hard study

138 14 0
                                    


Soo Ah POV

Tentu saja aku kuliah mengambil  jurusan fashion design. Dari kuliah ku, aku juga banyak belajar tentang bagaimana cara mendandani seseorang.

Dan saat ini aku sedang mempersiapkan diri untuk comeback mereka yang dekat.

Aku telah mengumpulkan foto-foto member BTS untuk mempelajari dan menilai cara make up setiap member. Aku duduk di depan meja belajar sambil mengamati foto dilayar laptop satu persatu, tangan ku yang satunya juga sudah siap menulis di note kecil. Note kecil itu akan menjadi pedomanku untuk mendandani mereka kedepannya.

"Waaah, mereka banyak berubah dari tahun ke tahun" gumam ku pelan.

Kebetulan aku sedang sendirian dirumah, eomma ku sedang pergi reuni. Sebenarnya eomma mengajakku, tapi aku harus belajar. Seminggu adalah puncaknya, yaitu pengambilan Music Video!!!!
Maka dari itu aku harus banyak belajar, agar comeback kali ini menjadi istimewa bagi ARMY yang telah menunggu kurang lebih 7 bulan.

Setelah mendapat poin-poin penting, aku meregangkan otot-otot ku dan beristirahat sejenak.

"Ah, perut ku bunyi" aku memegang perut ku yang lapar.

"Eomma masak apa ya?"

Aku pergi ke dapur dan melihat-lihat isinya. Ada note kecil yang ditempelkan di pintu lemari pendingin.

Jika kau lapar. Pesan saja makanan. Mianhe, eomma tak memasakkannya untuk mu.
Aku terburu-buru

Aku membaca surat itu dengan tersenyum.

"Coba kita lihat apa yang bisa kita pesan"
Aku mengambil handphone dan membuka aplikasi untuk memesan makanan.

"Hmm, semuanya kelihatan enak" aku bergumam sendiri

Setelah menekan beberapa gambar makanan di layar dan layar handphone ku menunjukkan "terpesan". Aku sedang duduk santai sambil menonton drama kesukaan ku di televisi.

Tidak sampai setengah jam, semua pesanan ku datang.

"Hari ini aku akan makan besar" gumam ku dan menatap satu persatu makanan yang masih terletak di atas meja.

Drrrrrrrttttt

Handphone ku bergetar. Aku segera mengambilnya di atas meja.  Tertera nama "Oppa" disana.

Dengan cepat aku menekan tombol hijau untuk menerima panggilan.

"Ne oppa".

"Soo Ah-ya, oppa sedang ada waktu senggang sampai besok siang. Kau dimana?"

"Aku dirumah, oppa. Wae-yo? Kau akan berkunjung? Temani aku. Eomma sedang pergi reuni. Aku sendirian sekarang"

"Jinja-yo?? Adik ku yang malang. Ya sudah, aku akan pulang kerumah"

" Assa*!!! Ku tunggu oppa. Janji ya!!"
(*Asik)

"Ne,ne,ne. Aku bersiap-siap. Ku tutup ya"

"Eoh"

Karena aku memesan jajamyeon, aku akan memakannya terlebih dahulu. Sebelum mienya membengkak dan kembang. Selebihnya aku malam nanti bersama oppa, karena ayam goreng dan ceker pedas bisa di panaskan di microwave.

Ting tong Ting tong

Bel rumah ku berbunyi. Aku berlari menuju pintu. Itu pasti oppa.

"Hai"

"Op- oppa?"

☣☣☣

To be continued
Please vote and comment 😆

Mian, gue jarang update. Sibuk sama sekolah. Malah, pr segunung. Mau update tapi, pr ini membunuh ku~~😂


231017












Rain In JulyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang