Chapter 3

6.5K 232 2
                                    

Judul:Kerja kelompok(Sakura, Sasuke, Naruto, dan Hinata)

Di ruang musik Masion Uchiha

"Teme kau bagian gitar dan nyanyi ya!"Seru Naruto sambil nyengir gaje. Sasuke hanya bergumam seperti biasa. "Saku chan kamu bagian menyanyi"Kali ini Hinata bersuara tidak gugup. Sakura mengangguk. "Hinata kamu bagian piano"Ujar Sakura menatap Hinata. "I-iya"Hinata gugup mengingat kejadian tadi siang.

"Baiklah kita mulai"Ucap Sasuke dingin.
"1"

"2"

"3"

"Mulai"

SasuSaku:
Fighting flames of fire
Hang onto burning wires
We dont care anymore
Are we fading lovers?
We keep wasting colors
Maybe we should let this go

We're faling apart, stil we hold together
We've passed the end, so we chase forever
Couse this is all we know
This feeling's all we know

Rf'all:
I'll ride my bike up to the road
Down the streets right strough the city
I'll go everywhare you go
From chicago to the coast
You tell me,"Hit this and lets go blow the smoke right strough the window"
Couse this all we know

Couse this all we know
Couse this all we know

Sakura:
Never face each other
One bed, different covers
We dont care anymore
Are we fading lovers?
We keep wasting colors
Maybe we should lets this go

SasuSaku:
We're faling apart, stil we hold together

We've passed the end, so we chase forever
Couse this is all we know
This feeling's all we know

Rf'all:
I'll ride my bike up to the road
Down the streets right strough the city
I'll go everywhare you go
From chicago to the coast
You tell me,"Hit this and lets go blow the smoke right strough the window"
Couse this all we know

Couse this all we know
Couse this all we know

"Hahhh... lelahnya"Helahan nafas Naruto masih di tempat bass. "Aku lebih lelah dari pada kau Naruto" Ujar Sakura sama lelahnya dengan Naruto dan Hinata. Sedangkan Sasuke bergumam tidak jelas.

"Ini minumannya datang~"Itachi- anikinya Sasuke datang membawa makanan ringan dan jus TOMAT!!. "Ita -nii apa tidak ada jus lain"Tolak Naruto halus. Itachi hanya menggeleng dan berkata" Hanya tinggal tomat yang ada di kulkas, karena hari ini tidak belanja". Semua mengangguk kecuali Naruto yang ragu untuk minum.

"Minum saja, jangan pilih pilih!!"Seru plus bentak Sasuke melihat Naruto hanya memandang minuman jus tomat. "Kau ini teme!!! Setiap aku kesini selalu saja jus tomat, aku bosen tahu hah!!"Teriak Naruto menekankan setiap kalimat. Sasuke bergumam'hn' saja.

"Sudahlah, aku ingin ke kamar ada tugas proyek dari ayah"Ujar Itachi meninggalkan mereka semua.

"Naruto berhenti mengoceh!! Kalau tidak ku hantam dengan shanaroo ku hah!!"Ancam Sakura mengepalkan tangan kanannya dihadapan Naruto dan Sasuke. Hinata yang melihatnya ketakutan kalau Sakura ngamuk. Naruto menggigil ketakutan' Cewek pms!!!'Batin Naruto. Sasuke menyeritkan dahinya melihat Sakura semarah itu.

Jam menunjukan angka tujuh malam. Naruto sudah pulang sekalian mengantarkan Hinata. Sakura masih di rumah Sasuke untuk membereskan sisa makan tadi mereka.

"Sasuke"Panggil Sakura. "Hn". "Aku ingin pulang"Ujar sakura melangkahkan kakinya ke pintu. "Biar kuantar"Tawar Sasuke memakai jaket. Sakura ingin menjawab, tapi Sasuke keduluan berbicara. "Tidak ada penolakan"Menarik tangan Sakura dengan lembut menuju motor sport.

Sakura hanya diam dan naik ke atas motor itu. Sasuke sudah ingin menggas tapi dia tidak merasa pinggangnya kesentuh oleh Sakura( cie bilang aja mau). Akhirnya Sasuke mengegas motornya dengan kecepatan lumayan tinggi. Tapi reaksi Sakura biasa saja. Lama kelamaan semakin kencang membuat Sakura memeluk pinggang Sasuke dengan erat. Sasuke tersenyum kemenangan.

Sudah sampai dikediaman Masion Haruno. Sakura turun dari motor itu dan melempar helm ke Sasuke dengan kasar. "BAKA!!"Teriak Sakura masuk ke rumah. BLAAM!!.

Sasuke tersenyum puas. Walaupun Sakura tidak bilang terima kasih tapi dia tetap tersenyum. Sepanjang jalan Sasuke senyum sampai akhirnya dia sudah ada di rumah.

"Dari mana saja kau?"Tanya seorang pria dingin. Suara itu tidak asing bagi Sasuke. "Bukan urusanmu"Desis Sasuke masuk ke dalam rumah. "Bau farfum pinky"Gumamnya menatap tajam pintu yang habis Sasuke masuk.

Bersambung

Gomensai hanya segini saja. Karena author banyak tugas.
SEMANGAT!!

Beginning of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang