- 4 O'clock -
Hari ini SooAh akan mengorek semuanya. Semua tentang jati diri seorang Kim Taehyung yang sebenarnya.
Sampai-sampai SooAh tak tidur bisa nyenyak hanya karena masalah ini. SooAh tidak bisa menyepelekan semua ini, pasalnya semua ini menyangkut tentang Kim Taehyung.
Pria yang sudah ia anggap sebagai sahabatnya, mungkin bisa jadi lebih dari itu.
Taehyung bermuka dua.
Tiga kata itu begitu mengiang-ngiang di telinganya. Membuat kepalanya sedikit berdeyut.
Akankah yang Jungkook katakan itu benar? Apa Jungkook tidak berdusta?
Lalu jika benar adanya, apa yang harus SooAh lakukan?
Pertanyaan itu seolah menjadi penghalang langkahnya, ia terhenti. Terdiam sesaat, merenungkan kembali semua permasalahan ini.
Ia tertunduk, menatap sepatu putihnya sembari mengeratkan tas pada pundaknya. Taehyung, kau membuatku gila sekaligus kecewa, batinnya.
Ia mengadahkan kepalanya, menatap langit-langit sekolah, berharap cairan bening itu tidak menerobos dinding pertahannya.
Dan berhasil, SooAh berhasil mengokohkan kembali hatinya. Ia tidak boleh menyia-nyiakan air matanya itu hanya untuk ini semua.
Air matanya itu lebih berharga dari pria yang kini sudah memenuhi pikirannya, siapa lagi kalau bukan Taehyung?
"Kwon SooAh," seseorang menepuk pundak SooAh.
Merasa terpanggil, SooAh berbalik menuju sumber suara yang berada tepat di belakang tubuhnya.
Cheng Xiao. Dia adalah salah satu teman sekelas SooAh dan Taehyung.
"Aku ingin memberi tahu sesuatu padamu," ucapnya dengan raut wajah yamg terlihatㅡsedih mungkin.
"Ini tentang hubunganku dengan Taehyung."
•••
Sudah sekitar 30 menit SooAh dan Cheng Xiao habiskan bersama hanya untuk membahas Taehyung.
Dan tanpa disadari juga, Yugyeom, Bambam, Mingyu, Dokyeom, Rose, Lisa dan juga Eunsoㅡmasih berada di satu kelas yang sama dengan SooAhㅡikut bergabung.
Mereka bercerita panjang lebar tentang pribadi Taehyung yang sebenarnya sebelum SooAh pindah kesini.
Dan yang membuat SooAh terkejut sekaligus tidak percaya, semua yang mereka ceritakan tidak berbeda jauh dengan apa yang Jungkook ucapkan kemarin.
Mulai dari Yugyeom, Bambam, dan juga Mingyu yang pernah di hajar oleh Taehyung hingga babak belur hanya karena mereka menyukai wanita yang Taehyung sukai.
Kemudian Lisa, Rose, dan Eunso yang pernah dimanfaatkan oleh Taehyung dahulu.
Sementara Dokyeom, ia hanya mengiyakan apa yang Yugyeom cs ucapkan. Karenaㅡmenurut penuturannyaㅡia pernah melihat Taehyung tengah menghajar Mingyu sesaat setelah pulang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[kth] 4 O'Clock
Fanfic[complete] Kim Taehyung si pemuda yang memiliki banyak kekurangan dan Kwon SooAh gadis pemilik wajah jelita, bertemu untuk memberi warna baru bagi Taehyung. Kita bertemu karena takdir dan berpisah karena takdir-kth