Soo Ah semakin sibuk, BTS mempromosikan album dan lagu barunya. Pagi-pagi Soo Ah sudah sampai di kantor Bighit ent. Sampai-sampai pagi ini Soo Ah tidak sempat memakan sarapannya.Tidak salah lagi, selama sebulan penuh ini BTS akan mempromosikan album barunya. Karena Soo Ah adalah stylish mereka, Soo Ah juga ikut sibuk.
Saat ini saja Soo Ah dengan terburu-buru membawa setumpuk pakaian. Pandangan Soo Ah terganggu karena tumpukan kain yang dibawanya. Dengan meraba-raba Soo Ah berjalan di belakang panggung.
Bruk!!!
Tumpukan pakaian yang dibawa oleh Soo Ah jatuh berserakan di lantai.
"Maafkan aku, Soo Ah-ya. Aku akan membantu mu membereskan ini" ujar seorang pria di saat Soo Ah menunduk memungut pakaian itu satu persatu.
Soo Ah berdiri dengan tangan yang memegang beberapa pakaian yang jatuh dan melihat pria yang ikut mengambil pakaian itu.
"Biar aku saja, oppa. Sebentar lagi oppa akan tampil dan belum memakai make-up satu pun" Soo Ah ikut berjongkok disamping Hobi.
"Tidak, tidak. Aku tak akan membiarkan kesalahan ku begitu saja" Hobi bersikeras untuk menolong Soo Ah kemudian dia berdiri.
"Jadi pakaian ini akan diletakkan dimana?" Tanya Hobi setelah selesai.
"Gomawo, oppa, biar aku saja yang mengantarkannya. Oppa lebih baik segera menemui unnie, untuk di make-up" ujar Soo Ah dan mengambil pakaian itu di tangan Hobi.
"Baiklah, sekali lagi maafkan aku Soo Ah-ya" balas J-hope dengan tulus
"N-n-ne~"
Tubuh Soo Ah ambruk begitu saja. Pakaian yang ada ditangannya ikut terjatuh. J-hope yang sudah setengah berlari, langsung berbalik arah dan mendatangi Soo Ah yang terjatuh.
"Soo Ah-ya! Sadar lah! Soo Ah-ya"
Wajah J-hope yang panik mengguncang-guncang tubuh Soo Ah yang terkulai.
"Ya!! Kenapa kalian hanya menonton!!! Cepat telpon ambulan!!" Hobi merasa risih dengan para staff yang hanya menonton tanpa membantu.
☣☣☣
Para member sudah panik dengan kehilangan salah satu membernya, J-hope. Nam Joon mondar-mandir di ruang make-up itu. Sesekali ia melihat jam dinding.
Tiga puluh menit lagi mereka akan tampil. Tiga lagu baru mereka akan ditampilkan, DNA, Go go dan Mic drop.
"Apa Hobi-hyung sudah ketemu?" Tanya Jungkook saat dia memasuki ruangan make-up dengan nafas yang tersengal-sengal.
" Belum, ponselnya juga tidak aktif " jawab Taehyung yang sedang memegangi ponselnya.
" Soo Ah. Dimana Soo Ah? Aku tidak melihatnya dari tadi" Jimin ikut bergabung dengan Nam Joon, Jungkook dan Taehyung.
"Jin-hyung, dimana Soo Ah?" Jimin berjalan menuju meja rias Jin.
" Tadi aku melihatnya bersama stylish yang lain " jawab Jin yang sedang dirias.
" Tadi Hobi-hyung, sekarang Soo Ah. Kemana mereka menghilang?" Lirih Taehyung
☣☣☣
" Kau sudah sadar? "
Soo Ah mengedip-ngedipkan mata, menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain In July
RandomKim Soo Ah, adalah adik kandung dari seorang bintang dunia saat ini. Stylish Bangtan Itu lah pekerjaan Soo Ah di Korea