Chapter 11

4.2K 147 10
                                    

Judul: Cemburu?

"Tepuk tangan buat kelompok Shikamaru!"Seru sensei musik yaitu Kurenai. Prok... prok... prok.

"Selanjutnya kelompok Sasuke maju".  Semua memperhatikan Sasuke yang hanya diam saja. "Sasuke kenapa?"Tanya Kurenai melihat Sasuke masih ditempatnya. "Sensei lihat saja sendiri"Ujar Sasuke dingin. Kurenai bingung dengan perkataan Sasuke.

"Sensei"Panggil Kiba. Kurenai menoleh ke Kiba. "Naruto dan Hinata tidak ada, sedangkan Sakura ketoilet tadi pagi dan sampai sekarang belum balik"

"Oh, jadi maksudmu begitu Sasuke".
Ujar Kurenai.

Tok...tok...
"Maaf sensei, tadi saya dan Hinata dipanggil oleh kepsek"Ujar Naruto saat memasuki kelas bersama Hinata.

Sasuke melirik ke arah pintu, ternyata hanya Naruto dan Hinata saja, Sakura tidak ada. "Kelompok Sasuke silakan maju"Perintah Kurenai. Sasuke, Naruto dan Hinata maju juga mengambil alat musik masing masing. "Bagaimana Teme?"Tanya Naruto dingin, dia masih kesal dengan kejadian kemarin. "Lanjutkan"Jawab Sasuke padat.

Skip time...

Dari pagi sampai pulang, Sakura tidak ada di kelas begitupun Sasori yang tadi pagi minta izin karena gak enak badan. Sasuke mulai khawatir begitu juga dengan sahabatnya Sakura. Tunggu dulu!! SASUKE KHAWATIR PADA SAKURA!

"Aduh Sakura dimana kamu ini"Gumam Temari mencari Sakura di tempat tempat kelas bersama Sai.

"Sakura!! Woy Sakura"Teriak Tenten di koridor bawah bersama Neji.

"Sakura-chan"Teriak Hinata di belakang gedung KHS bersama Naruto. "Sakura!!!!!! Jidattttt!!"Teriak Naruto lebih keras.

"Sakura!! Sakura!!! Forhead!!"Teriak Ino berada di sekitar taman bersama Shikamaru.

Sedangkan Sasuke mencarinya di sekitar kamar mandi. Ia mendengar suara dari kamar mandi. Lalu ia dobrak ternyata di sana ada Sakura dan Shion. Lalu ia masuk dan ternyata Shion terlihat lemah. Sedangkan Sakura hanya tergores kecil di pipi akibat pisau yang dipegang Shion.

"Ada apa ini?"Sasuke manghampiri mereka berdua. Sakura menoleh dan Shion langsung bangkit dan memeluk Sasuke dengan erat. "Hiks... Perempuan itu ingin membunuhku"Gumam Shion berada dipelukan Sasuke, dibalik wajah Shion dipelukannya Sasuke, ia tersenyum licik. "Kalau Sakura ingin membunuhmu, kenapa pisaunya ada bersamamu Shion". Shion langsung melepas pelukannya, lalu membuang pisaunya ke arah Sakura.

"Jangan percaya Sasuke-aws"Ujar Sakura memegang lengan kanan yang ternyata berdarah banyak, mungkin karena ditusuk oleh Shion. "Sakura, ayo kita ke uks"Ajak Sasuke menghampiri Sakura. Sakura menolak ajakan Sasuke. Terpaksa Sasuke menggendong Sakura ala brady style. Shion menatap tajam adegan itu. Sebelum Sasuke beranjak keluar dari toilet ia membisikan sesuatu di telingan Shion"Kau berurusan denganku, dan aku akan mengeluarkanmu dari sekolah ini". Shion merinding dengan ucapan Sasuke. Jelas Shion merinding, ia adalah orang yang sederhana dan mendapat biaya siswa agar bisa masuk ke sekolah elit ini.

Di uks KHS

Blamm!! Pintu uks didobrak oleh Sasuke. Sakura masih di dalam gendongan Sasuke. Di dalam ada Shisui yang merupakan ketua di uks ini.

"Ada apa dengan Sakura?"Tanya Shisui.

"Ceritanya panjang"Ujar Sasuke langsung membaringkan Sakura yang terbaring lemah. Mungkin karena darahnya terus keluar. "Aku akan mengobatinya, sebaiknya kamu keluar"Ujar Shisui sekaligus memerintah Sasuke. Awalnya Sasuke menolak tapi karena dipaksa Shisui agar mengabari teman teman Sakura. Akhirnya Sasuke pun keluar untuk memberitahu Naruto DKK.

Setelah Sasuke beranjak pergi,Shisui mengobati bagian lengan yang tertusuk pisau. Sasudahnya dia mengobati goresan pipi Sakura.
Deg!!
Setelah semua itu, kemudian Sakura bangun dari pingsannya, {pingsannya saat digendong oleh Sasuke}. Sakura melihat lihat ruangan ternyata di situ hanya ada Shisui saja.

"Shisui"Gumam Sakura. Shisui menoleh ke arah Sakura. "Sudah siuman"Ucap Shisui tersenyum. "Ya, berapa lama aku pingsan?"Tanya Sakura. "Hanya sekitar lima belas menit"Jawab Shisui. Kemudian menaruh kotak P3K ke lemari. Sakura bangun dan duduk dipinggir ranjang.

Di tempat Sasuke DKK

"Bagaimana dengan Sakura, Teme?" Tanya Naruto sedikit khawatir. Hinata sedih mendengar cerita Sasuke tadi. Sedangkan Temari, Tenten dan Ino penuh dendam dengan Shion. Neji dan Sai tidak terlalu peduli dengan Sakura karena tidak tahu siapa Sakura.

Saat sampai di uks, Naruto membuka pintu uks. Setelah di buka.... wow.

Di tempat ShisuSaku

"Aduh lenganku sakit"Jerit Sakura memegang lengannya yang sakit. "Tangannya jangan digerakkan dulu"Ujar Shisui menahan tubuh Sakura yang bernekat mau berdiri. "Tapi aku mau pulang"Ujar Sakura merengek minta pulang. "Biarku bantu"Ajak Shisui mulai memegang kedua tangan Sakura.

Saat Sakura berjalan, ia tidak sengaja kesandung sesuatu dan akhirnya terjatuh di dada bidang Shisui. Sakura berada di atas dan Shisui berada di bawah. Sakura juga tidak sengaja mencium bibir lembut Shisui dan Shisui membalas dengan lumatan tapi dengan cara lembut. Sakura justru tidak menolak dia hanya memejamkan matanya dan menikmati. 'Ini seperti saat Sasuke menciumku, tapi... ini berbeda, ini terasa lembut'Batin Sakura.

Mereka tidak menyadari kalau teman temannya menyaksikan adegan ciuman hot itu. Sasuke terlihat marah dan kesal. Naruto yang berada di sampingnya tersenyum arti' Cemburu'Batin Naruto. Lalu Sasuke meninggalkan Uks dengan kesal.

Bersambung

.
.
.
.
.
.

Beginning of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang