Chapter 17

10.6K 1K 20
                                    

Lisa menunggu dengan gelisah di taman yang dekat dengan apartementnya. Ia sudah menghubungi Woomi sebelumnya dan meminta wanita itu untuk bertemu dengannya disini. Beberapa menit kemudian, mata Lisa menangkap sosok seseorang yang sedari tadi dia tunggu.

"Maaf, karena membuatmu menunggu. Aku harus mencari alasan yang masuk akal agar bisa diijinkan keluar."

"Tidak apa-apa eommeonim. Aku juga sudah menyuruh Jungkook oppa agar saat ia pulang dari kantor, ia tidak usah pulang ke apartement dan pergi ke rumah besar."

"Baiklah. Kalau begitu, kita pergi sekarang. Aku tidak terlalu punya banyak waktu."

"Eomeonim.."

Seruan Lisa sekaligus pegangan gadis itu pada pergelangannya, membuat Woomi menolehkan pandangannya pada Lisa yang tersenyum padanya.

"Terima kasih, karena kembali dan mau menemui Jungkook oppa. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana wajah Jungkook oppa saat ia akan bertemu kembali denganmu."

Woomi hanya tersenyum membalas perkataan Lisa. Mungkin, ini cara satu-satunya bagi Woomi agar ia bisa menebus kesalahannya pada Jungkook dengan memberitahu Jungkook jika Taehyung sedang mengincar dirinya dan istrinya.

.

.

Lisa dan Woomi sudah berada di depan rumah keluarga Jeon. Woomi sedikit gugup dan menautkan kedua tangannya. Maklum saja ia gugup, karena hampir 23 tahun lamanya tidak pernah menginjakkan kakinya di rumah ini. Lisa yang melihat itu berusaha menenangkan Woomi dengan menggenggam tangannya.

"Eomeonim, tidak usah khawatir. Aku ada disini. Lagipula, eomeonim memiliki niat baik menemui mereka."

Drrt...Drrt...

Lisa mengalihkan pandangannya pada ponselnya yang bergetar dan dengan cepat mengangkat panggilan tersebut.

"Yeoboseyo?"

"Lisa, kau dimana? Aku sudah berada di rumah besar sekarang. Kau bilang ada yang ingin menemuiku disini."

"Arraseo, oppa. Aku sudah berada di depan dan akan masuk sekarang."

"Kalau begitu cepatlah, sayang." Jungkook mematikan terlebih dahulu sambungan panggilannya.

"Eomeonim, lebih baik sekarang kita cepat masuk."

Dan Woomi mengangguk, mengikuti Lisa yang berjalan lebih dulu di depannya.

"Oppa.."

Lisa memanggil Jungkook yang tengah duduk bersama ayahnya di ruang tengah. Senyuman yang tadinya ia perlihatkan seketika menghilang saat melihat wanita yang berada di belakang Lisa.

"Eomma..." Tanpa sadar Jungkook telah bangkit dari duduknya dan perlahan mendekati Woomi.

"Apa yang kau lakukan disini?"

Suara ayahnya membuat langkah Jungkook terhenti dan membuatnya terdiam. Dan Lisa menyadarinya pula, bagaimana suasana di sekitarnya kini berubah menjadi tegang.

"Abeonim, kumohon beri kesempatan eomeonim untuk menjelaskan semuanya. Dia datang kesini dengan niat baik."

Lisa menarik Woomi mendekat padanya dan mendudukkannya di sofa ruang tengah. Ia juga menarik Jungkook yang masih terdiam dan mendudukkannya di kursi sofa yang berhadapan dengan Woomi.

"Kalau bukan karena Lisa yang membujukku, aku pasti sudah mengusirmu dari sini. Cepatlah bicara dan katakan apa maumu."

"Pertama, aku ingin meminta maaf padamu atas kesalahanku yang dulu meninggalkanmu dan Jungkook. Dan sekarang, aku ingin menceritakan mengapa aku meninggalkan kalian."

100 days ❌ lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang