- 4 O'clock -
Setelah mendapatkan obat yang ia butuhkan, SooAh segera berlari menuju kamar hotel dimana Taehyung mungkin sedang kesakitan disana.
Sesampainya di loby hotel, langkah SooAh terhenti ketika melihat pintu lift yang penuh antrean para pengunjung hotel. Tak mau membuat temannya itu menunggu, SooAh berbelok kekiri dan memilih untuk menaiki tangga darurat daripada harus membuang waktu menunggu di depan pintu lift.
Kakinya kini sudah berhasil melewati 2 lantai, tinggal tersisa 18 lantai lagi untuk ia bisa sampai di kamar hotelnya.
Setelah cukup lama menahan rasa pegal yang menyerang lutut kakinya, ia bisa tiba juga di lantai 20. Dengan nafas yang masih tersegal SooAh membuka knop pintu hotel yang sebelumnya sudah ia pasangkan id-cardnya.
"Taehyung!"
Matanya membulat sempurna. SooAh kaget bukan main, ia melihat dengan jelas Taehyung yang kacau tak sadarkan diri diatas ranjang.
Buru-buru dia berlari dan berhambur ke atas ranjang.
"Taehyung! Taehyung-ah bangun!" Sekuat tenaga SooAh mengguncang tubuh Taehyung yang lemah tak berdaya.
Wajah Taehyung pucat pasi, dia lebih terlihat seperti mayat hidup daripada manusia normal, dan ini membuat SooAh gemetar bukan main.
"Apa yang harus aku lakukan sekarang?" SooAh kalang kabut, ia tidak bisa mengontrol dirinya sendiri saat ini.
Dan sebuah nomor melesat dibenaknya.
"Halo, Han ahjussi."
"..."
"Ini aku, Kwon SooAh."
"..."
"Apa kau masih bertugas di Busan? Jika iya, aku ingin meminta bantuanku sekarang juga. Kumohon ini darurat!"
"..."
"Temanku, dia.. dia—Halo! Halo! Han Ahjussi! Aish!"
SooAh menggeram kesal ketika mendapatkan ponselnya yang mati karena habis baterai.
"Taehyung-ah bertahanlah!"
•••
Tetes demi tetesan air mata berjatuhan, membasahi wajah SooAh secara bergantian. Lorong sepi dan dingin kini menjadi sahabat setianya.
Ia sungguh merasa bersalah telah membuat pria tampan itu tergeletak diatas ranjang nista bersama dengan selang-selang yang melilit tubuhnya.
Pertanyaan tentang penyebab Taehyung pingsan tadi masih menjadi tanda tanya besar diotaknya.
Kenapa pria itu bisa pingsan seperti tadi? Sebenarnya Taehyung itu sakit apa? Tadi malam, SooAh melihat Taehyung dalam keadaan baik-baik saja. Tapi kenapa sekarang.. Entahlah, sekarang yang bisa SooAh lakukan hanya berdoa demi kesembuhan Taehyung yang tengah berada di ruang UGD.
KAMU SEDANG MEMBACA
[kth] 4 O'Clock
Fanfiction[complete] Kim Taehyung si pemuda yang memiliki banyak kekurangan dan Kwon SooAh gadis pemilik wajah jelita, bertemu untuk memberi warna baru bagi Taehyung. Kita bertemu karena takdir dan berpisah karena takdir-kth