"I'm your handsome dog. Tundra"
———————————————————————————
Diandra POV
Call me crazy now. Karena dia baru saja mengatakan bahwa dia adalah Tundra, tapi beberapa saat sebelumnya ia mengatakan bahwa namanya adalah Sam. Aku pasti bermimpi.
"Kau pasti bukan Tundra, kau hanya pria mabuk yang ingin melucu, namun ini sangat tidak lucu."sergahku.
Ia kembali terkekeh dan sembari memakan cemilan yang ada diatas meja ia berkata, "Jika aku mengatakan semuanya dan menunjukan semuanya, kau pasti akan histeris, paling tidak kau akan terkena serangan jantung. Namun tindakan paling aman yah.. kau ikut denganku, dan kau nilai saja sendiri apa yang terjadi.""Demi Jefry ubur-ubur, anggap saja aku percaya, kau adalah Tundra yang secara ajaib berubah menjadi seorang pria ngee..."
"Tampan? Come on say it."ucapnya seraya menggodaku.
"Pria aneh! Dan apa yang akan terjadi. Kau akan pergi?" Ucapku dengan cepat.
"Siapa yang bilang aku akan pergi? Aku sudah bilang kau milikku, jadi kau harus ikut denganku." Jawabnya
"Okay. I'll come with you." For God sakes aku menyesali jawabanku itu. Aku mengiyakan ajakan pria aneh yang menerobos masuk apartment dan mencuri ciuman pertamaku. Aku pasti sudah benar-benar gila.Author POV
Mereka berjalan selama 30 menit sampai tiba di perbatasan antara jalan kota yang sepi dan hutan lebat. Dengan mantap Sam menarik tangan Diandra ke tengah hutan.
"Whoa, hold it mister. Are you gonna rape me now?" Ucap Diandra panik seraya mengacungkan tinjunya yang gemetar.
Tawa Sam meledak, bukan karena kata-kata Diandra. Namun karena ekspresinya yang ketakutan tetapi berusaha terlihat berani.
Disela-sela tawanya Sam berkata, "Aku tidak akan menyentuhmu bodoh, sebelum kau mengijinkannya. Kau tunggulah disini."
Sam bergerak ke arah pepohonan dan menghilang dari pandangan Diandra.
"Sam? Pergi kemana kau?" Cicit Diandra ketakutan.Taakk... suara ranting patah membuat Diandra makin ciut dan ketika ia menoleh kesrah Sam hilang tadi. Muncul sesosok serigala dengan badan lebih besar dari Tundra, namun dengan warna mata dan bulu yang sama.
" Lord Jesus, help me now" cicit Diandra lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight and Darkness
FantasyWerewolf? Vampire? Kedua mahluk itu asing di kamus Diandra. Tidak pernah percaya mereka ada. Karena mereka hanya ada di televisi. Namun bagaimana jadinya saat Diandra berhasil menghapus kutukan sang Alpha? Dan menolong sang vampire. Hidup Diandra b...