Kenapa dia disini?

117 16 0
                                    


Author POV

Soo Ah datang bersama stylish noona yang lainnya di tempat pemotretan. Soo Ah juga menolong mereka untuk menurunkan tas-tas besar itu dari mobil Van.

Tepat pukul 10:00 ketujuh member BTS datang bersama managernya.

Tempat pemotretan hari ini dibuat menyerupai rumah klasik untuk album mereka "Love yourself , her" ver "L"

"Woaa....kau juga datang Soo Ah-ya" seru J-hope saat melihat Soo Ah yang sedang menolong stylish noona lainnya untuk mengeluarkan peralatan make up dari tas-tas besar itu.

" Ne~~, annyeonghaseo"  sapa Soo Ah pada member yang lainnya.

Semua member tampak terkejut dengan kehadiran Soo Ah ditempat pemotretan. Apalagi Jin sebagai kakaknya sendiri, Jin bahkan tidak tau mengapa Soo Ah datang kesini.

Soo Ah melihat tatapan bingung dari para member dan langsung memberi tahu mereka
"Eoh, aku adalah stylish baru disini. Maaf terlambat memperkenalkan diri dan mohon kerjasamanya"
Diakhir kalimatnya Soo Ah membungkuk hormat pada member BTS.

Para member juga membalas membungkuk " ne~~ mohon kerjasamanya "

" Soo Ah-ya, ttarawa!" Perintah Jin. (Ikuti aku)

Soo Ah mengikuti Jin hingga ditempat yang sepi. Hanya ada sorotan lampu disana. Sepertinya tempat ini akan digunakan untuk pemotretan untuk album version selanjutnya.

" Soo Ah-ya. Kenapa kau tak memberi tahu ku tentang ini?"
Suara Jin serak. Dia berhak tau tentang adiknya sendiri

"Geunyang, surprise!!!" Seru Soo Ah.
(Hanya saja, kejutan)

Napas Jin memburu. Dia tak habis pikir kenapa Soo Ah yang dia sayangi harus melakukan pekerjaan yang berat seperti ini. Biarlah Jin saja yang mengalami itu, ia tak ingin Soo Ah juga merasakannya.

"Tapi ini perkerjaan yang berat Soo Ah-ya. Apalagi persiapan comeback kami. Soo Ah-ya,kenapa kau seperti ini?"
Suara Jin melembut, ia memohon pada adiknya agar tidak melakukan pekerjaan itu.

Dengan tersenyum tipis, Soo Ah mengambil kedua tangan kakaknya dan menggenggamnya
"Oppa, percayalah padaku. Aku pasti bisa melakukannya"

"Bagaimana dengan kuliah mu? Ini semester terakhir mu kan?"
Jin tetap saja khawatir dengan adik perempuannya itu.

" Bang Pd-nim sudah mengatur semuanya tentang kuliah ku"

"Baiklah" Jin pasrah

"Kau menyetujuinya??"
Wajah Soo Ah seketika berseri-seri.

" Hmm" Jin mengiyakan sambil mengangguk

"Gomawo, oppa. Dan saranghaeyo oppa" 
Soo Ah memeluk oppa nya dengan bahagia.

Jin mengusap-usap punggung adiknya dengan lembut
"Taoi, dengan syarat. Kau tidak boleh memaksakan diri, eoh??"

"Hmm" balas Soo Ah dan memperdalam pelukannya

☣☣☣

To be continued

Please vote and comment 😣

Yeay, author nulis lagi.
Btw, gue nulis ini pas kebangun tengah malam. Iya, gue ke ingat kalo udah lama bat, ga nge update.

Yeah, maka dari itu. Mohon banget, buat vote ya.

Rain In JulyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang