Dua hari kemudianAku mendapatkan pesan saat makan malam dengan teman-teman ku yang ada di Korea.
Selama aku berada di Korea, aku selalu mencari pekerjaan.
Ya, sebagai stylish.Beberapa malam lalu, Jin-oppa dan Rapmon-oppa mencari stylish Noona untuk BTS. Sebenarnya aku mau saja menjadi stylish mereka. Tapi, aku masih ragu.
Aku belum bisa menangani seorang bintang dunia. Apalagi jika konser atau apa lah itu, pasti semua akan menjadi kacau dan berantakan. Karena waktu yang mepet dan mereka harus bisa menampilkan untuk fans diatas panggung.
Dan sesuai jadwal yang diberikan aku harus pergi untuk yang kedua kalinya ke kantor Bighit ent. Yang pertama untuk menjemput oppa. Yang kedua untuk melamar pekerjaan.
"Annyeonghaseo" sapa ku saat membuka pintu, tak lupa aku membungkuk untuk menghormati orang yang ada disana.
"Annyeonghaseo, aku ada janji dengan Bang Pd-nim. Apa dia ada?" Tanya ku pada resepsionis.
"Oh, dia ada diruangannya. Mau ku antar?" Resepsionis pun memberi tawaran untuk mengantarkan ku ke ruangan Bang Pd-nim.
"Boleh, gamsahamnida" ucapku
☣☣☣
"Ini ruangannya" ujar resepsionis itu pada ku
"Gamsahamnida" aku sedikit membungkuk padanya.
Fighting!!!
Aku menyemangati diri sendiri sebelum membuka pintu ruangan Bang Pd-nim.
Ku ketuk pintu ruangannya dan membuka pintu.
"Eoh, silahkan masuk" ujar pria yang berbadan tambun itu pada ku
Kami berbincang-bincang mengenai pekerjaan yang akan ku ambil. Bang Pd-nim mempercayai ku karena aku adalah adik kandung dari Jin.
Dia juga banyak menanyakan tentang diri ku.
"Aku mencari stylish yang bisa ku percayai. Mungkin kau lah orang nya Kim Soo Ah" ujarnya sambil tersenyum
"Besok kau sudah bisa mulai bekerja" lanjutnya
" Jeongmal gamsahamnida, Bang Pd-nim"
(Terimakasih banyak)☣☣☣
Kringgh!!!!
Jam weker berbunyi
Aku harus bangun pagi hari ini. Ini adalah hari pertamaku untuk memulai pekerjaan.
Dengan keadaan yang masih setengah sadar ku gapai jam weker agar tidak berisik.
Perlahan ku buka selimut yang membungkus tubuhku. Udara dingin menusuk ke kulit ku.
Dan bangkit dari tempat tidur.
☣☣☣
Hari pertama bekerja, aku banyak belajar dari eonni. Mereka juga menyambut ku dengan ramah dan mengajariku dengan sabar.
Sebelumnya aku adalah stylish magang di salah satu stasiun televisi di Jepang.
Kenapa magang?
Iya, karena pada saat itu aku hanya kerja sambilan disaat waktu kuliah ku senggang.
Itu pun aku hanya menjadi stylish dari pembawa acara dan bintang tamu. Ini benar-benar berbeda dengan yang ku lakukan saat ini.
Untung saja aku juga sudah membaca jadwal BTS yang diberikan oleh Bang Pd-nim kemarin. Untuk hari ini mereka akan melakukan pengambilan foto untuk album barunya. Yang berjudul "Love yourself , her"
Hari ini aku tidak langsung menangani para member. Aku belajar dari stylish yang lain.
Dari semua member yang paling sulit untuk meriasnya adalah Jimin dan Rapmon.
Saat merias Jimin paling sulit itu dibagian matanya. Mata Jimin yang terlalu sipit, sehingga harus diberi make up effects agar matanya terlihat lebih besar. Tak lupa, detailnya harus diperhatikan.
Merias rambut Rapmon paling sulit dibanding merias rambut member yang lain.
Setidaknya kini aku sudah tau mana yang harus extra make up dan mana yang dipoles sedikit saja.
Hmm, okay 👍
Pemotretan hari ini selesai.
☣☣☣
Please vote and comment 🙏🙇
Annyeong 🤗
Hehehehe 😁
Yeay, udah kelar UTS nya.
Maaf jarang update
😄😅😆😙😚🤔😐😦😧😨😩😑😶🙄😏😫😢😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain In July
RandomKim Soo Ah, adalah adik kandung dari seorang bintang dunia saat ini. Stylish Bangtan Itu lah pekerjaan Soo Ah di Korea