Chapter 6

16.2K 1.6K 74
                                    

Satu pagi lagi datang menghampiri pasangan suami istri yang saling berpelukan di atas ranjang tidur mereka.

Lisa sudah bangun terlebih dahulu bahkan sebelum pagi datang menyinari bumi. Ia sekarang sudah seperti orang gila karena terus saja mengeluarkan senyumnya hanya dengan menatap wajah Jungkook yang sedang tertidur.

Lisa mulai memberanikan dirinya menyentuh wajah pria itu. Senyum masih nampak terlihat di wajah gadis itu saat kulit tangannya bergesekan langsung dengan kulit wajah Jungkook.

"Apa kau sudah puas dengan kegiatanmu memandangiku?"

Lisa terkesiap dan menjauhkan tangannya dari wajah Jungkook. Perlahan Jungkook membuka kedua matanya dan langsung menemukan wajah terkejut Lisa.

"O-oppa, kapan kau bangun?"

Jungkook tidak menjawab perkataan Lisa dan memilih beranjak dari ranjang tidur. Jungkook pun berjalan menuju kamar mandi dan mulai membersihkan dirinya. Sedangkan Lisa masih terdiam di tempatnya, merutuki perbuatannya karena dengan bodohnya dia memandangi wajah Jungkook dan ketahuan oleh pria itu.

.

.

Lisa berbaring dengan asal di atas ranjang sambil sesekali menghela nafasnya. Jungkook sudah berangkat untuk rapat lagi pagi ini dan meninggalkan Lisa di villa yang membuat gadis itu merasa bosan sendirian di villa. Lisa sudah mencoba menghilangkan kebosanannya dengan bermain permainan di ponselnya yang baru saja ia unduh sebelumnya. Tapi bukannya hilang, Lisa malah semakin bosan.

Tiba-tiba sebuah ide langsung terpikir di otaknya. Dengan cepat ia bangun dari berbaringnya dan mengambil ponselnya. Ia mencari nama kontak yang ia ingin telpon dan menaruh ponselnya tersebut di telinganya, menunggu seseorang tersebut mengangkat panggilannya.

"Yeobeoseyo?"

"Taehyung-ssi!!"

Raut wajah Lisa langsung berubah senang saat panggilannya diangkat oleh Taehyung. Bahkan pekikan gadis itu sampai membuat Taehyung disebrang sana tak bisa menyembunyikan senyumannya.

"Oh, Lisa-ssi. Kukira kau tidak akan menelponku."

"Maaf, karena aku baru menelponmu sekarang. Aku baru mengingat jika aku memiliki nomor ponselmu."

"Gwaenchanha. Ada apa kau menelponku? Kau ingin jalan-jalan?"

"Eung. Aku bosan disini dan Jungkook oppa sudah pergi dari tadi pagi karena ada rapat. Tapi aku juga tidak tahu akan pergi kemana."

"Gwaenchanha. Aku tahu tempat-tempat bagus untuk dikunjungi."

"Benarkah? Kalau begitu temani aku kesana. Tapi tunggu dulu, bagaimana kita akan bertemu sekarang?"

"Begini saja, kau kirimkan saja lokasi alamat villamu itu. Aku akan kesana untuk menjemputmu."

"Baiklah kalau begitu."

Lisa menyudahi terlebih dahulu sambungan telpon mereka. Setelahnya mengirim lokasi alamat villa pada Taehyung. Setelah mengirimnya, Lisa beranjak dan mulai mempersiapkan dirinya untuk pergi bersama Taehyung.

.

.

"Nona, anda mau kemana?"

Pelayan Kang yang sedang membersihkan ruang tengah bertanya pada Lisa karena gadis itu berjalan dengan terburu-buru menuruni anak tangga.

"Oh, bibi Kang. Aku akan pergi keluar dengan temanku hari ini."

"Teman? Anda punya teman disini?"

100 days ❌ lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang