Adik Jin-hyung??

330 23 2
                                    

Aku adalah adik dari seorang bintang dunia saat ini, yaitu Kim Seok jin. Ya, dia adalah kakak ku.

Namaku Kim Soo Ah

Aku selalu menutup diri. Aku tak pernah menceritakan pada siapa pun, siapa diriku sebenarnya.

Kakak ku yang ceroboh itu menyuruhku untuk menjemputnya di bighit ent. Aku sebenarnya malas menjemputnya, tapi karena dia menjanjikan sesuatu aku pun mengiyakan.

"Kau dimana?" Tanyanya di telpon.

"Di jalan" kataku singkat

"Baik lah, aku akan menunggu" kemudian dia memutuskan telepon.

Ish, dia selalu seperti itu. Memutuskan telepon sepihak.

Aku memarkirkan mobil, lalu masuk kedalam kantor Bighit ent.

"Permisi, apakah oppa Jin ada?" Tanyaku pada seseorang yang lewat didepan ku.

Dia melihatku dari atas sampai bawah. Matanya berkedip-kedip. Bibirnya sedikit terbuka.

"Apakah kau mendengar ku?" Tanyaku lagi.

Mata kami saling bertemu, kemudian dia menunjukkan tempat dimana Jin berada. Aku mengekorinya. Dia membuka sebuah pintu.

Cahaya dari dalam ruangan itu sangat terang. Membuat ku menutup mata. Setelah cahaya nya agak redup, aku membuka mata.

Ada tujuh pria tampan didepan ku.

Mereka melihatku, kecuali kakak ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka melihatku, kecuali kakak ku.

Ya, mereka adalah member Bangtan.

Jujur, ini pertama kalinya aku menjemput Jin di bighit ent.

Aku hanya tau namanya. Bahkan Jin pun tak pernah memperkenalkan ku pada member lain.

"Ayo pulang" kata Jin mengganggu kegiatan ku melihat member yang tampan

"Hyung, dia pacar mu?" Tanya hobie pada kakak ku.

"Tidak, dia adikku" jawab Jin yang menggandeng tanganku.

"Wah, apakah dia benar-benar adik mu, Hyung? Wajah kalian bahkan tak mirip" taehyung melihat aku dan jin secara bergantian.

"Betul, tae. Adik nya lebih cantik. Sedangkan kakaknya–

Jungkook menggantung kalimatnya. Sekilas dia melihat Jin.

"Maknae durhaka!" Jin memukul Jungkook pelan. Aku tertawa melihat tingkah mereka.

"Lihat, dia tertawa" Jimin menatapku. Aku mengatupkan bibir agar tak tertawa lagi.

"Ah, cantiknya" lanjut Jimin.

"Modus!" Teriak member ke Jimin.

Aku terkekeh. Kemudian menatap Suga yang dari tadi memasang tampang seriusnya.

"Ayo lah Hyung, jangan terlalu serius" taehyung memegang bahu Suga.

Suga tersenyum kecil

"Perkenalkan dirimu" kata Jin sambil menyenggol lengan ku.

"Halo, semua. Nama ku Kim Soo Ah. Aku adik dari Jin oppa. Senang bertemu dengan kalian" diakhir kalimat ku aku agak membungkuk.

"Hallo Soo Ah, umur mu berapa?" Tanya Jungkook padaku

"Umurku 21 tahun" jawabku sopan

"Uuu, lebih tua dari maknae kita" sorak hobie.

" Ya sudah kami pulang dulu" Jin melambaikan tangannya pada yang lainnya.

Tiba-tiba Jimin memegang tanganku. "Hyung tunggu dulu. Aku akan berkencan sebentar dengan Soo Ah"

Refleks aku membesarkan mataku.

Jin melepas gandengan nya. Dia mengangguk mengizinkan ku pergi dengan Jimin.

Ini seperti mimpi. Benar-benar mimpi. Baru ini pertama kali nya aku diajak kencan oleh seorang laki-laki.

☣☣☣

To be continued

Please vote and comment 🙏

Rain In JulyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang