh anak anak pada ikut ibu" kata jinyoung, minhyun ngangguk, langsung berdiri.
"Mau kemana?" kata lian, bingung. Minhyun yang baru mau buka pintu, langsung berhenti, noleh lagi ke belakang. "Mau makan juga. Lagian bae pasti risih kalo ada gue. Bae, jagain ya" kata minhyun, ngeliat ke jinyoung. Jinyoung langsung senyum, ngangguk.
"Risih da naon" kata lian, nyender ke bantal. Jinyoung langsung fokus ke lian lagi, duduk sebelah lian.
Ngga, jinyoung ngga duduk di kursi, malah duduk di kasur sebelahan sama lian.
"Nih" kata jinyoung, nyodorin kantong plastik nya. Lian langsung senyum, ngga merhatiin jinyoung lagi, langsung ngebuka kotak eskrim nya.
"Makasih baeeee" kata lian, seneng. Jinyoung ngangguk, ngeliatin lian makan. "Hati hati makannya, nanti keselek" kata jinyoung, tapi lian ngga nge nanggepin, fokus makan.
"Didiemin aja diemin gue nya" kata jinyoung tiba tiba, lian langsung ngangkat kepalanya, ngeliat ke jinyoung. "Gue ganti parfum. Lo ngga sadar?" kata jinyoung, lian langsung ngegeser dikit, deket sama jinyoung.
"Tar, ah ngga kecium cium amat juga" kata lian, mundur dikit lagi. Jinyoung ketawa, geleng geleng. "Iya lah gue makenya dikit ntar lo pusing lagi kalo gue make banyak banyak" kata jinyoung, lian ketawa, setuju.
"Masih sakit ngga muka?" jinyoung nanya, megangin pipi kanannya lian. "Ngga, cuman kadang gatel doang, biasanya di deket alis terus pipi" kata lian, jinyoung ngangguk, ngelus pipinya lian.
"Sekarang gatel?" jinyoung nanya, lian geleng geleng sambil nyuap eskrimnya lagi. "Ngga" kata lian. Jinyoung senyum, gemes sama lian. "Makan sendiri doang nih?" kata jinyoung, lian langsung ketawa, ngangkat sendoknya, mau nyuapin jinyoung.
"Mau ngga nih? Sekotak ngga akan abis sendiri" kata lian, jinyoung geleng geleng, megangin sendoknya. "Lo makan, nih aaaaa" kata jinyoung, nyuapin lian. "Beneran ngga mau? Enak loh bae milk almond mah" kata lian, jinyoung geleng geleng.
"Pengen sih li. Boleh ngga?" kata jinyoung, nanya. Lian langsung ngangguk. "Boleh lah? Kenapa ngga boleh?" kata lian, jinyoung langsung ketawa, megangin dagunya lian. "Soalnya pengen nyobain gini" kata jinyoung.
Lian langsung diem, ngga percaya sama apa yang dilakuin jinyoung. Lian seketika ngga bisa gerak, lian ngga bisa mundur, ngga bisa ngedorong jinyoung.
Atau, lian ngga mau ngelepasin juga?
Jinyoung ngelepasin ciumannya daei bibir lian, terus langsung senyum, nepuk nepuk kepala lian yang sekarang mukanya udah merah banget.
"Iya enak li, manis juga"
---
Yongguk daritadi bolak balik depan ruang guru, nungguin bu jennie keluar. Padahal ini udah mau jam set 5 sore, tapi guru guru belum pada keluar, soalnya tiba tiba ada rapat mendadak.
Iya, ini rapat masalah yeri.
Yongguk ngga bilang ke guru manapun tentang masalah ini, tapi beda sama bu jennie. Bu jennie setelah liat rekaman cctv, langsung laporan ke bk, karena bu jennie tau bu jennie ngga bisa ngurusin ini masalah sendiri.
"Kalo dia kecilnya aja kayak gini, nanti di lingkungan masyarakat gimana? Dia mau jadi pembunuh? Perampok? Atau apa? Hal kecil bisa jadi gede" kata bu jennie waktu itu, bikin yongguk juga mikir.
Kalo yeri dari kecil udah kayak gini, gedenya sakit jiwanya pasti makin parah. Pasti.
"Yongguk?" yongguk langsung berhenti bolak balik, ngeliat bu jennie keluar ruang guru duluan, yongguk langsung nyamperin bu jennie, mukanya harap harap cemas.
"Gimana bu? Gimana?" kata yongguk, penasaran. Bu jennie ngehela nafas, tapi yongguk ngga tau ini ngehela nafas lega atau sedih. "Kenapa buuuu?" kata yongguk sekali lagi, bu jennie ngeliat ke yongguk, ngangguk.
"Drop out dan psikiater. Ngga bisa diganggu gugat. Atau pengadilan"
----------------------------------------------------------------
Aku apdet lama dan sedikit
Lagi berkabung
Bento ku
Yarabb
:(
Btw 2-3 chapter lagi
Udahan.
He
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] uniform - lee euiwoong
Fanfictioneuiwoong, calon ketua osis juga butuh asupan kasih sayang, iya ngga?