"Len, lo tau gue sangat senang karena besok aniv gue sama Joe yang ke 6 th, sebaiknya gue kasih hadiah apa ya?" aku mengajak Lena jalan jalan ke Mall.
"Terserah lo" jawabnya malas. Aku menatapnya, tapi dia tak menyadari tatapanku. Entah kenapa akhir akhir ini dia seolah tak semangat berbicara dengan ku dan dia seperti menghindari ku. Mungkin karena pekerjaan yang membuatnya seperti ini, maklum dia seorang model jadi banyak beban yang harus difikirkannya mungkin.
"Gimana kalo kita mampir ke situ?" aku menunjuk sebuah toko jam tangan berjarak 2 toko didepan kami
"Terserah!" jawabnya, aku berjalan kedalam toko tersebut tanpa menunggu Lena.
Aku tahu jika Joe sangat suka mengoleksi jam tangan. Setelah memilih beberapa jam tangan, aku membelinya dan meminta untuk dibungkus rapi.
"Len, lo laper gak? Gue laper nih" Lena tampak asik bermain dengan ponselnya.
"Gue duluan ya, gue masih ada urusan. Nanti gue hubungi lo lagi,, bye" Lena memeluk dan kami bercipika cipiki lalu dia pergi dengan ekspresi senang
Aku senang melihatnya kembali semangat. Aku dan Lena sudah bersahabat sejak kami masih di bangku SMP sampai saat ini, dan aku berpacaran dengan Joe saat aku sekolah SMA.
Saat aku berjalan keluar gedung Mall, aku melihat mobil Joe terparkir di tempat parkir Mall. Mungkin dia datang menjemputku, tapi aku tak melihat Joe disekitar sini jadi aku menelponnya
"Hallo,, sayang kamu lagi dimana?" tanya ku
"Aku lagi metting, ada apa sayang?" tanya Joe balik
"Aku liat mobil kamu di Mall,?"
"Ahh,aku tadi ke kantor gak bawa mobil sayang. Mungkin mobilku di bawa mama!" jawabnya
"Ohh,,ya udah. Aku kira kamu ada disini, aku pulang dulu ya, dachhh!" aku memutus telponnya lalu berjalan kearah mobilku yang terparkir tak jauh dari mobil Joe.
***
Aku berjalan melewati ruang tamu dan ruang keluarga di rumah keluarga Joe. Aku sudah biasa datang ke rumah Joe, jadi aku sudah biasa dengan para pembantu dan orang tua Joe. Aku langsung naik ke lantai atas menuju kamar Joe. Saat aku mendekati pintu kamar Joe aku mendengar suara seseorang di dalam kamar Joe, suara wanita.
Aku berjalan mendekati pintu dengan perlahan, dan suara itu lebih jelas. Suara wanita dan pria, astaga itu suara Joe. Tapi dengan siapa??
Aku memberanikan diri membuka pintu kamar Joe. Aku terkejut melihat pemandangan di depanku, kotak yang ku genggam jatuh ke lantai, dan duniaku seolah hancur seketika.
***
Hai.. Hai.. Hai
Bagaimana??
Ngegantung kan..
Hahahaha,, pish jangan marah!!!Iya iya thor lanjut lagi
Budayakan ngasih vote ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Because I love U girl (COMPLETE)✔✔
Romansakarena sebuah taruhan aku memilikimu dan aku kehilangan mu!! Alea Putri cewek cantik yang menarik diri dari pergaulan di kampus, trauma oleh cinta sejak lama karena kekasihnya pergi dengan sahabatnya Nathan Afandy seorang playboy tampan di kampus ya...