Miss right

99 13 0
                                    


Soo Ah kembali dengan J-hope dan membuat semua orang terkejut. Semua orang yang ada diruangan itu langsung menghujani Soo Ah dan J-hope dengan pertanyaan.

" Tadi aku menolong Soo Ah, membawa pakaian-pakaian. Hanya itu " terang J-hope pada yang lainnya

"Ne~ itu benar" dengan ragu Soo Ah membenarkan. J-hope ingat dengan janjinya tadi. Walaupun J-hope sedikit berbohong.

" Kalian membuat kami semua khawatir " meskipun berkata seperti itu dari Nam Joon tapi ada nada lega dari bicaranya.

" Jeosonghamnida " jar Soo Ah  dengan membungkuk pada yang lainnya.

☣☣☣

Syukur lah BTS tampil dipenutupan acara. Jadi masih banyak waktu untuk merias J-hope dan Taehyung.

Taehyung belum dirias karena kehilangan stylish nya sedang kan J-hope, pergi bersama Soo Ah karena ada insiden itu.

" Permisi nona Kim " Taehyung menyapa Soo Ah yang sedang melamun. Soo ah sedang duduk didepan meja rias. Taehyungs-ngibas tangannya di depan wajah Soo Ah agar sadar dari lamunannya

" N-nee~ "  Soo Ah terkejut dan langsung bangkit dari kursinya.

Melihat itu Taehyung tertawa
" Nona Kim melamun. Memikirkan namja-chingu nya" goda Taehyung dan menyenggol lengan Soo Ah.

"A-ani-yo " elak Soo Ah

"Huhuhu~ ada hati yang sedang berbunga~" Taehyung menyanyi untuk menggoda Soo Ah. Taehyung pun duduk di meja rias disamping Soo Ah

Plak!!

Soo Ah memukul punggung Taehyung dengan kuat. Alhasil, Taehyung kesakitan. Dan mengelus-elus punggungnya yang sakit.

" Appa! Neomuhae!! "
(Sakit, jahat)

" Oppa!!! Kenapa kau tidak mengganti pakaian mu?!!" Teriak Soo Ah yang seketika membuat semua orang yang ada diruangan itu menengok Soo Ah. Merasa dilihat banyak orang Soo Ah langsung membungkuk dan mengucapkan maaf.

"Calm down baby, aku akan menukarnya" Taehyung membuka kaos putih itu didepan Soo Ah, dengan cepat Soo Ah menutup matanya dengan kedua telapak tangannya.

Taehyung tidak menggunakan apa pun selain kaos putih itu.

"Kau kecewa?" Tiba-tiba Taehyung mendekati wajah Soo Ah yang sedang ditutup oleh telapak tangannya.

" Kecewa? Kecewa kenapa?" Ujar Soo Ah masih menutup matanya.

"Lihat lah" ujar Taehyung berbisik, membuat Soo Ah perlahan melepaskan telapak tangannya dari wajahnya itu.

Yang pertama dilihat Soo Ah adalah Taehyung yang sedang bertelanjang dada. Dan yang kedua melihat J-hope yang sama halnya dengan Taehyung, yaitu bertelanjang dada.

Ya, tuhan. Ampuni dosa ku karena telah melihat tubuh lelaki — batin Soo Ah

" Aku tak memiliki abs seperti J-hope " Taehyung tampak murung.

" Ya! Ada apa dengan kau, oppa? " Soo Ah meraba wajah tampan Taehyung

" Aku tak mengerti apa yang kau bicarakan " Soo Ah melepaskan tangannya dari wajah Taehyung

Rain In JulyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang