Jangan lupa nih buat Vote dan Comment terus di setiap partnya yaa, plis jangan jadi makhluk gaib di sini 😞
And then...
#32
"Jadi, Gimana Van? Elo sama Alysa?” tanya Radit saat mereka sedang berkumpul di rumah Devan.
“Doain aja lancar” jawab Devan.
“Denger-denger, Kirey dateng terus nyium lo ya? Wahh asikk tuh” ucap Steve.“Pala lo asik. Gara-gara dia, gue sama Alysa jadi kacau” ungkap Devan.
“Kacau gimana Van?” tanya Erik.
“Alysa ngeliat semuanya. Dia nangis dan ngejauh dari gue. Tapi gue bakal tetep ngebuat dia percaya, kalo gue juga gak tau kalo Kirey dateng dan nyium gue tiba-tiba” jelas Devan.
“Ohh jadi, Kirey nyium lo pas ada Alysa? wah coba kita ada di sana ya, pasti seru tuh” ledek Erik.
“Yee kampret.” ucap Devan
“..Tapi, hari ini gue bahagia sekalii” lanjut Devan terlihat senang.
“Bahagia kenapa?”
“Gue.. nyium Alysaa!” ucap Devan senang.
“Eh.. Anjirr? Serius lo? Teruss dia gimana?” tanya teman-temannya yang tak menyangka akan hal tersebut.
“Dia nampol lo gak atau jambak rambut lo gitu atau enggak, dia nendang masa depan lo itu..” usil Erik
“Dia diem aja” singkat Devan.
“Jadi, rencana lo sekarang apa?” tanya Radit. Devan terdiam dan memikirkan sebuah rencana.
“Gimana lo ajak Alysa ketaman. Tapi tamannya di kasih taburan bunga yang berbentuk hati gitu terus kasih lilin di sepanjang jalan menuju taburan bunga itu. Nah terus lo nyatain deh perasaan lo sambil kasih bunga mawar dan jelasin semuanya” saran Steve.“Ahh lebay, jangan-jangan Van. Terlalu dramatis, pasti dia gak suka. Alysa kan agak tomboy-tomboy gitu. Mana suka dia sama yang dramatis macam gitu. Mending lo nyanyiin di lagu yang keren terus lo kasih coklat. Cewekkan suka coklat. Atau lo kasih dia gulali yang gede banget tuh. Cewekkan suka yang manis manis” saran Erik.
“Yee jangan. Alysa kan ke tomboy-an gitu mana suka sama begituan” ucap Steve.
“Udah-udah lo berdua nih ya, bukannya bantu nyaranin yang bener malah ribut” ucap Radit.
“Dih udah di kasih saran malah marah-marah. Yaudah terserah. Nanti nih ya, kalo gue suka sama cewek, gue bakal ngelakuin hal yang tadi gue bilang” ucap Erik.
“Emang ada yang mau sama lo Rik?” tanya Steve polos.
“Wiiss jangan salah. Asal lo tau, di luar sana banyak yang ngantri, Cuma gue masih pilih-pilih” ucap Erik dengan Pede.
“Alahh paling juga lansia atau cabe-cabean yang kalo naik motor ber empat,berlima” ledek Steve.
“Ssttt diem napa, biarin Devan mikir” ucap Radit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lollipop And Cotton Candy [Completed]
Novela Juvenil[Telah direvisi] "Jangan lagi tanya 'Kenapa' karena udah jelas, gue nunggu lo karena gue sayang sama lo. Gak butuh alesan untuk sayang sama lo.." - Devan Edgar Wijaya (Lollipop And Cotton Candy ©2017)