Prolog

862 5 0
                                    

Aku berjalan bersama sahabatku. Saat itu cuaca sangat cerah dan membangkitkan semangat, aku dan sahabatku berjalan menyusuri salah satu taman favoritku dan sahabatku, kami berjalan sambil membicarakan video clip one direction yang berjudul 'You & i' yang sekarang ini sedang ramai dibicarakan.

----Beberapa saat kemudian----

"Ayo kita pulang, aku sudah sangat lelah." Kataku. "baiklah" ia menjawab.

Kami pun mengambil sepeda kami masing masing dan berjalan pulang .....

----Sesampainya di rumah----

"Aku akan mandi duluan ya? aku sangat merasa lengket " kataku, "baiklah, jangan terlalu lama" jwabnya.

"aku sudah selesai!!" seruku ketika keluar dari kamar mandi. Setelah itu aku langsung lari menaiki tangga untuk menuju kamarku,

oh ya, aku dan sahabatku tinggal satu rumah, di rumahku, karena oranh tuaku sangan sibuk dan sering bepergian keluar negri aku pun memintanya tinggal bersamaku, bahkn kami satu kamar, (walaupun sebenarnya di rumah ku ini ada banyal kamar, hehe).

Aku pun segera mengenakan pakain rumah ku dan mengeringkan rambut, setelah selesai menyisir rambutku aku pun segera turun .

----Beberapa saat setelah itu---

Aku pun duduk di sofa sambil menyalakan televisi sambil menunggu sahabat ku itu selesai mandi dan kami akan bersiap siap untuk makan malam ...

To be continue ....

Love Story (Zarry)Where stories live. Discover now