Chapter 18

12.2K 1.1K 32
                                    

"Lisa, dia diculik oleh Taehyung."

"Mwo?"

Jungkook dengan cepat menelpon seseorang yang langsung terpikir olehnya.

"Jimin hyung!!"

"Oh, Jungkook. Kau menelponku? Sudah lama sekali tak bertemu denganmu. Ada apa, hmm?"

"Ya, begitulah, hyung. Maaf, karena aku sudah lama tak meneleponmu. Tapi, bisakah kau membantuku sekarang?"

"Tentu saja. Ada apa memangnya?"

"Aku ingin kau melacak keberadaan istriku. Dia diculik, hyung."

"Mwo? Bagaimana bisa?"

"Panjang ceritanya. Jadi bagaimana?"

"Baiklah. Kirimkan aku nomer ponsel istrimu tersebut. Aku akan segera melacaknya secepatnya."

"Baiklah. Terima kasih, hyung."

Jungkook dengan cepat memutuskan sambungan telponnya dan menuruti perintah Jimin.

"Jungkook, lebih baik kita telpon polisi saja."

"Tidak bisa, eomma. Lagipula, Lisa juga belum menghilang lebih dari 24 jam. Polisi tak akan bisa menerima berita kehilangan untuk disaat seperti ini."

Beberapa menit kemudian, Jungkook mendapatkan sebuah pesan dari Jimin yang mengirimkannya alamat tempat dimana Taehyung menyekap Lisa.

"Ayo pergi, eomma. Kita harus cepat pergi ke tempat ini."

Jungkook dan Woomi dengan cepat masuk ke dalam mobil. Jungkook dengan cepat melajukan mobilnya menuju tempat yang telah dikirimkan Jimin padanya.

Dalam hati Jungkook berdoa agar Lisa baik-baik saja. Mendengar suara memohon Lisa yang meminta untuk menyelamatkannya membuat Jungkook makin marah pada Taehyung.

Hingga tidak terasa, Jungkook telah sampai pada tempat yang ditujunya. Sebuah rumah tua besar yang sudah terlalu lama tidak ditinggali. Dengan cepat, Jungkook keluar dari mobilnya begitu juga dengan Woomi.

Mata Jungkook menangkap sebuah siluet Taehyung yang sudah menyeret Lisa masuk ke dalam mobil.

"Lisa!!"

"Oppa..."

Taehyung memaksa Lisa masuk ke dalam mobil dan dengan cepat juga dirinya berpindah ke sisi kemudi dan menjalankan mobilnya. Jungkook dan Woomi masuk kembali ke dalam mobil dan mengikuti mobil Taehyung yang sudah lebih dulu melaju dengan kencang.

Terjadi kejar-kejaran antara mobil Taehyung dan mobil Jungkook. Untung saja jalanan yang mereka pakai sangat sepi dan jam sudah menunjukkan tengah malam.

Hingga mobil mereka berhenti di ujung tebing di hadapan mereka. Dengan cepat Taehyung keluar dari mobil dan juga menyuruh Lisa keluar bersamanya, menyeret gadis itu mendekat ke arah ujung tebing.

"Oppa, apa yang kau lakukan?"

"Kalau aku tidak bisa memilikimu, maka orang lain pun tidak akan pernah bisa pula memilikimu."

"Berhenti disana, Kim Taehyung."

"Jangan mendekat!!"

Taehyung berbalik bersama Lisa dan merangkul gadis itu. Tidak lupa juga Taehyung yang mengarahkan pistolnya tepat di kepala Lisa.

"Atau aku bisa saja menembaknya di depanmu sekarang juga."

"Taehyung, dengarkan eomma--"

"Kubilang jangan mendekat. Kau melanggar janjimu padaku, eomma. Dan sekarang aku akan melakukan apa yang seharusnya aku lakukan."

Taehyung makin menempelkan pistol tersebut pada kepala Lisa dan makin berjalan mundur menuju ujung tebing.

100 days ❌ lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang