Author POV
18 September 2017
Jam 18:00 KST
Music video akan dipublikasikan.
ARMY dari seluruh dunia antusias untuk menunggu comeback BTS. Mereka sangat penasaran dengan Music video "DNA" , sebab teasernya saja sudah keren. Bagaimana dengan music videonya?
Pasti lebih keren.Umumnya kaum pelajar adalah Fans-nya BTS. Itu semua karena virus K-pop itu menular. Contohnya saja, jika teman mu menyukai K-Pop dan kamu penasaran dengan apa yang dia tonton. Kamu mulai penasaran dan menggilai K-pop. Begitu seterusnya hingga menyebar.
Saat ini saja, Soo Ah adalah salah satu dari mereka (ARMY). Menanti-nanti jam 6 sore. Dengan ponsel yang sudah standby di tangan. Jam tangan Soo Ah sudah menunjukkan pukul 17:58
"Dua menit lagi Soo Ah-ya, sabar lah sedikit" gumamnya pada diri sendiri.
Dua menit pun berlalu. D
engan gemetaran Soo Ah mengetikkan beberapa kata di ponselnya. Jantung Soo Ah berdegup kencang."Aaaa!!!!! Daebak!! Jinja!! " Soo Ah memekik dan kemudian menekan tombol putar.
Selama menonton sekali-kali Soo Ah memekik kesenangan.
Tak cukup menonton sekali, Soo Ah mengulang-ulang Music video yang berdurasi empat menitan itu. Mungkin sudah lebih dari sepuluh kali dia mengulangnya dengan ekspresi yang berlebihan.
"Waaah, mereka benar-benar keren"
☣☣☣
Soo Ah dibangunkan dengan ponselnya yang terus berdering. Padahal Soo Ah masih sangat mengantuk.
Dengan terpaksa Soo Ah mengambil ponselnya yang diletakkan di atas lemari kecil disamping kasurnya.
Unknown: kau sudah melihat berita pagi ini?
Unknown: apa kau masih tidur?
Unknown: Ya!!! Ini sudah jam 8, tapi kau masih belum bangun
Unknown: baiklah, aku mengerti. Pokoknya lihat berita setelah kau membaca ini. Selamat bersenang-senang, stylish ku~~
Tanpa memperdulikan siapa yang mengirimkan itu, aku segera melihat berita pagi ini di ponselku.
" Tepat jam enam sore kemarin, BTS mengeluarkan Music video "DNA". Dengan penonton yang sudah lebih dari 20 juta, ini merupakan rekor baru di dunia K-POP. Dengan musik yang enak didengar oleh telinga membuat music video "DNA" ini menjadi trending topik di dunia"
"Masing-masing member tampak tampan dan keren dengan penampilan baru mereka. Apalagi V, penampilannya sangat berbeda dari yang sebelumnya. Rambutnya sedikit lebih panjang ditambah—
"Soo Ah-ya, oppa mu menelepon eomma sebentar ini" teriak eomma Soo Ah dari luar kamar.
Kegiatan Soo Ah terhenti karena panggilan eomma- nya. Setelah membuang ponselnya sembarang ke atas kasur, Soo Ah keluar dari kamar dan menemui eomma-nya.
"Eomma, apa yang oppa katakan tadi?"
" Aku rindu eomma " eomma Soo Ah meniru apa yang dikatakan Jin tadi.
Soo Ah duduk di meja makan sambil menopang dagu.
" Pagi ini kau tak bekerja? " tanya eomma sambil memindahkan mangkuk yang berisi makanan ke atas meja.
" Ani, nanti siang " jawab Soo Ah singkat
"Kalau begitu masih ada waktu. Soo Ah, cepat mandi dan bantu eomma memasak, arraseo? "
"Ne~~"
☣☣☣
"Semua sudah dimasukkan ke dalam mobil kan?" Tanya eomma mengingatkan.
"Umm, sudah. Galge~" ujar Soo Ah
(Aku pergi)Di mobil, sekali-kali Soo Ah menyanyikan lagu DNA. Bahkan dibagian reff dia sangat lancar menyanyikannnya. Bagaimana tidak, dengan tak bosan-bosan Soo Ah mengulangi Music video hingga lagunya pun hafal.
Sampai dikantor big hit Soo Ah langsung menanyakan apakah member BTS sudah datang pada stylish Noona, dan mengatakan, bahwa mereka sudah datang dan sedang berada di ruang latihan.
Dengan membawa rantang makanan di tangan kanan dan kiri, Soo Ah menuju ruang latihan.
Di ruang latihan Jungkook dengan cepat membantu Soo Ah untuk membawa rantang tersebut.
Soo Ah menepukkan tangannya "perhatian!"
Dan semua member merapat pada Soo Ah dan Jungkook.
"Mari makan!!!" Seru Jungkook dan Soo Ah dengan semangat.
☣☣☣
"Soo Ah, apa kau sudah melakukan apa yang ku katakan?" Tanya Taehyung yang berada di samping Soo Ah, mereka sedang makan.
"Hmm?? Jadi itu kau??" Balas Soo Ah yang sedang mengunyah telur gulung.
Taehyung mengangguk, membenarkan.
" Satu, dua, tiga " Taehyung mengaba-aba.
Soo Ah menatap Taehyung dengan tatapan aneh.
"Selamat Soo Ah-ya. Kerja bagus!" Ucap member secara bersamaan.
Senyum Soo Ah merekah saat itu juga. Kerja keras Soo Ah terbalaskan. Mata Soo Ah mengeluarkan air mata haru.
"Gomawo" ujar Soo Ah dengan tersenyum sambil menghapus air matanya.
☣☣☣
TBC
Please vote and comment 😣
Ada yang baru??
Apaan tuch??
Yeah, RAIN IN JULY tampil dengan cover yang baru.
Yeah.
Btw, Jan lupa juga ya buat baca ff punya Rachel_MyLee
LOVE YOURSELF.Kalo gitu, byee~~
Update pas jam pelajaran geografi. Very nice!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain In July
RandomKim Soo Ah, adalah adik kandung dari seorang bintang dunia saat ini. Stylish Bangtan Itu lah pekerjaan Soo Ah di Korea