Chapter 10

15.3K 1.2K 110
                                    

🔞

Jungkook terbangun dari tidurnya saat sinar matahari pagi memaksa masuk kamarnya dan membangunkannya. Jungkook mengalihkan pandangannya ke arah sisi sebelah ranjang dan tidak menemukan Lisa di sampingnya.

Ceklek

Jungkook menoleh ke arah suara pintu kamar mandi dan keluarlah Lisa dengan handuk yang melilit di tubuhnya.

"Oh, oppa sudah bangun?" Ucap Lisa sembari tangannya menggosok rambutnya yang masih basah dengan handuk.

Jungkook tidak menjawab pertanyaan Lisa dan beranjak menghampiri gadis itu. Lisa berjalan mundur saat Jungkook mendekatinya hingga langkahnya terhenti oleh dinding di belakangnya.

"O-oppa, apa yang kau lakukan?"

"Memangnya apalagi, tentu saja menyapa istriku." Tangan Jungkook berpindah meraba paha Lisa yang tidak tertutupi oleh handuk.

"Oppa, apa yang kau lakukan? Apa kau tidak bekerja hari ini?" Lisa berusaha melepaskan tangan Jungkook namun tidak berhasil.

"Aku sudah selesai dengan pekerjaanku. Dan sekarang aku milikmu, sayang."

Setelahnya Jungkook mencium Lisa dan melingkarkan satu kaki Lisa pada pinggangnya, menggesekkan miliknya pada milik Lisa yang tidak tertutupi oleh apapun.

"Mmhhh..." Lisa mendesah tertahan di dalam ciuman mereka dan mengalungkan kedua tangannya pada leher Jungkook. Jungkook dengan cepat melepaskan celananya dan handuk Lisa, membuat gadis itu telanjang sepenuhnya.

"Oppa, aku sudah mandi."

"Kau akan mandi denganku nanti."

Setelahnya Jungkook memasukkan miliknya pada milik Lisa, mengeluarkan miliknya hingga ujung kepala dan menghentakkan masuk pada milik gadis itu.

"Akhh oppahh..." Lisa memegang erat bahu Jungkook saat Jungkook menghentakkan miliknya memasukinya.

"Hahh oppahh...." Lisa makin mendesah saat gerakan Jungkook memasukinya semakin cepat dan membuat gadis itu makin meremas erat bahu Jungkook.

Jungkook kembali mencium Lisa dan memegang erat kaki Lisa yang melingkar di pinggangnya dan menghentakkan miliknya memasuki Lisa dengan cepat. Lisa melepas ciumannya dan memeluk Jungkook mendekat padanya saat ia akan mencapai puncaknya.

"Hahh oppahh lebih cepat..." Jungkook makin menggerakkan miliknya masuk dengan cepat mendengar desahan Lisa yang tepat terdengar di telinganya.

"Hahh..."

Jungkook dan Lisa melenguh bersama saat keduanya mencapai puncak bersama. Lisa mengeratkan pelukannya pada Jungkook saat pria itu mengangkat tubuhnya dan keduanya memasuki kamar mandi bersama.

.

.

Pekikan senang keluar dari mulut Lisa, saat dirinya dan Jungkook sampai di Cheonjiyeon Waterfall. Cheonjiyeon Waterfall merupakan salah satu air terjun yang terkenal di Pulau Jeju. Cheonjiyeon berasal dari kata Ch'eon yang berarti langit, dan Jiyang berarti tanah. Dapat dikatakan bahwa air terjun Cheonjiyeon adalah air terjun penghubung langit dengan bumi.

Jungkook membiarkan Lisa berjalan terlebih dahulu di depannya. Ia tersenyum saat mendapati Lisa dengan antusiasnya melihat air terjun tersebut.

"Oppa, cepatlah kemari dan sentuh airnya. Airnya benar-benar dingin."

Jungkook menghampiri Lisa dan menyentuh air seperti yang Lisa lakukan.

"Aku tahu." Jawab Jungkook.

100 days ❌ lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang