Chapter 1

10.9K 287 19
                                    

Judul:Kedatangan anak baru

"Oi teme"Panggil seseorang yang berambut blonde dan mata sapphire. Yang di panggil hanya bergumam'hn'. "Dimana Shikamaru?"Tanyanya. Tapi pemuda itu hanya menaikan bahunya  yang berarti tidak tahu. Naruto-nama pria rambut blonde hanya memutar bola matanya kemudian keluar dari kelas.

*****

Bremm!!
Tit!
Suara mobil memasuki KHS. Mobil tersebut berwarna pink hitam. Keluarnya orang yang ada di dalam mobil tersebut. Menampakan 5 gadis cantik bertubuh tinggi dan langsing. Kulit mulus juga cerah dari jejang kaki hingga ke wajahnya. Baju KHS yang agak ketat dipakainya dan rok diatas lutut. Siswa maupun siswi kagum dengan kecantikannya.

"Kyaaa cantiknya"

"Wah apakah dia anak baru disini"

"Boleh juga jadi pacarku"

"Wah dari keluarga terkenal"

"Wajahnya cantik bagaikan bak dewi surga"

Dan bla bla dari para yang mengaguminya. Ada juga yang iri serta kesal dengan keberadaannya di KHS.

"Menyebalkan!"Gumam Sakura. Temari dan Tenten membuang muka kepada para yang mengaguminya. Ino tersenyum lebar melihat orang yang mengaguminya. Sedangkan Hinata berdiri di belakang Ino yang sedang malu karena dilihatin seperti itu*dasar Hinata*.

Kemudian mereka ke ruangan kepsek untuk meminta kelasnya. Sesampainya dia melihat seorang pria bertubuh tegap sedang menulis catatan. Temari berdehem agar dia bisa melihat orang yang ada dihadapannya.

"Oh kalian, selamat datang di KHS" Sambutan dari pria itu. Mereka hanya menganggukan kepala saja. "Kakashi"Kemudian pria itu memanggil seorang pria memakai masker dan berambut keperakan. "Tolong antarkan mereka ke kelas XI  A". "Baik Obito-sama"Hormat Kakashi menundukan kepalanya sejenak. "Sakura, Ino ,dan Hinata tunggu di sini dulu"Perintah sang kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah ini. Tenten dan Temari sudah ke kelasnya bersama pria bermasker.

Tak lama kemudian seseorang datang. Dia murid KHS juga, rambutnya seperti nanas membawa kertas formulir kertas. "Kepsek, saya membawakan formulir anak baru"Anak itu menyerahkan kertas formulir pada kepsek. Sempat dia melirik mereka bertiga. "Shikamaru, tolong antarkan mereka ke kelasmu" Perintah kepsek itu. Yang di perintah hanya menganggukan kepalanya. Mereka bertiga mengikuti Shikamaru dari belakang.

"Shikamaru, Nara Shikamaru"Tangannya menjulur memperkenalkan dirinya pada mereka. "Ino, Yamanaka Ino"Membalas uluran tangannya dan tersenyum lebar. "Hi- hina-ta, Hyuga Hina-ta"Ujarnya gugup dan malu. "Sakura"Padat dan singkat dari Sakura. "Oh kau dari keluarga Haruno itu"Ujar Shikamaru santai."Ya".

Sampai di kelas XI B tidak jauh dari kelas Temari dan Tenten. Shikamaru mengetok pintu kelas. Semua mata tertuju di balik pintu tersebut. Menampakan satu pria dan tiga cewek cantik. Kemudian mereka masuk.

"Baiklah, Shikamaru kamu boleh duduk dan kalian silakan perkenalkan dirimu"Perintah guru yang cantik.

"Watashi no namae o shokai suru Yamanaka Ino"Senyum manis kepada semua penjuru kelas

"Watashi no namae Haruno Sakura" Senyum tipis dari Haruno.

"Watashi no namae Hyuga Hinata" Kali ini dia tidak gugup karena sang kakak sepupu tersenyum padanya.

"Baiklah namaku Nohara Rin, guru baru disini sekitar seminggu lalu. Sekarang akulah yang menjadi wali kelas disini"Guru itu tersenyum pada murid barunya. "Sakura kamu duduk sama Shikamaru"Tunjuknya pada Shikamaru. Sakura menghelakan nafasnya. Sedangkan Hinata dan Ino duduk berdua. Di depan Sakura adalah sang Uchiha dan Uzumaki. Kalau di depan Hinata dan Ino adalah Kiba dan Neji.

Kring...!!!
Bel istirahat sudah berbunyi. Kini keadaan kelas XI A sedikit sepi. Hanya ada Temari, Tenten dan sang Uchiha yang tidak tahu namanya. Sakura dan Ino datang ke kelas mereka berdua. Sang Uchiha melirik perempuan berambut soft pink tiba tiba duduk di samping bangkunya. Temari yang melihat Sakura ada di samping seorang Uchiha hanya diam. Sakura merasa ada orang yang disampingnya melirik tajam.

"Maaf, aku seenaknya disini, kalau begitu ayo teman teman kita ke kantin"Sakura menarik tangan Temari dan Tenten diikuti oleh Ino. Sakura sempat ada semburat tipis di pipinya karena malu.

*****
🎹🎶🎶🎶🎶🎶🎶. Alunan musik dari ruang musik disana. Naruto dan Sasuke baru saja dari kamar mandi. Ketika dia melihat seseorang sedang bermain piano di ruang musik. Naruto matanya berbinar binar melihat gadis anak baru yang dikelasnya bisa bermain piano. Sasuke hanya datar melihat semua itu. Padahal hatinya juga kagum.

Hinata masih bermain dengan pianonya. Dia tidak menyadari empat pasang mata memperhatikannya. Di saat alunan melodinya berakhir, dia berbalik dan tiba tiba teriak histeris melihat dua cowok tampan yang dari tadi melihat semuanya.

Bersambung***

Maaf ceritanya pendek

Beginning of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang