Tuhan jika memang ini waktu untuk menyelesaikan semuanya. Maka selesaikan. Jangan kau tinggalkan lagi rasa dalam hati ini walaupun setitik saja.
Flashback on
"Pa jemput Vanes di depan sekolah. Ini baru aja pulang".
"Iya tunggu, tapi papa agak lama ya. Ini kerjaan di kantor belum beres. Kamu nyantai nyantai ajalah dulu nongkrong sama temen temen baru kamu"
"Yah pa.. Orang udah pada pulang kali.. Yaudah deh aku tunggu di cafe depan sekolah ya. See you pa.. "
Aku keluar dari Warung Telkom itu. Yayaya saat ospek kami gak boleh bawa handphone. Jadi wartel itu lah harapan satusatunya buat kabarin minta jemput.
Dan.. Tedeng..
Aku ngeliat cewe pake tongkat masuk dalam Mobil. Sekilas aku ngeliat orang di balik kemudi Mobil itu.
"Hmm, ah masa sih? Gak mungkin ah. Gue salah orang kali. Eh atau ngayal kali", aku terus ngomong gak jelas dalam hati. Tapi yang kulihat seperti nyata. Itu dia. Iya dia.
Flashback off
"Maudy..."
Aku masuk ke kelas Maudy sambil meneriakkan namanya. Kurasa dia malu punya temen kaya orang utan begini.
"Dih apaan sih saaaa... Gausah tereak-tereak juga kali. Gue udah tau lu bakal kesini"
"Kok lu kaya cenayang sih? Bisa tau gue mau kesini"
"Yaiyalah langkah kaki lu aja udah bisa gue denger sebelum lu nyampe kelas ini."
"Hahaha sialan lu dy"
"Gue mau ke kantin nih. Laper. Yaudah hayu.. "
Setibanya di kantin kami langsung duduk di kursi yg ada di pojokan.
"Gue mau pesen mie ayam nih, lu mau apa dy?"
"Gue batagor aja deh"
Aku pun pergi memesan makanan. Kulihat Maudy disamperin sama seorang cowo. Tapi aku gak ngeliat muka cowo itu.
"Yaya mungkin temen sekelasnya ody", pikirku.
"Nih dy Batagor lu"
"Duuh makasih Romansa sayangg... Baik banget sih lu jadi temen."
Selama jam istirahat sampai bel berbunyi, aku dan Maudy sibuk dengan cerita kejadian di kelas kami masing-masing. Mulai dari tingkah konyol anak-anak cowo. Sampe cewe cewe ceriwis yang centil kaya tante-tante.
***
Aku, Fara dan Clara berjalan menuju kelas Maudy.
"Dy..far. Clar.. Kakak kelas yang itu cakep yak? ", ucapku sekenanya saat kami berjalan dari kelas saat pulang sekolah.
"Yang mana sih?" Tanya Fara.
"Itu tuh yang lagi main basket. Udah Pinter, cakep, jago main basket lagi", ucapku sambil menunjuk ke arah lapangan.
"oh kak oji maksud lu?" Sambut Maudy.
"Eh namanya oji yak?"
"Iya, dia temen nya abang gue. Kenapa? Lu suka sama dia?" Tanya Maudy blakblakan.
"What lu punya abang?Orangnya yang mana? Kok gak pernah liat lu bareng abang lu sih? ", balasku bertubitubi.
"Hmmh kayanya belum suka sih tarafnya. Masih ngefans", menjawab pertanyaan ody tadi.
"Ya Allah Romansa, satu satu napa nanyanya. Iya nanti kapan-kapan, gue tunjukin sama lu deh orangnya"
"Kok kapan-kapan sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Romansa di SMA (On Going)
Подростковая литератураKau tau apa perbedaan orang yang terlalu menghayal dengan orang yang terlalu berharap? Atau apa perbedaan baper dan geer? Banyak yang datang memberi harapan tapi kau sebut itu khayalan atau cuma terbawa perasaan. Hingga kau harus lari dari kenyataa...