Judul: Bunga Sakura
Sakura dan Hinata sedang berjalan dilorong menuju loker mereka. "Ne Sakura-chan, apa Sasori-kun sudah sembuh?"Tanya Hinata. "Belum, dia masih sedikit demam"Jawab Sakura.
"Oh ya Hinata, dengar dengar rumor tentang sekolah kalau kamu sudah jadian dengan Naruto Baka!"
Pertanyaan Sakura membuat Hinata malu. Ada sebuah rona merah menghiasi pipi Hinata.
"Uh, anu... hmm-"
"IYA"Suara seseorang tiba tiba datang dari belakang. "Bagaimana kamu tahu pig?"Tanya Sakura dan ternyata itu adalah sahabatnya sendiri. INO.
"Apa sih yang gak tau tentang sekolah ini?!"Ino mengibaskan rambut blonde nya.
Hinata terkekeh sedangkan Sakura memutar bola matanya.
"Jadi itu benar Hinata?" Tanya Sakura masih tidak percaya. "Hum"Hinata mengangguk yang berarti 'iya'.
"Ngomong ngomong, Sasori kemana?" Tanya Ino.
"Dia masih demam"Jawab Sakura malas.
Skip time...
Di pohon bunga Sakura. Seorang gadis bersurai sama dengan bunga Sakura. Namanya pun sama, ialah Haruno Sakura.
Ia sedang duduk sembari menyanyi dengan menutup kedua matanya. Bersender di pohon Sakura. Sambil menyegarkan diri dengan udara yang segar.
"Hay"Sapa seseorang. Suara barithone yang jelas di telinga Sakura. Membuatnya membuka mata secara perlahan.
"Sa-sasuke!"Lirih Sakura yang terdengar oleh Sasuke. "Ada apa?" Tanya Sakura dingin.
Kemudian Sasuke duduk di sebelah Sakura. Membuat Sakura bergeser menjauh darinya.
"Maaf" Kata yang diucapkan Sasuke. "Maaf atas kejadian waktu itu, aku... minta maaf."
Sakura menoleh ke Sasuke dengan tatapan dingin. "Hanya itu, tapi ya sudah lah."
"Apa kau ingin memaafkanku?"
"Ya, aku sudah memaafkanmu. Tapi ada syaratnya"
"Nani?"
"Kumpulkan bunga Sakura yang ada di pohon itu[Sakura menunjukkan pohon yang mereka sender] lalu kamu buat mahkota yang indah"
"Hanya itu" Sakura mengangguk.
Lalu Sakura bangkit, kemudian berjalan kembali. Sasuke masih berfikir bagaimana caranya agar bisa membuat mahkota dari bunga Sakura.
Di masion Uchiha
"Shisui"
"Hn"Shisui menoleh ke arah suara. Dan ternyata yang manggil adalah Sasuke.
"Bagaiman cara membuat mahkota dari bunga?"Tanya Sasuke agak ragu juga grogi.
"Gak tau, kamu tanya aja sama Obito-nii, dia pasti tau"
"Hn" Lalu Sasuke beranjak menuju ruang Obito.
'Mahkota? Bunga? Memang ada praktek buat mahkota dari bunga? Aneh!"Pikir Shisui.
Bersambung
.
.
.
.Maaf agak sedikit jelek
KAMU SEDANG MEMBACA
Beginning of love
FanfictionPerjalanan kisah cinta asmara dari KHS. Disclaimer: Masashi Kishimoto Anime:Naruto Shippuden Rated:T-M Cover by:@Armel06