Haruno Sakura
Gadis cantik tapi tomboy. Sifatnya tidak terlalu dingin. Hobinya selalu membaca novel setiap saat. Dari keluarga yang terkenal bernama Haruno. Memiliki perusahaan Haruno Croup di berbagai cabang. Dari luar negri hingga ke kota kota lainnya. Keluarga terkaya dan terpandang no 3 setalah Uzumaki.
Hyuga Hinata
Gadis cantik seperti Sakura. Sifatnya berbeda dengan Sakura yaitu pemalu. Hobinya bermain piano di saat tidak ada jam pelajaran atau free class. Sama seperti Sakura yang dari keluarga terkenal. Memiliki perusahaan Hyuga Croup di berbagai cabang. Kelurga terkaya dan terpandang nomor 5 setelah Nara.
Yamanaka Ino
Gadis cantik juga manis. Sifatnya yang selalu periang dan cerewet. Sahabat kecilnya Sakura dan Hinata. Hobinya yaitu tidak terlalu penting kalau bukan menggosip tidak jelas. Cukup kaya dan juga terpandang. Keluarganya berbisnis jual bunga langka. Namanya Yamanaka Croup urutan terkaya nomor 6 setelah Hyuga.
Sabaku Temari
Gadis cantik sama seperti temannya. Sifatnya tidak beda jauh sama Sakura. Hobinya itu sebagai fotografer orang. Setiap ada yang ingin minta job untuk foto, dia selalu siap. Bukan dari keluarga terkaya hanya urutan ke 9 setelah Aburame.
Hwang Tenten
Gadis yang paling cereboh juga cantik seperti teman temannya. Sifatnya tidak terlalu tomboy. Hobinya selalu bernyanyi K-pop. Urutan keluarganya yang paling terakhir. Mungkin bisa dibilang keluarganya tidak punya perusahaan tapi hanya pabrik yang mereka punya.
Mungkin hanya segitu perkenalan untuk perempuannya. Nanti perkenalan yang terakhir adalah cowok. Maaf bila ada salah kata atau tidak jelas.
Authornya lagi malas buat perkenalan yang panjang. Dan juga tidak terlalu tau ciri cirinya. Jadi author pake gambar saja.
Plissshhh...
Typo gaje
KAMU SEDANG MEMBACA
Beginning of love
FanfictionPerjalanan kisah cinta asmara dari KHS. Disclaimer: Masashi Kishimoto Anime:Naruto Shippuden Rated:T-M Cover by:@Armel06